Anak Kuliahan [ lanjutan Anak Sekolahan ] part 17

935 74 25
                                    


Bulan segera menghampiri ruang rawat milik meysha. Wajahnya terlihat sangat cemas sekali dengan kondisi meysha.

Sesampainya diruang rawat, bulan malah mendapatkan meysha tengah tertawa bersama dengan bintang.

Bulan mendengus kesal menatap meysha. Ia berjalan kearah meysha sambil berkacak pinggang. " meysha!".

Meysha yang dipanggil hanya cenggessan saja. Bulan yang sudah sampai tepat disamping meysha langsung menjewer kupingnya. " kamu ini bandel ya! Minta kakak suruh jemput eh malah pergi duluan! Kakak kayak orang cengo di sana! ".

" iiihhh kakak mah, datang-datang bukannya cemas malah ngejewer aku! Ih sebel! ".

" biarin! Abis kamu ngerjain kakak sih! Handphone pake dimatiin segala!! ".

" handphone aku lawbad makanya aku gak bisa hubungin kakak ".

" kamu kan bisa pinjem telpon orang supaya bisa hubungin aku! ".

" aku mana hafal nomor kakak! Abis kakak ganti nomor terus! ".

" ih , kamu ya banyak alasan, kan bisa dicatat dikertas ". Meysha dan bulan saling membuang muka. Bintang yang dari tadi melihatnya hanya geleng-geleng kepala. " kalian udah selesai berdebatnya? ".

Tidak ada respon dari mereka. " hey, udah dong, sekarang kita fokus sama keadaannya kasih ".

" astaga, kak bintang, kak bulan, tadi aku sempet lihat pelakunya pake gelang tengkorak hitam merah ". Bulan dan bintang menatap kaget kearah meysha.

**

Cekrekkk ...... seorang berjubah hitam dengan memakai topi serta kacamata hitam berjalan menuju kearah bosnya berada. sesampainya disana , sosok tersebut langsung setengah berlutut sambil menunduk. " mohon ampun ratu , abimayu sudah saya musnahkan !".

seorang perempuan yang memakai sebuah topeng berbalik kearah anak buahnya dengan tersenyum sinis sekali. " bagus , lalu bagaimana dengan rekannya sih abimalaka ? ".

" sudah saya musnahkan bersama dengan abimayu !".

" bagus ! lalu apakah kamu sudah mengirimkan gerhana untuk menghancurkan kasih ?". sosok tersebut terdiam. raut wajahnya sangat ketakutan sekali bahkan untuk menatap bosnya saja tidak sanggup. bosnya yang merasa jawabannya di acuh dengan emosi mengeluarkan senapannya dan diarahkan kepada anak buahnya. " cepat katakan ! ".

" mohon maaf ratu , gerhana berkhianat , dia tidak mau lagi bekerja dengan kita dan dia memilih untuk melindungin kasih ". dengan geram bosnya langsung menembak lengan anak buahnya. sontak anak buah yang lain ketakutan. bosnya menatap mereka semua satu persatu sambil mengacungkan pistolnya. " denger kalian semua , itu akibat jika melakukan kelalaian !! jika kalian melakukannya lagi , saya nggak akan segan untuk membunuh kalian semua !".

semua mengangguk ketakutan sekali. bos kembali duduk sambil membelakangin mereka semua. beberapa anak buahnya mengangkat anak buah yang terluka barusan. seseorang anak buah kepercayaan menghadap ke bos. " saya mendapatkan ide untuk menghancurkan kasih ! ".

" bagaimana caranya ?".

" kita hancurkan saja persahabatan mereka semua serta hancurkan cinta mereka semua ! dengan begitu hidup kasih akan lebih menderita tanpa adanya sahabat-sahabat serta sahabatnya akan ikut menderita !".

" dengan cara ?".

" saya sudah mengirimkan orang yang lebih berguna dibandingkan dengan gerhana ! dia bakal menghancurkan semuanya secara perlahan-lahan !". bosnya berdiri kembali dan menatap orang kepercayaannya. mereka saling melemparkan senyuman sinis.

(TAMAT) Love is complicated [ Lanjutan Anak Kuliahan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang