kasih memeluk cinta yang sudah pulang dari finlandia. nina dan indah juga memeluk cinta bersamaan. bulan yang menatapnya hanya heran sekali. bintang merangkul pundak bulan lalu menatapnya. " kamu pasti binggungkan siapa cinta ?".
" iya , aku binggung. memang cinta siapa ?".
" cinta itu sahabat mereka semua , ketua dari go girls juga dan kakaknya indah ".
" oh cinta mantan kamu itu ya ?". sontak bintang menatap bulan dengan heran sekali. ia menaikkan alisnya sejenak. bulan tertawa kecil menatap ekspresi bintang. " aku tau dari kasih , kasih banyak cerita tentang kamu ".
" tapi kamu percaya kan kalau aku nggak bakal tinggalin kamu ?".
" iya aku tau itu kok dan aku percaya sama kamu ".
" makasih ya kamu udah percaya sama aku , aku janji bakal menjaga kepercayaan kamu ". bulan mengangguk sambil tersenyum. bintang mencium kening bulan. cinta yang menatap kemesraan mereka hanya bisa sedih dan tidak ingin menatapnya. pandu menangkap kesedihan dari mata cinta. " wah gawat , cinta cemburu , gue bikin bintang cemburu aja deh !".batin pandu dengan iseng.
pandu langsung memeluk cinta dengan erat sekali. sontak kasih dan bintang kaget namun kasih akhirnya membiarkan pandu karena pandu juga sahabatnya cinta sama seperti ocay , boim dan shakti yang tadi ikut memeluk cinta. " duh kasih , lo nggak boleh cemburu sama cinta , cinta kan sahabatnya pandu ".batin kasih.
pandu melepaskan pelukannya dan memegang kedua pundak cinta sambil menatapnya. "astaga , cinta sih mantan terindah gue makin cantik dan rasanya pengen balikan sama lo deh cin , coba aja bisa ".
kasih yang mendengarnya kaget sekali dan tidak percaya apa yang dikatakan pandu kepada cinta. semua kecuali pandu menatap kasih yang mulai mengeluarkan air mata tapi ditahan oleh kasih. kasih pergi dari kantin. semua langsung mengejar kasih kecuali pandu dan cinta. cinta menatap pandu dengan tajam sambil melepaskan kedua tangan pandu dari pundaknya.
pandu merasa heran sekali ketika melihat sekeliling para sahabatnya sudah tidak ada. ia menatap cinta. " lho mereka semua kemana ?".
" pandu , kamu sadar nggak , apa yang kamu bicarakan barusan menyakiti hatinya kasih , kasih tadi mau nangis pas denger kata-kata kamu ".
" kasih ? astagaaaa , gue kan cuma mau bikin bintang cemburu doang , kok malah jadi imbas kena ke kasih gini ". pandu mendengus kesal lalu pergi mencari kasih. cinta hanya geleng-geleng kepala.
**
" itu sih rama gendong siapa sih ?". nando melihat kearah yang ditunjukkan oleh justin. nando geleng- geleng kepala. " gue juga nggak tau , kayaknya tuh cewe mahasiswi baru deh".
" gila , bahaya tuhhh , cewe itu bisa dikerjain abis-abisan sama rama ". nando dan justin langsung mengikuti rama yang membawa dinda. sementara , dinda kaget mau dibawa kemana oleh rama. " lo mau bawa gue kemana ?".
" seterah gue dong ! kan gue yang gendong lo, jadi suka-suka gue !".
" eh gak bisa gitu , gue yg punya kendali disini !".
" enak aja , lo pikir gue mainan gitu !". rama mempercepat langkahnya. dinda mencoba memukul pundak rama. " turunin sekarang!".
" nggak ! siapa suruh lo yang mulai duluan , lo harus selesaikan permainan ini sampai tuntas!". mereka telah sampai kekolam renang. dinda heran sekali. " mau ngapain?".
KAMU SEDANG MEMBACA
(TAMAT) Love is complicated [ Lanjutan Anak Kuliahan]
Fanfictionini adalah kisah cinta mereka setelah lulus sekolah ... kisah yang nanti akan membuat persahabatan mereka retak ... cinta yang membuat mereka pecah .... akankah semua bisa kembali seperti semula ?