Anak Kuliahan [ Lanjutan Anak Sekolahan] Part 16

852 74 19
                                    


cekreekk .....

meysha yang merasa ada yang membuka pintu langsung menoleh kearah belakang. ia sontak kaget saat melihat sosok bertopeng hitam dengan membawa pisau. meysha terdiam ketakutan. kakinya seakan mati rasa bahkan suara juga tidak keluar.

seseorang itu berusaha mendekat kearah meysha. meysha semakin ketakutan tetapi ia lebih takut jika kasih kenapa-kenapa. ia melihat gelas yang ada dimejanya dan dengan cepat melemparkan kearah lelaki tersebut.

tetapi lelaki tersebut berhasil menghindar. lelaki itu semakin geram dan langsung menampar meysha. lalu ia memukul pundak meysha dan pingsan seketika. ia malah menjatuhkan meysha begitu saja.

kini tatapannya beralih kepada kasih , lelaki tersebut tersenyum sinis sekali mendekat kearah kasih. ia mengeluarkan suntikan dari dalam tasnya. " selamat tinggal , kasih ".

ia dengan cepat langsung menyuntikkan ke infus milik kasih." dengan begini akan mempercepat kematian lo , kasih ".

setelah melaksanakan misinya  , ia langsung keluar begitu saja. ditengah jalan , ia tidak sengaja menabrak bintang. bintang merasa heran sekali kenapa lelaki barusan menutup wajahnya. bintang tidak mau ambil pusing dan memilih melanjutkan kearah kamar kasih.

sesampainya di ruang rawat kasih , bintang tersentak kaget saat melihat kasih kejang-kejang bahkan mengeluarkan busa putih. dan membuatnya lebih kaget tergeletak sosok perempuan yang tidak dikenalnya. 

bintang yang panik langsung memanggil dokter dan suster. " ya allah , kasih ".

" adik lebih baik tunggu diluar dulu ".

" tolong selamatkan sahabat saya dok ".

" saya akan melakukan semaksimal mungkin , lebih baik anda silahkan tunggu diluar ". bintang mengangguk dengan cemas. ia langsung keluar dan kemudiaan menelpon pandu serta radit untuk memberitahukan keadaan kasih.

**

" gerhana !!! kamu ya , dari tadi kakak cariin malah asyik ngobrol sama ....". sontak perkataannya terputus ketika menatap sosok bulan yang ada disebelah gerhana. gerhana heran sekali dengan sikap violeta. " kenapa berhenti kak ?".

" bulan , kamu kenal sama gerhana ?".

" kenal kak , kebetulan kita emang kenalnya pas di amerika ".

" lah kakak kenal sama bulan ? dari mana ?".

" ger , bulan itu salah satu personil dari aw girls , kakak pernah cerita sama kamu kan lewat facebook ".

" oh , astaga. ternyata bulan yang dimaksud bulan yang ini , aku kira bulan lain ".

" oh iya bulan , kamu kesini mau ngapain ?".

" saya kesini mau jemput adik saya , tapi dari tadi nggak ketemu-ketemu ". beberapa menit kemudiaan , handphone bulan berbunyi tanda panggilan masuk dari bintang. bulan mengangkay sejenak. " hallo bin , kenapa ? ya ampun meysha , kasih ? okeoke , aku kesana sekarang juga ".

bulan mematikan handphoneya. wajahnya terlihat cemas sekali. violeta dan venus menatap bulan dengan heran. " bul , apa yang terjadi ?".

" kondisi kasih semakin gawat ".

" kasih ? emang kasih kenapa ?".

" astaga , aku lupa kalau kalian belum tau , kasih masuk rumah sakit karena pembekuan darah diotakya dan sekarang keadaannya gawat ".

" ya allah , kalau gitu sekarang kita kerumah sakit ". venus mengangguk lalu mereka semua bergegas kerumah sakit untuk melihat keadaan kasih.

**

(TAMAT) Love is complicated [ Lanjutan Anak Kuliahan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang