Anak Kuliahan [lanjutan anak sekolahan] part 27

575 67 9
                                    


Malam harinya , semua telah bersiap-siap untuk jerit malam. Kasih memilih memakai jaket pink dengan dipadukan topi berwarna pink. Bulan memakai jaket kuning dengan dipadukan berwarna kuning sedangkan indah memakai jaket berwarna hijau dipadukan dengan topi berwarna hijau.

Pandu menghampiri kasih dan merangkulnya.

" kasih , nanti kamu jangan jauh-jauh dari aku ya"ucap pandu menatap kasih.

" emang kenapa ?"ucap kasih menatap pandu.

" kamu tau kan tadi sabrina ramalin kamu apa , aku nggak mau kamu kenapa2"ucap pandu.

" aduh pandu , kok kamu percaya banget sama ramalan sabrina , emang ada macan dihutan ini ? Nggak ada , ndu. "ucap kasih menatap pandu.

" kalau gitu , kamu harus sama aku terus "ucap pandu kekeh.

" iya iya "ucap kasih.

" nah gitu dong ,"ucap pandu dengan tersenyum. Kasih hanya memberikan senyumannya. Pandu kembali fokus kearah violeta.

" pandu , pandu , memangnya aku bisa tertipu sama sandiwara kamu , aku tau kamu sengaja mau tinggalin aku disana dan kamu datang kayak pahlawan , oh tidak bisa , aku , bulan dan indah udah ada rencana "batin kasih menatap pandu.

" oke semua stand by pada posisi dan jangan sampai ada yang kepisah satu sama lain "ucap violeta dengan tegas. Semua mengangguk lalu bersiap-siap.

**

Occay menghampiri cherry yang sedang bersama dengan nina dan shakti.

" cher, nanti sama gue aja ya jalannya"ucap occay menatap cherry.

"iya "ucap cherry tersenyum kecil menatap occay.

**

Perjalanan mereka telah dimulai. Kasih memberikan isyarat kepada indah dan bulan untuk berkumpul sejenak.

" gimana nanti kalau kita pura-pura jatuh aja ?"ucap kasih dengan pelan menatap mereka.

" nah iya setuju deh, biar panik mereka bertiga sekalian"ucap indah dengan mantap.

" tapi nanti kita jalan bertiga aja cuekin mereka , biar mereka keki sendiri"ucap bulan.

" nah mantap !!"ucap indah dan kasih bersamaan.

" tapi rencananya gimana biar seolah2 kita jatuh tanpa direkayasa?"ucap kasih.

" gimana kalau gue sama lo kas pura-pura berantam lalu bulan juga nimbrung diakhir , trs nanti kita jatuh kek"ucap indah.

" mantap ! Gue suka idenya ! Pokoknya misi kita nggak boleh gagal! Mereka ngerjain kita balik, kita juga bisa"ucap kasih dengan semangat.

" yoaaaa !!!"ucap indah dan bulan. Mereka saling tos satu sama lain.

**

Pandu, bintang dan boim kesal karena rencana mereka gagal total. Bintang mendengus kesal.

" rencana kita gatot alias gagal total! Noh lihat, mereka sama sekali nggak takut sama ramalan itu dan malah mereka lagi asyik berdebat!"ucap bintang kesal.

" iya , dan gue dicuekin sama kasih!"ucap pandu kesal.

" gue apalagi ! Ayang beb indah juga cuekin gue !"ucap boim tidak kalah kesalnya.

" ini kita yang dikerjain balik !"ucap bintang sewot.

" bukanlah ! Namanya senjata makan tuan !"ucap pandu meralat perkataan bintang.

"whatever apalah namanya !"ucap bintang terlanjur bete.

**

Cinta dan nina berjalan bersamaan. Mereka heran melihat pandu, bintang dan boim berjalan terpisah dengan kekasihnya.

" itu mereka berantam ?"ucap cinta dengan heran.

" mybe yes , soalnya ketebak dari gerak gerik mereka"ucap nina menatap mereka. Cinta hanya mengangguk saja.

**

Bella memeluk devon karena ketakutan mendengar suara burung hantu. Devon hanya tertawa kecil menatap bella.

" lumayan juga dapet pelukan "ucap devon dengan jahil. Sontak bella langsung melepaskannya.

" kamu jahil banget sih ! "ucap bella dengan sebal. Devon tertawa kecil menatap bella.

**

Kasih mulai menjalankan rencananya. Ia berpura-pura mencari masalah dengan indah.

" ndah , gue kan udah bilang, pandu yang paling ganteng!"ucap kasih menatap indah.

" dih, boim yg paling ganteng!"ucap indah tidak mau kalah.

" pandu !!"

" boim !!!"

" pandu pokoknya !"

" sekalinya boim tetap boim !". Pandu dan boim malah kepedean karena dipuji gitu.

" eh udah kalian berdua ! Yang paling ganteng itu gerhana !!"ucap bulan tanpa sadar.

"hah?"ucap kasih dan indah syok.

" bagian dari rencanaaaa "bisik bulan kearah mereka. Kasih dan indah mengerti dan mereka terus berdebat.

**

" yaelah sih bulan kenapa malah gerhana yang dibilang ganteng, gue kan pacarnya !"ucap bintang dengan kesal.

" lo pacar yang nggak dianggap !"celetuk boim menatap bintang.

" asemmn lo boim !"ucap bintang kesal menatap boim. Pandu dan boim tertawa kecil.

**

Cherry menatap occay yang ada disebelahnya.

" mereka memang sering berantam ya?"ucap cherry dengan kepo.

" nggak juga sih. Jarang banget malah tapi ini kenapa pada berantam segala"ucap occay tidak mengerti.

" rasanya ingin cepat ingat semuanya"ucap cherry. Occay tersenyum kearah cherry.

**

Indah , kasih dan bulan mulai menjalankan misi kedua yaitu jatuh kedalam jurang. Sontak semua kaget sekali.

" kasih !!!"teriak pandu dengan cemas.

" bulan !!"teriak bintang.

" indah!!!"teriak boim. Gerhana tidak tinggal diam langsung turun kedalam jurang. Semua menjadi panik sekali. Violetta menyuruh semua kembali kedalam tenda.













Maaf banget guys baru dilanjutnya dan jangan lupa vote and komennya.
Maaf dikit banget karna on di hp😢😢

(TAMAT) Love is complicated [ Lanjutan Anak Kuliahan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang