H

5K 1K 87
                                    

[A.N: jam di chat LINE nya aku hapus ya :/ ribet anjay wkwkwk tapi bagus jadinya :( dilema hng]

KIM MG
Kim
Kim Woobin
Kim Sohyun
Hahaha

Rese ya :)
Masih gua liatin
Bentar lagi juga masih gua liatin

Emang kamu bisa ngeliat aku Kook?

Nggak
Kamu kan makhluk ghaib

Kok gitu?
Aku manusia Kook
Aku temen sekelas kamu
Yang duduk deket kamu

APA?!

Jungkook nyaris menjerit membaca pesan tersebut, memang berlebihan tapi Jungkook tidak peduli. Jadi, KIM MG ini yang duduk dekat dengannya? Tapi siapa?

"Kiri aku tuh Taehyung, kalau di kanan itu Jihoon. Di depan mah si Minseok, anjiran dia yang duduk di mana?" gumam Jungkook sambil mengingat-ngingat nama teman-temannya yang duduk dekat dengannya.

"Masa sih dia Minseok?"

Kamu Minseok ya?

Hah? Kenapa dia?

Oh bukan.
Kamu Jihoon ya?
Eh nggak mungkin juga sik
Atau Taehyung?
Tapi mustahil :/ dia juara umum manada chatan gaje kaya gini

Kalau bener gimana?

Hah?
Bener apanya?
Perasaan aku nggak jawab soal

Enggak deh hehehe
Udah ya Kook
Aku mau tidur
Good night

Y


"Asyik! Dd diucapin good night hehehe." Jungkook senyam-senyum sendiri setelah menutup kolom percakapannya dengan akun KIM MG itu.

Jam sudah hampir menunjukkan setengah dua belas dan akhirnya Jungkook memilih tidur karena sudah tidak ada yang bisa diajak chat lagi, sementara dalam hatinya ia merasa senang dan terbayang-bayang bagaimana wajah KIM MG yang sebenarnya.

_ _ _ _

Sementara itu di dalam kamar yang tampak gelap itu, seorang pemuda tengah berbaring dengan tidak bisa tenang di atas kasurnya yang sudah berantakan sana-sini. Ponselnya sedari tadi ia genggam dengan erat, senyumnya terpampang jelas yang malah terlihat seperti seorang idiot.

Tiba-tiba pintu kamarnya terbuka, menampilkan seorang pemuda jangkung dengan wajah setengah tidur dan kesal.

"Bang rese amat sih! Tidur woy! Pantes jomblo terus!"

"Daripada kamu pacaran tapi rasa jomblo!"

"Anjir ngajak ribut."

"HEH KALIAN TIDUR! JANGAN BERANTEM!"

"I-iya mih!"

_ _ _ _

Hari ini hari Sabtu, Jungkook masih asyik tidur cantik di atas kasur. Sementara itu dari luar kamar seseorang mengetuk-ngetuk pintu kamarnya dengan brutal seolah tengah kemalingan.

"KOOK BANGUN WOEY! KAMU TIDUR APA MATI?" Yoongi berteriak tak mempedulikan tetangga yang bisa saja marah.

Pintu kamar tak lama kemudian terbuka, menampilkan ekspresi kesal dari adik kesayangannya yang benar-benar terganggu dari tidurnya. Yoongi menahan tawanya saat melihat ekspresi tidak mengenakan dari adiknya.

"Begadang ya semalem?"

"Iya! Ada apa sih?! Masih ngantuk nih!" balas Jungkook sewot.

"Ye, biasa aja dong. Nih, ada bubur buat kamu," ucap Yoongi sembari memberikan Jungkook sebungkus bubur ayam kesukaannya.

Jungkook yang menerima bubur itu memasang ekspresi bingungnya.

"Sejak kapan kakak baik banget beliin Kookie bubur?"

"Bukan dari kakak. Dari itu tuh temen kamu katanya."

"Siapa?"

"Yang pake kacamata."

Bersambung dulu.

©leenamarui

mein Stalker✔ [TAEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang