boim menghampiri indah yang sedang termenung ditaman kampus. boim duduk disebelah indah. ia menatap wajah indah yang terlihat sangat murung sekali. bahkan untuk menatap boim sama sekali tidak mau. boim menatap indah dengan heran. " kamu kenapa , ndah ?" ada sesuatu yang menganjal di pikiran kamu ?".
" aku .. aku nggak apa-apa kok !".
" nggak mungkin , kamu nggak apa-apa , kamu nggak bakal cembetut kalau nggak ada sesuatu yang dipikirkan , kamu bisa cerita sama aku ".
" okey , aku bakal cerita sama kamu , semuanya sampai tuntas ".
" kalau gitu , curahkan semuanya yang ada didalam pikiran kamu ".
" aku itu bete sekali sama bintang , boim. kenapa bintang malah jadian sama bulan ! ".
" kamu cemburu ?".
" astaga , boim. aku nggak cemburu ! aku itu lagi mikirin perasaannya teh cinta , kalau teh cinta pulang ke indonesia dan lihat bintang jadian sama bulan , perasaan teh cinta pasti sedih dan hancur sama kayak aku dulu , im".
" iya aku tau. aku tau gimana perasaannya cinta kalau tau bintang udah jadian sama bulan , tapi sadar nggak ndah , mau sampai kapan bintang terus berharap sama cinta ? sampai kapan mereka mau LDR tanpa kabar , cinta udah 1 tahun nggak kasih kabar ke bintang , terus apa bedanya cinta sama zein dulu ?".
" maksud kamu apa sih ?".
" begini ndah , dulu pas cinta masih dikampung , dia kan pernah pacaran sama zein terus zein harus pindah ke luar negeri dan abis itu nggak kasih kabar lagi ke cinta , sekarang , kejadian itu terulang kepada bintang , harusnya cinta itu bisa ngerti perasaannya bintang dong ".
" ngerti gimana maksud kamu ?".
" gini deh , secara logika aja ya ndah , cowo itu main logika bukan perasaan , kalau cowo tau cewenya udah nggak kasih kabar selama 1 tahun , dia bakal nyera dan cari cinta yang baru , kami para cowo main logika ndah , bukan perasaan".
" tapi aku nggak mau teh cinta sakit hati ".
" indahnya aku , sekarang bukan cinta yang bakal sakit hati tapi disini korbannya adalah bintang , cinta ninggalin bintang tanpa kabar selama 1 tahun , kamu tega harus ngelihat bintang menunggu tanpa kepastian ?".
" yah nggak sih ".
" nah , sekarang berdoa yang terbaik aja buat mereka berdua , kalau emang mereka berdua berjodoh , toh mereka akan bersatu , amin ".
" amiinnn , semoga nanti teh cinta sama bintang berjodoh ". boim mengangguk sambil tersenyum. indah kembali bahagia seperti sedia kala.
**
" kasih... !! ". kasih yang sedang berjalan bersama bulan dan nina langsung berhenti sejenak ketika ada yang memanggilnya. ia menoleh kearah belakang dan didapatkannya sosok lelaki diatas kursi roda tersenyum kearahnya. kasih membalas senyumannya. bulan menatap nina yang ada disebelahnya. " lo kenal sama tuh cowo ?".
" nggak , gue nggak kenal. baru gue lihat disini ".
" hm , penasaran gue tuh cowo siapanya kasih ya ". kasih menghampiri lelaki tersebut sambil memberikan sebuah senyuman. senyuman yang selalu membuat semua pria terpesona. kasih mendorong kursi rodanya kepinggir dekat bangku taman. kasih duduk lalu menatapnya. " hai kak venus ".
" kasih , panggil nama aja , kita kan cuma beda 1 tahun doang , nanti kesannya aku kelihatan lebih tua banget ".
" iya kak eh venus ..".
KAMU SEDANG MEMBACA
(TAMAT) Love is complicated [ Lanjutan Anak Kuliahan]
Fanfictionini adalah kisah cinta mereka setelah lulus sekolah ... kisah yang nanti akan membuat persahabatan mereka retak ... cinta yang membuat mereka pecah .... akankah semua bisa kembali seperti semula ?