Anak Kuliahan [ lanjutan anak sekolahan ] Part 05

1.5K 84 11
                                    


kasih beranjak keluar dari rumahnya menemui kekasih hatinya yaitu pandu. sesampainya didepan pandu , pandu menatap kasih dengan terpesona. kasih memakai baju blouse simple berwarna biru serta celana palazzo warna coklat sedikit gelap serta rambut panjang yang sengaja diurai membuat penampilan kasih semakin keren terlebih ia memakai tas selempang berwarna hitam elegan yang cocok dengan warna bajunya.

kasih melambai-lambaikan tangannya didepan wajah pandu. sontak pandu tersadar dari lamunannya. ia garuk-garuk kepala sambil tertawa kecil. " maaf kasih , habisnya kamu cantik banget sih ".

" memangnya biasa aku nggak cantik ya ?".

" yah bukannya begitu juga , kalau biasanya kamu cantik tomboy tapi ini kamu cantik feminim begini ".

" oh begitu , iya aku pengen ngelepas image pas sma dulu , biar nggak kelihatan polos-polos banget ".

" kamu itu kalau mau didandanin segala macam , tetap aja polos tau ". pandu dengan iseng mencubit kedua pipi kasih dengan gemes sekali. kasih menepuk pelan tangan pandu supaya tidak iseng. " panduuu ..... ".

" tuh kan masih kelihatan polosnya , jadi percuma aja kalau kamu dandan atau apalah , kamu tetap polos ".

" ah nggak apa-apalah , yang pentingkan penampilannya berubah ".

" hmm ... tapi kamu kan nggak pinter pilih pakaian seperti ini , kamu dapat dari mana pakaiannya ? nyolong ya ?".

" panduuuu .... aku itu nggak nyolong ".

"ya ampunnn kasih , aku itu cuma bercanda tau , polos banget. ".

" bodo ! lagian pakaian ini dibeliin sama kak rama tau , bahkan dia belinya banyak banget tapi model-model gitu ".

" oh sih rama itu , eh dia masih suka sama kamu nggak sih ?".

" yah kagaklah sayang ".

" eh , barusan kamu bilang ke aku apa ?".

" nggak bilang apa-apa kok , udah ayo , kita kekampus , aku nggak mau telat masuk kuliahya karena ini hari pertama masuk kelas ".  kasih langsung masuk kedalam mobil pandu. pandu tertawa kecil menatap kasih.

**

Finlandia...

suci membawakan dua gelas air putih kepada cinta dan dinda yang sedang duduk diruang tamu bersama dengan boy. dinda dan cinta langsung mengambilnya. mereka dengan cepat meneguk air tersebut karena hampir dehidrasi. 

setelah selesai minum , dinda dan cinta bernafas lega sekali karena dehidrasinya sudah hilang seketika. boy menatap mereka dengan serius sekali terutama pandangannya kepada dinda. suci duduk disebelah boy setelah menaruh gelas.

dinda dan cinta saling menyenggol satu sama lain. mereka tidak berani menatap boy ataupun suci tapi sebenarnya cinta hanya ikut-ikutan saja. " dinda , kenapa kamu langsung nekat bawa cinta tanpa adanya saya ataupun suci ?".

" yah maaf boy , gue kan cemas banget sama cinta , gue nggak mau cinta kenapa-kenapa , nanti kalau kalian datang , udah terlambat ".

" tapi kamu tau kan kalau itu berbahaya bagi keselamatan cinta dan kamu sendiri ?".

" iya gue tau tapi gue mau menebus kesalahan gue kepada cinta , harusnya gue yang diperlakukan itu sama cinta karena tanpa sengaja gue punya hutang sama abimayu ".

" tapi tetap aja itu tindakan nekat ".

" boy , sudah. yang penting mereka berdua udah selamat , dan sekarang aku mau kasih kejutan buat cinta , cinta pasti bakal bahagia ". suci mengelus pundak boy agar lebih tenang. suci berdri lalu beberapa menit kemudiaan membawa seorang perempuan berambut panjang. cinta langsung berdiri. " mama ?".

(TAMAT) Love is complicated [ Lanjutan Anak Kuliahan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang