D

5.6K 1K 126
                                    

Paginya Jungkook ke sekolah sedikit lebih lambat dari biasanya. Buktinya, kelas sudah ramai termasuk Jihoon yang sudah datang dan sedang mengerjakan PR yang akhirnya melihat ke temannya yang lain.

"Anjir, rajin amat," ucap Jungkook antara menyindir dan memuji.

"Hehehe," balas Jihoon yang tengah asyik menyalin PR.

Jungkook yang melihat itu hanya menggeleng pelan, kemudian ia pun memilih menaruh tasnya di bangku lalu menghampiri loker yang berada di belakang.

Saat Jungkook membuka lokernya yang bernomor 16, ia sedikit terkejut saat menemukan sebuah gantungan kelinci yang terlihat lucu dan menggemaskan.

Terdapat sebuah sticky note berwarna putih di sana.

'Maaf.'

Hanya kata itu yang ditulis dengan tinta pulpen biru. Jungkook speechless membacanya, kemudian membalik sticky note tersebut yang ternyata terdapat sebuah nama.

KIM MG.

"Ini? Nama akun yang semalem?" gumam Jungkook antara terkejut dan juga bingung.

"Kook, Pak Top dateng. Buruan duduk," pinta Jihoon saat kelas mulai sedikit rusuh.

Dengan terburu-buru Jungkook pun mengambil buku paket dan gantungan kunci tersebut. Duduk di bangkunya dengan manis, semetara itu KM mulai menyuruh para murid untuk memberi salam pada guru.

"Dari siapa wey? Ucul amat," komen Jihoon saat melihat gantungan kelinci di meja sahabatnya.

"Percaya gak. Semalem aku chatan sama akun namanya KIM MG, dan sekarang gantungan ini dari orang namanya KIM MG," jelas Jungkook kemudian memberikan sticky note pada Jihoon.

"KIM MG ya? Kok kaya nggak asing namanya," ucap Jihoon lalu menatap sticky note itu lamat-lamat.

"Iya, terus semalem orang ini ngaku kalo dia temen sekelas. Tapi temen kita nggak ada yang inisialnya MG 'kan?"

"Hooh, paling anak IPA 4, namanya Mingyu," sahut Jihoon dan entah kenapa ia menjadi ikut penasaran.

/ / /

Kantin selalu ramai seperti biasa, Jungkook yang sedang meminum jus mangganya nyaris tersedak saat Jihoon menepuk bahunya.

"Napa woy!" ucap Jungkook cukup emosi.

Sementara si pelaku hanya memberikan cengiran, "Coba dichat deh itu akun KIM MG. Kok aku jadi penasaran sih, kalian kenal di mana?"

"Facebook. Bentar," balas Jungkook kemudian ia membuka ponselnya.

"Tapi chat apa nih?" tanya Jungkook saat sudah membuka ruang percakapan khas berwarna biru itu.

"Chat aja, "lagi apa?"," sahut Jihoon.

"Anjay, SKSD banget. Yang lain," tolak Jungkook.

"Ya udah to the point aja. "Kamu sekarang lagi di mana?" gitu coba."

"Okedah."

KIM MG
Hai?
Kamu lagi di mana sekarang?
Read 10.10 am

"Gils langsung di-read!" ucap Jihoon cukup berlebihan.

"Iya aih, gercep sekali." Jungkook menambahkan.

KIM MG is typing...

Sekolah.

"Dodol ya iyalah, orang dia ngaku sekelas sama kita," dumel Jihoon merasa geregetan.

"Nanya apa lagi nih Hoon?" tanya Jungkook merasa seolah stuck ingin membalas apa.

"Serah deh, males," sahut Jihoon sambil kembali memakan bacolnya.

KIM MG

Eh, kamu di mananya sekolah nih?
Read 10.16 am

KIM MG is typing...

Kantin.

ಠ_ಠ serius?
Aku juga.
Kamu yang mana?
Read 10.16 am

KIM MG is typing...

Yang pake seragam putih.

"Anjir! Semua juga sama kali ah," omel Jungkook yang mulai merasa kesal.

Tapi selanjutnya entah kenapa ia ingin tertawa, lucu juga menurutnya orang ini.

KIM MG

Ketemuan kuy?
Read 10.18 am

KIM MG is typing...

Udah sering ketemu kita

Ya udah, ketemuan lagi ayo
Read 10.18 am

KIM MG is typing...

Mager
Bosen
Hahaha

"Ah kesel! Hoon, nih orang kenapa misteri banget sih?" omel Jungkook, ingin rasanya ia melempar ponselnya.

"Hai, Jungkook."

Bersambung dulu.

A.N
(͡° ͜ʖ ͡°) siapa hayo yang nyapa kukie?

©leenamarui

mein Stalker✔ [TAEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang