X

4.7K 938 58
                                    

Kini Jungkook menatap Taehyung dengan tatapan terkejut, kedua matanya menatap lekat pada wajah pemuda itu yang balik menatapnya.

Hingga anggukan sebenyak dua kali ia layangkan, membuat Taehyung yang menjadi terkejut melihatnya. Bibirnya seketika membentuk senyuman namun ia tahan, perasaan senang melingkupi hatinya saat ini juga.

"Kamu nggak mau peluk aku ih?" tanya Jungkook dengan tatapan sebalnya saat melihat Taehyung yang seperti tidak berkutik sama sekali.

"E-eh, emang boleh?"

Sumpah ya, Jungkook sudah merasa gereget dengan temen sekelasnya yang kini sudah merangkap sebagai pacarnya.

Akhirnya dengan gemas, Jungkook pun berinisiatif memeluk Taehyung duluan, bahkan memeluk pemuda itu dengan kencang masa bodoh dengan Taehyung yang merasa sesak.

"A-aduh Kook, sesek nih."

"Bicik."

Pelukannya melonggar sedikit, Jungkook memilih mengusakkan kepalanya di dada pacarnya itu. Jujur ia suka sekali dengan aroma khas dari tubuh Taehyung yang juga terasa hangat.

Lalu hening kembali menyapa mereka, dengan perlahan Taehyung pun mulai balas memeluk Jungkook yang sudah merangkap menjadi pacarnya itu. Walau jantungnya sudah berdisko ria sedari tadi.

###

"Apa?! Jadi kamu itu yang punya akun KIM MG selama ini?!" Jungkook bertanya dengan tidak percaya pada pacarnya yang hanya mengangguk pelan.

Ia pun segera memeriksa ponsel Taehyung, membuka aplikasi chat yang kini tidak dikatasandi lagi. Dan benar saja, ia dapat membuka kolom percakapan akunnya dengan akun KIM MG tersebut.

"Tapi kenapa? Kenapa kamu nggak pake nama asli aja sih? Ga usah nyamar gitu!" ucap Jungkook yang sejujurnya merasa sedikit emosi dan geregetan.

"Itu ... aku malu hehehe. Takutnya, kamu nggak mau gitu chat-an sama aku. Jadi mending aku nyamar, biar kamu nggak ngehindarin aku juga, sih," terang Taehyung yang merasa cukup bersalah tapi pada akhirnya ia lega karena sudah mengaku.

Yah, selama ini ialah yang selalu berusaha menjadi stalker pemuda manis itu. Alasannya sederhana, agar ia bisa menjaga Jungkook dan dekat dengan pemuda manis itu walau hanya dalam sosial media dan dengan nama lain. Salahkan saja sifat pemalunya dan ketakutannya yang berlebihan.

Jungkook yang mendengar itu menghela napasnya pelan, ia ingin marah sih tapi nyatanya ia juga senang.

"Padahal kamu nggak usah kaya gini ish, tapi ga apa-apa deh. Sekarang kan kamunya juga udah ngaku," terang Jungkook kemudian ia mengutak-atik ponsel Taehyung sebentar.

"Kamu nggak marah, 'kan?"

"Nggak. Ngapain marah coba?"

"Ya kirain gitu, hehehe."

Setelah usai mengutak-atik ponsel pacarnya, Jungkook pun mengembalikan ponsel tersebut pada pemiliknya. Kemudian memilih memeluk erat sebelah lengan Taehyung sembari menyandarkan kepalanya pada bahu pacarnya.

Bersambung dulu.
.
.
Finally! Jadian juga XD~ siapa yang nungguin momen ini? Wkwkwkwk.

.leenamarui.

mein Stalker✔ [TAEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang