semua telah sampai ditempat dituju. semua mahasiswa dan mahasiswi segera turun dari bus mereka. pandu dengan gentle langsung membawakan tasnya kasih. kasih hanya tersenyum kecil. bella menatap devon. devon menaikkan alisnya. " kenapa lo ngelihatin gue ?".
" iiihhh devon , kamu kenapa nggak peka banget sih jadi cowo , kayak pandu dong , dia gentle sama kasih , bawain tasnya ".
" yeee pandu sama kasih kan emang pacaran , lah kita kan bukan pacaran ? atau ... kamu berharap kalau kita pacaran yeee ?". bella langsung menginjak kaki devon dengan kencang. devon menjerit kesakitan sekali. " awww..... kamu ngapain nginjek kaki aku segala sih ????".
" kamu gimana sih ! kita kan emang pacaran , atau emang kamu mau aku pacaran sama orang lain ? oh okay , fine !! aku minta bantuan sama roman aja , bye !". bella langsung menghampiri roman. roman dengan senantiasa langsung membawakan tas bella. bella menjulurkan lidahnya. devon mendengus kesal sekali. " duhhh elah , gue kenapa pake gengsi banget sih !!".batin devon.
semua berkumpul didalam aula yang sudah ditentukan oleh panitia. dan berkumpul bersama dengan kelompok yang sudah ditentukan tadi sebelum berangkat. adipati maju kedepan menatap mereka semua. " kelompok yang sudah dibagikan tadi pagi adalah kelompok kalian bermain ".
semua mengangguk dengan mantap sekali. adipati segera menyuruh mereka ketenda masing-masing yang sudah ditentukan oleh panitia. kebetulan kasih , bulan , indah dan nina satu tenda. indah tertawa ngakak sekali. kasih menatap heran. " kenapa sih lo , ndah ?".
" lo tau kan postingan tadi pagi yang anak-anak cowo pada gosip ?".
" iya tau , kenapa ?".
" likenya udah hampir tembus 200rb dan komennya kebanyakan ibu-ibu rempong ! ". bulan dan nina langsung menatap indah dengan kaget sekali. " seriusan ??".
" iyaaa , gue nggak ngebayang gimana jadinya ekspresi mereka semua pas tau mereka jadi trend di instrgram ! ".
" hahaha benar , gue jadi kagak sabar lihatnya ! ". mereka semua tertawa sambil membayangkan ekspresi wajah cowo mereka masing-masing.
**
pandu langsung menghentikan langkah para lelaki. sontak bintang langsung menatap pandu yang masih fokus sama handphonenya. occay berdiri didepan pandu sambil berkacak pinggang. mereka jadi membentuk lingkaran. " woi pandu , kenapa nyuruh kita pada berhenti ?".
" buka handphone dan buka instgramnya indah !!! ".
" eh ngapain nyuruh kita buka IG ayang beb gue !? ".
" udah sih buka aja ! ini menyangkut harga diri kita semua ! cepatan !!!".
" iyeee bawel banget !!!". mereka semua langsung membuka instgram indah. mereka semua terkejut dengan postingan indah. banyak yang komen bahkan DM. boim mendengus kesal walaupun indah pacarnya tetap saja menjatuhkan harga diri para lelaki. " wah ini nggak bisa dibiarin , kita harus balas !".
" lah balas gimana sih ?".
" bener kata boim , kita harus balas perbuatan anak cewe walaupun kasih cewe gue tapi ini masalah harga diri gue sebagai lelaki !".
" benar , ndu. gue setuju banget ! ".
" lah terus kita harus balas gimana ?".
" nah masalahnya itu , gue nggak tau bagaimana caranya !". mereka semua berpikir sejenak. shakti mendapatkan ide luar biasa. " gue tau caranya !".
" apa !?".
" kalian tau kan sabrina mahasiswa dari prodi ilmu komunikasi itu ?".
" iya tau , emang ada apa ?".
KAMU SEDANG MEMBACA
(TAMAT) Love is complicated [ Lanjutan Anak Kuliahan]
Fanfictionini adalah kisah cinta mereka setelah lulus sekolah ... kisah yang nanti akan membuat persahabatan mereka retak ... cinta yang membuat mereka pecah .... akankah semua bisa kembali seperti semula ?