" kasih ..!! ". sontak kasih langsung menoleh keasal suara tersebut. ia mendapatkan sosok pandu yang berjalan kearahnya dengan wajah yang cemas sekali. sesampainya pandu didepan kasih , ia langsung memeluk kasih dengan erat sekali. " untung kamu baik-baik aja ".
nina menatap bulan untuk meminta penjelasan. pandu melepaskan pelukannya. " bulan , sekarang coba ceritakan , tadi kan ditelpon lo bilang kalau kasih dibawa pergi sama preman-preman itu tapi kok sekarang kasih masih ada disini ?".
" iya , tadi emang kasih sempat dibawa tapi ada sebuah mobil yang menghadang mobil sih preman tersebut dan membebaskan kasih dan kalian tau siapa yang menyelamatkan kasih dari para preman itu ?".
" siapa ? ".
" kak violetta , noh !". bulan menunjuk kearah violetta yang sedang bersama dengan venus. sepertinya mereka sedang berbicara satu sama lain dengan serius. indah menatap bulan dengan heran. " gimana caranya kak violetta menyelamatkan kasih ?".
" kak violetta tadi sengaja bawa kenalan polisi kesini dan nggak disengaja juga sih karena didekat sekolah ini kan lagi ada penjagaan ketat buat ujian sekolah ".
" apapun itu , yang penting kasih selamat dan nggak ada luka apapun ".
" nah udah selesaikan masalahnya ?".
" udah , kenapa boim ?".
" gue mau kenalian aw girls kesalah satu grup band punya sepupu gue yang lagi mencoba naik daun dengan beberapa single album dan rencananya kak violetta mau cari grup band yang bisa dikaloborasikan dengan grup kalian aw girls ".
" oh yaudah , kapan mau dikenalin ?".
" sekarang. kebetulan gue udah buat janji sama mereka , nanti ketemuan dirumah mereka ".
" sekarang nih ? mesti sekarang juga ?".
" lah iyalah , ndu. emang kenapa ?".
" gue , bintang , ocay dan shakti abis ini ada kelas weh , nggak bisa ditinggalin gitu aja , lu sih kalau janjian kenapa nggak bilang kekita pada ".
" lah yang mau kenalian ke kalian siapa ? kan gue bilang aw girls , ya otomatis cuma bulan , kasih , indah dan nina , kalian mah nggak ikut juga nggak apa-apa ".
" rese lo , im !". boim hanya tertawa kecil menatap 4 pandawa yang mukanya bete sekali. cewe-cewe ikut tertawa kecil.
**
" venus ... tunggu ! aku bisa jelaskan semuanya ! ". teriak violeta ketika venus hendak pergi bersama dengan hikmal. hikmal yang tidak tega berusaha membujuk venus untuk mendengarkan penjelasan dari violeta. " venus , lebih baik kamu dengarkan penjelasan dari violeta kenapa 2 tahun yang lalu nggak datang ditempat kalian janjian ".
" aku nggak mau denger penjelasannya. bawa aku pergi papa , aku nggak mau ngelihat violeta lagi ". hikmal menatap violeta yang menangis. perasaan iba tapi tidak bisa dibantu karena keras kepalanya venus. " yaudah ".
violeta mengatur nafas untuk menjelaskan secara sontak. " AKU KECELAKAAN 2 TAHUN YANG LALU PAS HENDAK PERGI KETEMPAT KEJADIAN KAMU , VENUS ! ".
sontak venus langsung berhenti lalu menoleh kearah belakang. " kamu kecelakaan ?".
" iya , aku kecelakaan dan aku hilang ingatan , venus. aku baru mendapatkan ingatan masa lalu aku tadi pagi ! ".
" ya allah ...".
" aku sudah menjelaskan dengan jujur , sekarang seterah kamu mau maafin aku atau tidak , tapi yang harus kamu tau kalau sampai saat ini aku masih sangat mencintai kamu , venus ".
KAMU SEDANG MEMBACA
(TAMAT) Love is complicated [ Lanjutan Anak Kuliahan]
Fanfictionini adalah kisah cinta mereka setelah lulus sekolah ... kisah yang nanti akan membuat persahabatan mereka retak ... cinta yang membuat mereka pecah .... akankah semua bisa kembali seperti semula ?