Akhirnya pagi tiba dan Jungkook terbangun pada pukul 8 pagi karena semalaman ia nyaris tidak tidur.
Salahkan saja akun KIM MG yang selalu saja membuatnya tersenyum sendiri semalaman hanya karena mengobrol melalui online.
"Ah masih ngantuk~" rengek Jungkook sembari berjalan ke arah kamar mandi dengan handuk di bahunya.
Yoongi yang berpapasan dengan adiknya seketika terkejut dan kemudian menjitak kepala adiknya yang mengundang pekikan cempreng.
"Akh! Apa sih Kak?!"
"Kamu siapa? Adik aku kalo libur nggak mandi jam segini," tanya Yoongi dengan raut wajah polosnya.
Sumpah ya, Jungkook ingin sekali membuang kakaknya saat ini juga. Tapi apa daya ia tidak punya kuasa.
"Apaan sih kak?! Aku mau pergi sama temen jam sembilan! Sirik," balas Jungkook galak.
"O."
Dan sehabis itu Yoongi pergi melenggang meninggalkan Jungkook yang menggerutu.
###
Jam 9 lebih 15 menit yang ditunggu akhirnya datang. Jungkook mulanya sedikit kesal tapi tidak jadi karena kini ia malah terpakau begitu melihat penampilan Taehyung.
Pemuda itu memakai celana jin panjang berwarna hitam, dengan hoodie berwarna abu-abu dan yang paling membuatnya mencolok adalah rambutnya yang sedikit berantakan tanpa kacamata bulat yang biasanya menemani.
"Pagi Kook," sapa Taehyung di depan pintu rumahnya sembari menggendong ransel kecil.
Jungkook masih terdiam di atas sofa, kedua matanya tidak lepas dari teman sekelas itu hingga seseorang menyadarkannya.
"Dek, pacar kamu jemput tuh!"
Yang dituju seketika terlonjak kaget, Jungkook memerah begitu tahu kakaknya berkata demikian sementara Taehyung hanya berusaha terlihat tidak salah tingkah.
"Ish berisik, tidur sana," tutur Jungkook pada Yoongi yang memilih mengedikkan bahu.
"Kak, aku pergi dolo. Mau nitip ga?"
"Ga usah, beliin sbux aja satu."
"Yeu."
Setelah berpamitan mereka pun akhirnya keluar rumah. Jungkook menaruh heran saat melihat Taehyung yang lebih banyak berkedip dari biasanya.
"Heh, kamu cacingan?" tanya Jungkook dengan heran.
"H-hah ... nggak kok, cuman ini lensanya ngeganjel hehehe," tutur Taehyung dengan jujur.
Nyatanya Jungkook memang suka dengan tampilan Taehyung sekarang. Benar-benar jauh dari tampang nerd tapi ....
"Kamu bawa kacamata kamu?"
Mereka terhenti tepat di depan motor matic Taehyung. Yang ditanya lantas mengangguk dengan cepat.
"Lepas aja deh softlens-nya, mending kamu pake kacamata."
"E-eh, k-kenapa Kook?"
"Ih buat apa kamu tampil keren kalo ga ngerasa nyaman? Pake kacamata aja udah ih, buruan," ucap Jungkook yang hebatnya langsung diangguki oleh teman sekelasnya itu.
Dalam sekejap Taehyung sudah kembali memakai kacamatanya. Kesan nerd tidak terlalu terlihat mengingat gaya rambutnya yang cukup kekinian.
Jungkook tersenyum manis melihatnya kemudian segera memakai helmet yang disusul oleh Taehyung.
Pagi ini mereka pun pergi dan beruntung jalanan tidak macet.
Bersambung dulu.
.
.
♡´・ᴗ・'♡ apa ya?.leenamarui.
KAMU SEDANG MEMBACA
mein Stalker✔ [TAEKOOK]
Short Story[COMPLETED] Cinta tak harus selalu terang-terangan. Layaknya Taehyung yang memendam perasaannya pada orang yang ia sukai. Dan akhir-akhir ini Jungkook baru menyadari bahwa seseorang selalu berada di dekatnya tanpa mengajaknya untuk sekadar berintera...