Benar saja, ini sudah jam 7 malam dan mereka berniat keluar, pergi ke mall untuk menonton di bioskop. Hanya berbekal motor sebagai kendaraan, mereka pun langsung tancap gas menuju mall terdekat. Tak heran mall dan bioskop tampak ramai saat ini, karena bertepatan dengan malam minggu dan awal liburan.
Seusai menonton, mereka memutuskan untuk jalan-jalan sebentar. Mampir sebentar di toko es krim kemudian kembali mengitari mall tanpa berniat ingin membeli apapun. Tipikal anak zaman sekarang sekali.
“Tae, dingin~” rengek Jungkook saat mereka hendak berjalan menuju parkiran yang ada di halaman belakang mall.
Taehyung yang mendengar itu lantas berhenti dan diikuti dengan Jungkook. Ia langsung menggosokkan kedua tangannya sebentar lalu menempelkannya pada kedua pipi tembam pacarnya. Memberikan sensasi hangat tak hanya pada tubuh tapi hati juga.
“Anget?” tanya Taehyung yang langsung mendapat anggukan kecil dari pacarnya yang tersenyum manis.
Sehabis itu, mereka pun lanjut berjalan menuju motor. Hendak cepat-cepat kembali ke rumah karena udara malam semakin terasa dingin. Belum lagi, kantuk yang mulai menyerang.
.....
Kini mereka sudah di rumah, Jungkook sedang memeluk guling dengan erat di atas kasur lengkap memakai piyama dengan motif kartun Kumamon. Sementara itu, pacarnya sedang mengunci pintu dan menutup gorden rumah.
Beberapa menit kemudian, pintu kamar terbuka. Taehyung hanya mengenakan kaus berlengan panjang berwarna hitam dengan celana pendek selutut yang longgar. Ia bukan tipe remaja yang masih memakai piyama, bahkan terkahir ia memakai piyama saat SD.
Jadi, kemarin malam dan malam ini serta malam selanjutnya mereka memilih tidur di atas kasur yang sama karena Jungkook tidak mau tidur sendirian. Ia takut karena ini bukan di rumahnya. Sedangkan Taehyung hanya menginyakan saja tanpa tahu modus terselubung dari pacarnya.
Ia pun kemudian ikut berbaring, Jungkook langsung memeluknya dengan guling di antara mereka.
“Tae, kamu pernah ciuman?”
“Belum pernah.”
Kemudian hening, Jungkook tengah berpikir entah apa sementara Taehyung sedang mengecek ponselnya yang agak ramai karena belum ia buka sejak pagi tadi.
“Ciuman yuk?”
“Eh?”
Mereka langsung bertatapan dengan raut wajah yang berbeda jauh.
“Ayo ih,” rengek Jungkook yang melempar guling yang semula di antara mereka.
Taehyung tanpa sadar menelan ludahnya kasar. Jantungnya jadi berdebar dan jujur ia mulai gugup. Sebenarnya tidak jauh beda dengan Jungkook, tapi rasa penasarannya lebih besar dari rasa gugupnya.
Sekarang mereka pun sudah duduk saling berhadapan, keduanya sama-sama gugup apalagi mengingat ini ciuman perdana mereka.
“Kalo mau ciuman harus gimana dulu sih?” tanya Jungkook yang seketika tidak tahu apa-apa.
Tak beda jauh dengan Taehyung, mereka sih pernah melihat adegan ciuman tapi tak sering.
“Enggak tau, jadi gimana?” balas Taehyung gugup.
Bersambung dulu.
Ada yang tau cara ciuman? XD
KAMU SEDANG MEMBACA
mein Stalker✔ [TAEKOOK]
Storie brevi[COMPLETED] Cinta tak harus selalu terang-terangan. Layaknya Taehyung yang memendam perasaannya pada orang yang ia sukai. Dan akhir-akhir ini Jungkook baru menyadari bahwa seseorang selalu berada di dekatnya tanpa mengajaknya untuk sekadar berintera...