Kris Wu sebenarnya adalah kakak kelas Jungkook saat masih SMP. Dan ia adalah orang yang pernah mengisi hatinya--namun, hanya sebagai gebetan. Ya, karena pada saat itu Kris memang terkenal cukup playboy dan selalu bersanding dengan siswi terkenal di sekolahnya.
Jungkook yang merasa bingung mengapa kakak kelasnya itu tiba-tiba mengiriminya pesan lantas memandang kolom chat tersebut dalam diam.
Kris Wu
Read aja nih dek? :)"Anjir dia nungguin," gumam Jungkook terkejut mendapati percakapan baru.
Kris Wu
Eh hehehe
Ada apa ya kak?Syukur dibales
Kirain cuman dianggep koran
Hahaha
"Njirr hatiku dugeun-dugeun," tutur Jungkook yang tidak sadar sedari tadi ia dilirik oleh tukang sate."Dek, pake lontong nggak?"
"Pake mas, dua deh lontongnya."
"Yaa."
Kris Wu
Tadi bingung mau bales apa hehe
Terus juga kaget kenapa kakak tiba-tiba nge-chatOh
Dek, single?
Dari lahir kak
Oh sama dong
Sama-sama single sekarang maksudnya haaha
"Hahaha aja terus, bau tuh mulut," tutur Jungkook dan berujung mengikik yang membuat tukang sate di sebelahnya ketakutan.
Kris Wu
Yaudah iya kak :)
Dek
Besok jalan kuy?
Hah?
Jalan?Iya, mau nggak?
Duh maaf kak, besok aku harus ke undangan sama ortu
Lain kali aja ya?Ya udah iya deh nggak apa-apa
Btw, kamu lagi deket sama orang nggak?
"Kok nanyanya aneh-aneh sih?" Jungkook merasa mulai tidak ada yang beres dengan kakak kelasnya ini.
"Dek, satenya udah jadi," ucap tukang sate sembari memberikan Jungkook bungkus sate yang terasa hangat.
Setelas membayar Jungkook pun menerima bungkus tersebut lalu berjalan memasuki rumah kembali. Setelah memberikan bungkusan tersebut pada Yoongi, kini ia memilih kembali menuju kamarnya.
KIM MG
Kook mau nanya dong
Kamu lagi suka sama orang?
"Ini kenapa pada nanya gini seh?" Jungkook mulai dibuat kesal.Kemudian tiba-tiba notif chat-nya menjadi ramai.
Sehun UH
Kook
Taken kuy?Hah?
Anjink
Bajak jongen -_-Sip
"Kampret."Kris Wu
Dek
Ga dibales nih?"Anjiran ini kenapa pada nanya ginian sih? Kookie bingung!" ungkap Jungkook sembari berguling-guling di atas kasur.
KIM MG
Iya aku lagi suka sama orang
Oh gitu
Siapa Kook kalo boleh tau?
Kris Wu
Mbb kak
Lagi nggak deket sama siapa-siapa kok
Kenapa?Nggak apa-apa :)
Setelah itu Jungkook memilih tidak membalas chat keduanya, entahlah Jungkook merasa aneh pada dua orang yang tiba-tiba menanyakan hal tersebut padanya.Padahal sejujurnya Jungkook belum memiliki seseorang yang ia sukai, sebenarnya ada sih--hanya saja ... ia masih ragu dengan perasaannya sendiri.
KIM MG
Woi
Ya Kook?
Kamu suka sama aku?
"Bego! Ngapain nanya gituan?" Jungkook menepuk jidatnya begitu sadar atas apa yang sudah ia ketik.Namun nyatanya, Jungkook tidak mendapat balasan lagi. Chat terakhirnya hanya dibaca saja, entah mengapa Jungkook melihat itu menjadi sedikit kecewa dan menyesal.
Alhasil ia pun memilih tidur daripada sibuk memikirkan penyesalannya barusan.
Bersambung dulu.
A.N
Maaf kalo ini aneh :(©leenamarui
KAMU SEDANG MEMBACA
mein Stalker✔ [TAEKOOK]
Short Story[COMPLETED] Cinta tak harus selalu terang-terangan. Layaknya Taehyung yang memendam perasaannya pada orang yang ia sukai. Dan akhir-akhir ini Jungkook baru menyadari bahwa seseorang selalu berada di dekatnya tanpa mengajaknya untuk sekadar berintera...