Anak Kuliahan [ Lanjutan Anak Sekolahan] Part 14

1K 70 23
                                    


radit yang mendengar berita tentang kasih langsung pergi menuju kerumah sakit. sebelumnya ia mentransfer uang adminitrasi terlebih dahulu. wajahnya terlihat sangat cemas sekali memikirkan kondisi kasih.  " ya tuhan , semoga kasih baik-baik aja ".

sesampainya dirumah sakit , radit segera menuju keruangan yang telah di line oleh bintang. sesampainya disana , ia sudah melihat sahabat-sahabatnya kasih. ia menghampiri rama yang berada disana. " rama , bagaimana keadaan adik kamu ?".

" masih diperiksa sama dokter , pa ". beberapa jam kemudiaan , dokter keluar dari ruangannya. radit langsung menghampiri rezky. " bagaimana keadaan anak saya , kasih ?".

"kondisi kasih tidak begitu baik , setelah diperiksa , akibat benturan keras itu menyebabkan kasih mengalami pembekuan darah didalam otak ". sontak semua kaget sekali terutama lagi pandu. cinta memegang dadanya. " ya allah , pembekuan darah dalam otak ?".

" tapi sayang , kasih tidak langsung dibawah kerumah sakit setelah kejadian itu , akibatnya kondisi kasih semakin parah".

" astaga dok , kita sama sekali nggak tau kalau akan terjadi sampai seperti ini , semenjak kejadian itu , kasih tidak pernah mengelu apapun ".

" bisa jadi , memang dia tidak merasakannya , padahal didalam otaknya sudah terjadi pembekuan itu atau sebenarnya ia merasakan tapi ia tidak menganggap kalau itu tidak terlalu serius".

" lalu apa yang harus kita lakukan dok ?".

" kita harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut , supaya kita bisa memastikan seberapa parah kondisinya , sementara itu , kasih harus dirawat ".

" dirawat ?".

" iya dirawat atau mungkin kasih harus di operasi !".

" operasi ?".

" iya , operasi adalah jalan satu-satunya untuk menyelamatkan nyawa kasih walaupun harganya memang mahal ".

" berapa dok kira-kira harganya ?".

 " kurang lebih 50 sampai 60 juta ". sontak semua kaget sekali mendengarnya. radit menatap serius kearah rezky. " lakukan ! saya akan bayar berapa saja untuk kesembuhan anak saya ".

**

Cemal menghampiri pandu serta bintang yang berada didepan kamar rawat kasih.  Cemal langsung datang setelah mendapatkan kabar tentang kasih.

Pandu menatap kedatangan cemal dengan tatapan sendu.  Cemal berdiri tepat disebelah bintang.  " sorry..".

"sorry untuk apa ya kak? ".

" gue minta maaf tentang kasih,  kalau kasih nggak menyelamatkan gue waktu itu,  mungkin kasih nggak akan seperti ini ".

" maksud lo apa? ".

"kejadian penabrakan itu memang disengaja,  orang itu mengincar nyawa gue tapi sekarang kasih kena imbasnya,  maaf".

"udahlah kak,  ini bu... ". Belum sempat bintang berbicara sudah dipotong oleh pandu yang langsung memukul cemal.  Bintang kaget sekali dengan sikap pandu.  "pandu,  lo apa-apaan sih!  Ini rumah sakit,  ndu! ".

" gue nggak peduli!  Dia udah bikin kasih seperti ini!  Dengan gampangnya dia cuma bisa bilang maaf?  Hah!! ".

"pandu!  Menurut gue,  itu semua bukan murni semua kesalahan kak cemal!  Kak cemal juga nggak tau kalau kejadiannya bakal seperti ini! ".

"Arghhh....  ". Pandu berteriak kesal sekali tanpa mempedulikan situasi.  Seorang suster menghampiri mereka.  "maaf mas,  tolong diam,  ini dirumah sakit ".

(TAMAT) Love is complicated [ Lanjutan Anak Kuliahan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang