Anak Kuliahan [ lanjutan Anak Sekolahan ] part 03#

1.6K 97 20
                                    

Bandara soekarno hatta , jam 16.00.

seorang gadis bertubuh tinggi sekitar 168 cm dengan berat badan 49 kg dengan rambut sepundak mempunyai lesung pipi saat tersenyum berjalan keluar bandara sambil melirik kanan dan kiri mencari seseorang yang ditunggu.

15 menit sudah gadis itu mencari. ia memutuskan untuk beristiraha sejenak disalah satu bangku yang sudah disediakan oleh pihak bandara. ia membuka tas dan mengambil botol minumannya.ia membuka tutup botol lalu meminumnya.

setelah selesai minum , ia mendesah lega karena dehidrasinya sudah hilang. ia menutup kembali botolnya dan memasukkan kedalam tasnya. semenit kemudiaan , ia mengeluarkan handphonennya.

sejenak ia menatap sekeliling berharap menemukan sosok yang dicarinya sebelum membuka handphonenya. namun ternyata sosok yang diharapkannya tidak ada. ia mendengus kecewa sekali. ia langsung menyalakan handphonenya kembali karena dari tadi dimatikan.

" hm , pantes ya , di telponin ternyata handphonenya baru dinyalain ". sontak gadis itu langsung menoleh kearah belakang. ia melihat sosok yang sedari tadi dicari-carinya. ia langsung berdiri dan menaruh kedua tangannya di pinggang. " bintang , kamu itu telat 20 menit !".

" bulan , harusnya kamu kalau udah keluar dari pesawat , kamu nyalakan handphonenya , jadi aku bisa telpon kamu ".

" aku tau , kamu itu telat jemput aku kan ?".

" nggak ...! aku nggak telat jemput kamu , aku udah dibandara dari jam 1 siang , bela-belain datang lebih cepat buat jemput kamu ".

" aku nggak percaya sama kamu !".

" kok kamu malah nggak percaya sama aku sih ?".

" iyalah , kalau kamu nggak telat , kenapa kamu pake sepatunya beda-beda ? satu warna hitam dan satu warna putih ". pandu yang sedari tadi disebelahnya langsung tertawa ngakak setelah melihat sepatu bintang beda warna. bulan jadi ikut tertawa kecil. bintang menatap pandu. " kok lo nggak kasih tau gue sih , ndu".

" yeee mana gue tau kalau lo pake sepatu beda warna ".

" ah apes gue !". bulan langsung memeluk bintang dengan erat sekali. bintang membalas pelukan bulan dengan erat. pandu menatap bintang dengan tersenyum lega sekali. " syukurlah , bintang sudah mulai bisa move on dari cinta , semoga kedatangan bulan bisa membuat bintang melupakan cinta ".batin pandu.

**

kasih telah sampai di alamat yang telah dikirim lewat sms. kasih menatap seluruh gedung yang sangat mewah sekali. perlahan-lahan ia masuk kedalam gedung tersebut. ia kaget saat melihat dalam gedung tersebut banyak sekali perempuan-perempuan nakal.

banyak lelaki hidung belang yang hendak menggodanya namun kasih langsung keluar dari gedung tersebut. ia mencoba menelpon nomor tadi. beberapa menit kemudiaaan , terdengar suara dari seberang sana. " hallo pak , saya sudah didepan alamat yang bapak kirim tadi ".

" oh , baiklah. kamu tunggu diluar saja , jangan masuk kedalam , bahaya sekali. saya yang akan mengawal kamu lewat pintu belakang ".

" baik pak , saya mengerti". kasih menutup kembali handphonenya dan memasukkan kembali kedalam tasnya. 3 menit kemudiaan , muncul sosok lelaki berparas tinggi sekitar 185 cm berjalan kearahnya. kasih tertegun menatap penampilannya sebagai waiters. lelaki itu memberikan senyuman kecil kepada kasih. kasih membalas senyumannya.

lelaki itu telah sampai dihadapannya. kasih memandang wajah lelaki tersebut dan memperkirakan bahwa kini usianya 45 tahun keatas. lelaki itu langsung memberikan tangannya untuk berjabat tangan. " hallo kasih , perkenalkan nama saya hikmal , saya yang menelpon kamu ".

(TAMAT) Love is complicated [ Lanjutan Anak Kuliahan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang