Anak Kuliahan [ Lanjutan Anak Sekolahan] part 28

643 49 4
                                    


Pagi hari....

Cinta menghampiri bintang yang terlihat murung. Cinta duduk disebelahnya.

" bin , udahlah, jangan seperti ini terus, kamu harus makan"ucap cinta menatap bintang.

" aku nggak bisa makan , cin. Pikiran aku masih ke bulan, aku mikir , dia sekarang makan apa?"ucap bintang menatap cinta. Cinta terdiam sejenak. Ia mengerti kalau bintang sudah mencintai bulan.

" iya aku tau tapi kalau bulan udah ketemu terus lihat kamu belum makan, nanti yang ada bulan sedih"ucap cinta.

" sedih ?"ucap bintang.

" iyalah pasti, kamu sekarang makan biar ada tenaga supaya bisa mencari bulan"ucap cinta dengan tersenyum.

" iya kamu benar , aku harus makan biar ada tenaga dan bisa mencari bulan, thanks cinta"ucap bintang dengan tersenyum. Cinta hanya mengangguk menatap bintang. Bintang pamit untuk makan bersama pandu dan boim.

" aku akan bahagia kalau kamu bahagia , bin. Itu udah lebih dari cukup"batin cinta menatap kepergian bintang.

**

Bulan yang sedang berjalan tidak sengaja tersandung batu sehingga terjatuh. Gerhana langsung menghampiri bulan.

" bulan , astagaaa"ucap gerhana dengan cemas.

" kaki aku keseleo, ger. Sakit"ucap bulan memegang kakinya.

" yaudah sini aku gendong"ucap gerhana membalikkan tubuhnya.

" gendong?"ucap bulan.

" iya, nanti keburu malam lagi sampai ketendanya"ucap gerhana menatap bulan. Bulan hanya mengangguk lalu naik keatas punggung gerhana.

" maaf ya berat"ucap bulan merasa tidak enak hati.

" nggak berat kok, enteng malah"ucap gerhana dengan tersenyum. Akhirnya mereka menyusul kasih dan indah.

**

Tidak lama kemudiaan, mereka sudah sampai ditenda. Pandu , boim dan bintang yang melihatnya langsung menghampirinya.

" kasih .."ucap pandu langsung memeluk erat kasih.

" bebeb indahku"ucap boim memeluk indah. Bintang menghampiri bulan yang ada digendongan gerhana.

" bulan , kamu kenapa?"ucap bintang dengan cemas.

" kaki aku keseleo, bin."ucap bulan menatap bintang. Bintang langsung mengambil ahli bulan dari gerhana. Gerhana hanya pasrah.

**

Bintang mengurut kaki bulan dengan minyak kayu putih. Bulan menatap bintang dengan tersenyum.

" bintang?"ucap bulan dengan lembut.

" kenapa bul?"ucap bintang.

" maafin aku udah bikin kamu cemas begini"ucap bulan merasa bersalah.

" its okay, asal kamu jangan lakukan ini lagi ya"ucap bintang dengan tersenyum. Bulan mengangguk.

**

Pandu dan kasih saling diam satu sama lain. Mereka enggan untuk berbicara satu sama lain.

" maaf..."ucap pandu dan kasih berbarengan. Mereka tersenyum kecil.

" maafin aku udah bikin kamu cemas"ucap kasih menyesal.

" aku juga minta maaf udah mau ngerjain kamu"ucap pandu juga menyesal.

" nggak apa2, asalkan kita jangan lakukan lagi ya?"ucap kasih menatap pandu. Pandu mengangguk dengan tersenyum.

**

(TAMAT) Love is complicated [ Lanjutan Anak Kuliahan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang