O

4.8K 945 100
                                    

“Aku suka sama kamu ... maaf kalo ngedadak gini. Tapi udah lama juga aku suka sama kamu,” tutur Taehyung yang sudah merasa bulat dengan keputusannya.

Kedua mata Jungkook membulat terkejut mendengarnya, gigitan pada burger-nya terhenti begitu saja.

Sementara Taehyung berusaha menghindari kontak mata sembari memakan es krimnya yang keburu meleleh.

Ini sungguhan? Taehyung menyukainya? Apa Jungkook sedang bermimpi? Jika iya, tidak mungkin ia bisa mengigit lidahnya yang sebenarnya tergigit kecil dan nyatanya ia masih tetap sadar.

Taehyung di depannya tampak gugup sembari memakan es krim yang tinggal setengah itu.

“Kamu serius Tae? E-eh aku kira kamu suka cewek, ah kamu bercanda ya? Hahaha bisa aja deh,” balas Jungkook yang melanjutkan acara makannya.

Taehyung yang melihat itu akhirnya memilih ikut tertawa canggung, “Iya bercanda hehe. Aku mau kok temenan sama kamu, lagian aku sering ngomong di kelas cuman sama kamu aja,” tutur Taehyung yang entah mengapa mulai merasa blank dan panik.

Sementara Jungkook tampak bersikap biasa saja. Ia pun mencoba mencairkan suasana yang sempat canggung di antara keduanya. Karena memang sifatnya yang cerewet membuat keduanya memiliki waktu hening yang singkat.

_ _ _

Hari sudah malam, Jungkook sudah nyaman dengan piyama Kumamonnya. Pemberian Yoongi di hari ulang tahunnya karena ada promosi buy 1 get 1 sehingga piyama mereka seragam. Kini Jungkook tengah berkutat dengan ponselnya, sebuah notifikasi masuk dari apalikasi Line-nya.

KIM MG
Malem Kook

“Asik di-chat stalker!” gumam Jungkook senang.

KIM MG

Malem.
Heh.

Ya?
Kenapa Kook?

Aku mau nantang kamu

Nantang apa?

Kan kamutuh stalker aku kan y
Jdi aku mw nanya, tadi siang aku makan apa hayo?!
Kalo bener, gift aku stiker coba

Makan nasi Kook

Yha kok salah? :(
Jawab yang bener ih!
Biar aku dapt stiker

Gak mau
Nggak punya koin hahaha

Kampret
Kzl ah
Dah

Eh?
Mau ke mana Kook?
Loh ko read aja?
Kook marah?
Mau di-gift stiker?
Mau stiker apa?

“Andai, ini orang kenapa mudah amat ditipu? Kok mirip Taehyung ya?” gumam Jungkook sembari memperhatikan notif Line-nya yang mendapat spam.

KIM MG

G ush
Ak g mrh
Ak g pms
Diem.

Iya.

“Demi behanya Lisa! Kenapa dibalesnya “iya” aja?”

KIM MG

Kok iya aja sih?
Bujuk ak dong biar nggak marah


Bujur gimana?
Eh typo
*bujuk

“Bazeng ngakak,” ungkap Jungkook sembari tertawa dan berguling-guling di atas kasur.

KIM MG

Dasar tukang typo
Mata kamu minus ya?!

Iya

Eh aku mau cerita deh

Cerita apa?

Cerita apa ya, maunya cerita apa?
Cerita tentang kisah cinta kita aja gimana?

“Astatang mengapa aku receh begini?” tutur Jungkook tidak percaya dengan apa yang ia ketik barusan.

KIM MG
Bukannya kita teman ya?
Cinta dari mana?

Hah?
Sejak kapan kita temenan?
Aku tau kamu aja nggak hih!

Oh iya hehehe

.-. aku bosan
Vidcall kuy?

Nggak bisa Kook
Kuota aku sekarat

“KOOK BELIIN KAKAK SATE DI DEPAN SONO!”

“Ish bisanya nyuruh saja!” gerutu Jungkook tapi ia bangkit dari kasur dan berjalan keluar kamar. Tak lupa mengambil uang dari Yoongi yang tengah duduk di ruang tengah.

Jungkook pun membeli sate di depan rumah, penjualnnya memang sering keliling menggunakan motor. Sembari menunggu satenya matang, Jungkook membuka ponselnya dan mendapati nofikasi dari Line.

Kris Wu
Dek?

Bersambung dulu.

A.N
Sumpah ya aku bingung mau masukin pho siapa. Maunya Eunwoo tapi dia seumuran sama kukie :’) Kris aja, aku tau ini out sekali tapi biarlah :’)
Bayangin aja dah Kris sama kukie gimana hehehe.

©leenamarui

mein Stalker✔ [TAEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang