Singkat cerita, intinya sekarang posisi mereka sudah berubah. Jungkook berbaring di atas kasur sementara Taehyung di atasnya dan jangan lupakan wajah mereka yang sangat dekat.
“Uhh ... aku gugup,” tutur Jungkook sambil meremat kedua pundak Taehyung karena gugup.
“Sama, Kook, ini lanjutin nggak?” tanya Taehyung yang bahkan mereka belum memulai sama sekali.
Kalau kalian mau tahu bagaimana posisi mereka bisa seperti ini. Keduanya niat mencari gambar manga-manga di google serta cara berciuman. Dan hebatnya langsung mereka ikuti.
“Ini tinggal nempelin aja kan?” tanya Taehyung lagi yang diangguki pacarnya.“P-pokoknya kaya yang di google!” tutur Jungkook yang semakin gugup.
Taehyung mengangguk paham, kemudian, ia mulai mendekatkan wajahnya. Jungkook yang langsung peka segera memejamkan kedua matanya dengan erat. Bibirnya ia tutup dengan rapat seolah ketakutan. Hingga sampai ia dapat merasakan hembusan napas pacarnya itu, tapi setelah beberapa detik berlalu ia tidak merasakan Taehyung menciumnya.
Lantas Jungkook membuka kedua matanya dan ia terkejut karena wajah mereka sangatlah dekat. Hanya beberapa cm lagi maka bibir mereka bersentuhan.
“K-kenapa?”
Jungkook mulai gugup saat Taehyung menatapnya dengan lekat, apalagi pacarnya tidak memakai kacamata saat ini. Benar-benar terlihat tampan dan mempesona.
“Kamu cantik, Kook.”
Wajah itu merona hebat, Jungkook ingin sekali berteriak saat ini tapi ia tahan. Dan detik selanjutnya ia terkejut begitu dengan tiba-tiba Taehyung menempelkan bibirnya; menciumnya dengan cepat.
Detik berikutnya bibir mereka sudah menyatu dan terdiam satu sama lain. Kedua mata mereka terpejam, Jungkook mulai resah dan napasnya putus-putus karena tidak biasa dengan jarak sedekat ini.
“Ahh!”
Dengan lembut dan teramat pelan, Taehyung mulai melumat bibir bawah Jungkook dengan kaku. Ia juga berusaha mengingat cara-cara yang barusan mereka cari di google. Setelah bagian bawah, dilanjutkan dengan bagaian atas. Baru 20 detik, Jungkook langsung mendorong Taehyung hingga ciuman mereka terlepas.
“Haah haah ... aku nggak bisa napas!” keluh Jungkook dengan wajah memerah dan napas tersenggal-senggal.
Tak jauh beda dengan Taehyung tapi pemuda itu tidak terlalu merona.“Maaf, hehehe,” ucap Taehyung yang entah kenapa malah memintamaaf.
Lalu mereka menjadi terdiam, masih dengan posisi seperti ini. Dan jujur Taehyung mulai pegal di bagian lengan dan lutut. Ia pun hendak bangkit tapi Jungkook langsung menahan lehernya.
“E-eh Kook ....”
“Cium aku lagi!” pinta Jungkook cepat dan gugup.
Taehyung mengerjabkan kedua matanya cepat. Tapi selanjutnya ia terkejut karena Jungkook menarik lehernya, menyatukan bibir mereka kembali. Hanya menempel dalam diam, kedua mata mereka tetap terbuka dan saling bertatapan satu sama lain.
“Kook.”
“Ya?”
“Bibir kamu rasa es krim.”
“Diem!”
Bersambung dulu.
:3 yawla polos sama bego nggak beda jauh ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
mein Stalker✔ [TAEKOOK]
Conto[COMPLETED] Cinta tak harus selalu terang-terangan. Layaknya Taehyung yang memendam perasaannya pada orang yang ia sukai. Dan akhir-akhir ini Jungkook baru menyadari bahwa seseorang selalu berada di dekatnya tanpa mengajaknya untuk sekadar berintera...