Anak Kuliahan [ lanjutan Anak Sekolahan ] part 23

771 60 14
                                    


" bulan , awas !! ". teriak seseorang lelaki langsung mendorong tubuh bulan kepinggir jalan. bulan menatap sosok lelaki yang berada diatasnya. jantungnya berdebar kencang ketika menatap sosok lelaki tersebut. " ya tuhan , kenapa jantung saya berdebarr-debar begini ketika berdekatan dengan gerhana ??".batin bulan. 

" ya tuhan , jantung ini berdegub kencang ketika menatap dalam mata bulan ".batin gerhana. 2 menit kemudiaan mereka membenarkan posisinya. keduanya nampak salah tingkah dan tidak bisa berbicara satu sama lain. mereka masih terlebih saling adu pandang. " astaga , ini kenapa gue malah jadi salting gini ? gue nggak tau harus ngomong apa sama gerhana ".batin bulan.

" Lo udah sedikit tenang dengan kejadian barusan ?". gerhana mencarikan suasana agar tidak terlalu tegang sekali. bulan menarik nafasnya lalu tersenyum kecil menatap gerhana. " gue udah sedikit tenang kok , thanks ya ".

" your welcome , bulan , pokoknya mulai sekarang lo kalau mau kemana-mana harus sama gue atau yang lainnya deh ".

" emang kenapa sih ?".

" begini , duh , ceritanya panjang banget ".

" sepanjang gimana ?".

" sepanjang samudra ".

" lebayyyy ". gerhana jadi tertawa kecil menatap bulan. tiba-tiba gerhana mengandeng tangan bulan. lantas bulan menatap gerhana dengan heran. gerhana malah tersenyum kecil menatap bulan. " jangan geer dulu , ini supaya lo lebih aman lagi ".

" ih , siapa juga yang geer ". gerhana malah tertawa kecil. bulan menjadi tersipu malu sekali menatap gerhana. akhirnya gerhana mengantarkan bulan kerumah.

**

setelah membawa cherry kepada kedua orang tuanya , ocay akhirnya memutuskan untuk membawa cherry ke sahabat-sahabatnya agar ingatan cherry kembali pulih. ocay mengumpulkan para sahabatnya di sebuah kafe.

cherry memegang tangan ocay sebelum masuk kedalam kafe. " ocay , sebelum aku bertemu dengan mereka , aku ingin tau semuanya dengan detail ".

" maksud kamu ?".

" iya maksud aku , bagaimana sifat aku kesemuanya ? apakah aku punya kekasih atau tidak ? apakah aku ....".

" iya aku ngerti maksud kamu ". ocay menghela nafas sejenak lalu menceritakan semuanya kepada cherry. cherry mengangguk mengerti menatap ocay. " mungkin ingatan aku belum pulih untuk saat ini tapi aku berusaha menerima semua keadaan tersebut ".

ocay mengangguk sambil tersenyum. ocay memegang tangan cherry dan menyuruhnya untuk bersembuyi dibalik tubuhnya. mereka akhirnya masuk dan sudah mendapatkan para sahabatnya berkumpul.

pandu menatap tajam kearah ocay. " woy , lama bangets sih , awas kalau nyuruh kita datang tapi beritanya nggak penting ".

" santai aja keles pandu , gue bawa berita yang sangat penting dan kalian pasti bahagia sekali dengan kehadiran seseorang dibelakang gue !".

" siapa ?".  ocay langsung menarik cherry kedepan. sontak mereka semua kaget sekali dengan kedatangan cherry. cherry dengan polosnya hanya melambaikan tangan sambil tersenyum. shakti terdiam sejenak. nina memegang tangan shakti. " shak , jangan pernah ragu apapun yang kamu pilih ".bisik nina.

shakti tersenyum kecil menatap nina. indah dan paris langsung memeluk cherry dengan erat sekali. rasa rindu sudah mengejolak dihati mereka.

**

bulan tersentak kaget saat melihat meysha menangis didalam pelukan kalva. sontak bulan langsung menghampiri mereka diikuti oleh gerhana. meysha yang melihat kedatangan bulan langsung melepaskan pelukan kalva dan langsung memeluk bulan. " kak ...".

" mey , kamu kenapa ?". meysha tidak menjawab dan hanya menangis. kalva berdiri menatap mereka semua. gerhana menatap kalva. " va , kenapa sama meysha ?".

" begini , tadi meysha hampir saja di perkosa sama orang yang nggak dikenal ! ". sontak bulan dan gerhana kaget sekali dengan perkataan kalva. kalva memberikan sebuah kertas kepada gerhana. " orang itu ninggalin kertas sebelum pergi ".

gerhana membaca kertas tersebut. ia mendengus kesal dan tidak tahan dengan semuanya. ia melemparkan kertas tersebut. " ini pasti ulahnya kitty ! kurang ajar !".

" kitty ? kitty siapa ?". belum sempat gerhana melanjutkannya meysha pingsan seketika. bulan semakin panik dengan keadaan meysha. kalva langsung mengendong meysha kedalam diikuti oleh bulan. gerhana hendak masuk namun ada panggilan telpon dari violeta. " hallo kak ? kak , astaga ya tuhan , kakak !".

**

di amerika ....

" hai .. gue roman , ini punya lo kan , kasih ?". lantas kasih yang sedang berjalan langsung menghentikan kursi rodanya. ia berusaha untuk memutar kursi rodanya namun roman menahannya dan memposisikan dirinya didepan kasih. " eh iya , ini punya gue ".

roman jongkok  dihadapan kasih lalu memakaikan kalung berbentuk KloveP. kasih menatap roman dengan seksama. setelah memakaikannya , roman tersenyum kecil menatap kasih. " kalau kalung ini sangat berarti , lebih baik disimpan hati-hati ya ".

kasih terdiam menatap roman. roman berdiri lalu memegang pundak kasih. " semangat ya , gue doakan lo bisa cepat jalan lagi ".

lagi-lagi kasih hanya diam. roman tersenyum kembali lalu pergi dari hadapan kasih.

**

gerhana langsung masuk kedalam rumah dengan tergesa-gesa sekali. wajahnya panik setelah mendapatkan telpon dari violeta. ia mengobak-abik kamarnya namun tidak mendapatkan violeta. akhirnya ia memutuskan untuk kedapur.

setelah sampai didapur , gerhana malah mendengus kesal dengan sikap violeta yang asyik digendong sama venus. ia langsung berdehem kenceng menatap mereka berdua. sontak violeta langsung turun dari gendongan venus.

violeta dan venus menjadi salah tingkah. gerhana mengacak pinggang menghampiri mereka berdua terutama violeta. " kak , maksudnya apa nelpon aku ? supaya aku bisa melihat kemesraan kalian berdua gitu ?".

" bukan gitu , gerhana. kakak tadi itu ketakutan banget ada kecoak , yaudah kakak telpon kamu eh nggak lama setelah kakak telpon kamu , venus datang ".

" kakak , aku pikir kakak itu digangguin sama orang yang sama kayak meysha tadi ".

" meysha ? kenapa sama meysha ?". gerhana menceritakan kejadian barusan. lantas violeta dan venus kaget sekali dengan perkataan gerhana barusan.





haiii maaf ya kalau lama dilanjutnya ..... kasih vote dan komen yaaa ...

(TAMAT) Love is complicated [ Lanjutan Anak Kuliahan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang