Extra Chapter : 1

4.2K 833 28
                                    

"Kamu tadi denger di jalan nggak sih aku ngomong apa?" tanya Jungkook sembari menghentakan sebelah kakinya yang mendapat gelengan pelan dari pacarnya.

Sungguh, Jungkook ingin sekali memecahkan kacamata yang sedang Taehyung gunakan.

"Emang kamu bilang apa?"

"Aku. Mau. Nginep. Di. Rumah. Kamu," ucap Jungkook separuh kesal.

"Oh. Bilang dong Kook, ya udah ayo," balas Taehyung yang segera berjalan keluar rumah.

Meninggalkan pacarnya yang hanya melongo tidak percaya. Berpacaran dengan Taehyung memang benar-benar membuat Jungkook harus menahan emosi sendiri. Entah ia yang terlalu agresif atau pacarnya itu yang terlalu pintar.

....

Akhirnya mereka tiba di kediaman keluarga Kim. Baru saja mereka hendak membuka pintu rumah. Terdapat note yang tertempel di sana.

From: Mamah dan Papah

Kita mau jalan-jalan ke Jeju, kamu nggak usah ikut. Ini paket honeymoon kita berdua, Mingyu pulang ke rumah nenek katanya nggak mau sengsara nggak ada makanan. Kamu ngga apa-apa di rumah sendiri kan? Kalau takut, ajak aja pacar kamu nginep oke?

Uang jajan udah mama transfer, jangan boros! Kita pergi seminggu, jangan begadang nonton bola!

Taehyung membaca note tersebut kemudian ia memberikannya pada Jungkook. Pacarnya itu entah kenapa langsung memekik senang karena mereka hanya tinggal berdua di sini selama seminggu ke depan. Tepatnya Jungkook memang berniat menginap lama di sini, orang tuanya masih sibuk dan Yoongi sepertinya akan mengikuti tour dari eskulnya.

"Ya udah, masuk yuk," ajak Taehyung sembari membuka pintu rumahnya.

Jungkook mengangguk semangat begitu pintu sudah terbuka. Ia langsung melegang masuk, meninggalkan ranselnya pada Taehyung yang merasa keberatan.

....

Rumah ini juga sebenarnya bertingkat dua dan Jungkook sudah hapal di mana letak kamar Taehyung karena ia pernah ke sini beberapa kali. Tanpa permisi, ia langsung memasuki kamar berpintu putih dan segera menaiki kasur yang berseprai abu-abu. Dengan santai Jungkook berguling-guling di atas kasur hingga membuat berantakan.

Tak berapa lama, Taehyung pun datang sambil membawa ransel pacarnya. Kemudian menaruh ransel itu di dekat meja belajar. Dengan santai ia pun mulai melepas tasnya dan diikuti dengan dasi, sabuk, dan seragamnya.

"Ehh kamu mau ngapain?!" Jungkook kini tampak panik, ia buru-buru duduk di atas kasur sambil menyelimuti dirinya dengan selimut.

Sementara Taehyung kini sudah melepas dasi dan sabuknya. Kemudian diikuti dengan kancing kemejanya dan terakhir celana panjang yang ia kenakan. Jungkook sudah memekik heboh sembari menutup wajahnya dengan kedua tangannya yang terbuka lebar jari-jarinya.

"Tae ih kamu ngapain?"

"Buka baju."

Bersambung dulu.

Naena tida ya?

mein Stalker✔ [TAEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang