Anak Kuliahan [ lanjutan anak sekolahan ] Part 04

1.5K 93 10
                                    

[maaf ya kemarin nggak lanjut karena sibuk dengan acara kampus ditambah lagi skripsi yang belum selesai sampai sekarang ..]


jam 18.00 kediaman kasih ...

" kalian semua kenapa pada nangis begini ? kok pada kompakan gitu?". sontak semua langsung menatap sosok gadis yang berdiri didepan mereka semua. pandu berdiri dari duduknya. ia menatap sosok gadis tersebut. " kasih ?".

pandu langsung memeluk kasih dengan erat sekali. kasih merasa heran sekali dengan sikap pandu. indah dan nina langsung berdiri dan menghampiri kasih. mereka langsung menghempaskan pandu begitu saja.

indah dan nina memeluk kasih. kasih merasa heran sekali dengan sikap mereka semua. kasih melepaskan pelukan indah dan nina. " sebenarnya kalian semua kenapa sih ?".

" kasih , kita pikir lo itu meninggal !".

" lah dapat berita darimana coba ?".

" kas , tadi gue , pandu sama bulan pas lagi di resturant nggak eengaja lihat berita tentang angkot yang kecelakaan dan ada ktp lo juga ".

" lah gue kagak naik angkot tadi , gue naik ojek tadi ".

" tapi kenapa ktp lo ada didalam angkot ?".

" tadi gue emang sempet naik angkot itu sih , cuma karna macet gue jadi turun , mungkin ktp gue jatuh diangkot itu ".

" ya allah kasih , gue pikir itu meninggal , syukurlah kalau lo nggak apa-apa ". pandu langsung pergi begitu saja. kasih heran sekali dengan sikap pandu. indah menatap kasih. " kas , mendingan lo kejer pandu deh , pandu itu kalau tiba-tiba pergi gitu , dia pasti marah dan kecewa banget ".

" lho ndah , kok lo bisa tau ?".

" yaelah ocay , gue kan pernah jadi mantannya pandu , jadi gue taulah ". ocay menatap lekat kearah indah. indah mengeplak pundak ocay. ocay meringgis kesakitan sekali. " nggak usah natap gue ampe segitunya , lo pasti mikir kan kalau gue masih cinta sama pandu ? gue mau CLBK sama pandu ? iya kan lo mikir kayak gitu ?".

" yah siapa tau sih , ndah. ".

" astagaaa ocay , gue itu emang mantannya pandu tapi cuma mantan doang , nggak lebih. sekarang gue kan sahabatnya pandu , wajar kan kalau gue tau semua sifatnya ? sekarang gue tanya , lo tau sifatnya nina , kasih dan gue kan ? ".

" yah iya sih , gue tau sifat kalian bertiga ".

" nah kalau tau , ngapain ngelihatin gue gitu ?".

" iya deh iya ".

" udah kasih , kejar pandu sana ". kasih hanya mengangguk saja kemudiaan segera mengejar pandu. semua bernafas lega sekali dengan keadaan sekarang.

**

Finlandia ...

abimayu melemparkan beberapa pakaian pelayan yang seksi kepada cinta. cinta berusaha menolak namun abimayu terus mengancam. cinta hanya pasrah dengan semuanya. abimayu menatap cinta. " denger cinta , setelah kamu pake baju pelayan itu , kamu harus buatkan saya kopi dan antar kekamar saya !".

" baik , tuan. ". abimayu langsung keluar begitu saja. cinta menatap pakaian tersebut dengan tatapan nanar. ia hanya memegang beberapa pakaian tersebut. " ya allah , aku nggak mau pake baju beginian ".

tiba-tiba ada yang mengetuk jendela kamarnya cinta. sontak cinta langsung menoleh kearah jendela tersebut. ia sempat berpikir sejenak lalu segera beranjak dari duduknya. ia menghampiri jendelanya. " hmm ... siapa ya ?".

cinta langsung membuka jendela tersebut. muncul sosok perempuan berponi tengah dengan wajah yang chubby. sontak cinta kaget sekali. " dinda , kamu kok bisa sampai kesini ?".

(TAMAT) Love is complicated [ Lanjutan Anak Kuliahan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang