Anak Kuliahan [ lanjutan anak sekolahan ] Part 11

1K 69 6
                                    



" dimana cinta ? jawab kalian semua ! kalian pasti pada tau kan dimana cinta !?". semua orang menjadi sangat ketakutan sekali terlebih para pembeli langsung kabur begitu saja karena ketakutan. seorang penjual yang kesal berusaha menentang sosok abimayu. tetapi dengan jantannya abimayu langsung mencengkram baju penjual tersebut. " kamu berani melawan saya!? kamu tau siapa saya ?".

" ng..nggak tau !".

" saya abimayu , raja dari finlandia !".

" hey , lu kalau udah di indonesia bukan raja lagi ! ". sontak abimayu kaget saat mendapatkan bentakan dari sosok yang tidak dikenalnya. abimayu langsung menatap tajam  kearah sosok lelaki yang berusia sekitar 40 tahun. " siapa kamu ...? berani banget kamu bentak saya ? saya tidak suka dibentak sama orang asing !".

" oh gitu , berarti anda mengerti bagaimana perasaan mereka semua yang dibentak sama orang asing kayak anda ? terlebih anda bukan warga indonesia !".

" kamu itu siapa !? ".

" perkenalkan nama saya Rojak , gue emang bukan siapa-siapa disini tapi gue nggak suka kalau ada keributan terutama yang menindas orang kecil !".

" alah , saya nggak peduli situ siapa , saya disini cuma mau cari cinta !". tanpa pikir panjang , abimayu dan rojak langsung berkelahi. sontak suci yang dari tadi melihatnya sangat cemas sekali.

#FLASHBACKOFF 

" gimana ini boy ...? cinta dalam bahaya sekarang ". boy menatap suci yang panik sekali dengan kondisi cinta. boy memegang kedua pundak suci sambil menatapnya. " kamu tenang aja ya suci , cinta akan baik-baik saja selama ada kita bertiga yang menjaganya ".

" tapi aku juga takut ...".

" hey , kamu nggak perlu takut begitu , kan ada aku yang selalu menemanin kamu dan menjaga kamu dengan 2x24 jam ".

" satpam dong ?".

" iya , satpam cinta kamu ".

" helloooooooo , ada orang keles disini , pacaran aja muluuuu ". boy dan suci menjadi merah merona. dinda hanya mendengus kesal  sekali. boy menatap dinda. " makanya lu jangan jomblo terus ! cari pacar sono !".

dinda mendengus kesal lalu membuang wajahnya. boy dan suci menjadi tertawa kecil menatap sikap dinda yang lucu ketika sedang marah.

**

" saya tau keberadaan cinta ada dimana ! tapi sebagai imbalannya , kamu harus memberi pelajaran buat kasih ! bekerja sama dengan saya , semua masalah akan kelar !".

sontak abimayu yang mendapatkan pesan misterius tersebut langsung berhenti sejenak. ia menyuruh anak buahnya untuk berhenti. abimayu memanggil donny dan samuel , orang kepercayaan abimayu. " kamu donny dan anak buah kamu  cari cinta di alamat ini !".

" baik , tuan !".

" Samuel , kamu dan anak buah cari keberadaan kasih !".

" baik , tuan !". abimayu langsung masuk kedalam mobilnya dengan beberapa anak buah lainnya. donny dan samuel mulai berpencar sesuai dengan tugas masing-masing. 

sementara , 

suci segera menghampiri cinta yang sedang bersama dengan para sahabatnya. suci membisikkan sesuatu kearah cinta. cinta terkejut bukan main dengan perkataan suci barusan. " kamu seriusan ?".

" iya , aku serius , lebih baik sekarang kita pergi dari sini sebelum ketahuan !".

" tapi ....".

(TAMAT) Love is complicated [ Lanjutan Anak Kuliahan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang