Anak Kuliahan [ lanjutan Anak Sekolahan ] part 18

818 74 9
                                    

" gue cuma bercanda yang ingatan itu ! gue ingat kalian semua ! ". sontak semua langsung mendengus kesal menatap kejahilan kasih. pandu mengacak-acak rambut kasih dengan gemesnya. " kasih , kamu bikin jantung aku dan semuanya hampir mau copot !".

" maaf semuanya tapi kaki gue beneran nggak bisa digerakin ! ".

" kasih , please jangan bercanda lagi dong ".

" gue nggak bercanda cinta , gue beneran ".

" kasih , kamu lagi nggak bercanda ?".

" nggak pandu , aku nggak bercanda , dok , tolong ". rezky langsung menghampiri kasih. ia mengeluarkan palu yang ada dilaci meja. ia mengetuk kedua kaki kasih. " gimana ? sakit atau nggak ?".

" nggak dok ". rezky kembali menaruh palu tersebut lalu menatap mereka semua satu persatu. kasih menatap lekat kearah dokter. " kasih lumpuh !".

" nggak , dokter pasti lagi bercanda kan ! saya nggak mungkin lumpuh !".

" saya tidak pernah bercanda dalam kesehatan pasien ".

" NGGAK ! NGGAK MUNGKIN ... SAYA NGGAK MAU LUMPUH !!!". kasih menangis histeris sekali bahkan berusaha untuk bangun. pandu menahan tubuh kasih dengan memeluknya. hatinya pun ikut merasakannya. rezky memberikan suntikan penenang kepada kasih. " lebih baik , tinggalkan kasih terlebih dahulu supaya kasih bisa istirahat ".

**

bintang menarik boim dan indah untuk keluar dari ruangan. boim seakan tidak suka dengan sikap bintang berusaha memberontak namun dengan sekuat tenaga bintang terus menariknya sampai ketaman rumah sakit.

disana sudah ada ocay , shakti dan nina. boim mendengus kesal bahkan enggan untuk menatap nina. sedangkan indah , ia masih menatap nina karena sebenarnya masih kurang begitu percaya dengan apa yang dikatakan oleh boim.

boim menatap bintang dengan tajam. " bin , lo kenapa bawa gue kesini ?".

" gue mau jelasin semua sama lo ! kalau bukan nina pelakunya tapi orang lain yang sudah mau menfitnah nina ".

" alah , semua bukti sudah tertuju sama nina !".

" kak boim , tapi pelaku itu laki-laki bukan perempuan ! ". sontak boim langsung menatap meysha yang berdiri disebelah ocay. " tau dari mana ?".

" sebelum gue pingsan , gue sempat denger suara pelaku itu dan dia adalah laki-laki bukan perempuan !".

" se..seriusan ?".

" gue berani jamin kak , kalau bukan kak nina pelakunya ". boim berteriak dengan kesal bahkan tubuhnya terjatuh perlahan ketanah.  ia menatap nina dan berlutut dihadapannya. " maafin gue nina , maafin gue ".

" udah boim , udah. nggak apa-apa , gue udah maafin lo kok ".

" nina , gue juga minta maaf ya karena nggak percaya sama lo ".

" iya nggak apa-apa kok , ndah. yang terpenting persahabatan kita harus lebih kuat lagi dan supaya hal begini tidak terulang kembali ".

" benar yang dibilang sama nina , kita harus menjaga persahabatan ini , persahabatan 5 pandawa serta persahabatan aw girls ".

" dan jangan lupa bin , persahabatan 5 pandawa dengan aw girls ". boim langsung memeluk nina dan disusul indah , bintang , bulan , ocay , meysha dan shakti.

**

kasih enggan untuk menatap pandu. ia masih terlihat sangat syok sekali dengan kondisinya bahkan untuk makanpun tidak mau.

Bintang dan bulan masuk keruangan rawat kasih.  Mereka mendapatkan pandu berusaha membujuk kasih untuk makan. bintang dan bulan menghampiri kasih. bintang menatap pandu dengan heran. " kasih , nggak mau makan ?".

(TAMAT) Love is complicated [ Lanjutan Anak Kuliahan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang