HI ARMY!

3K 220 44
                                    

Jadi, di chap ini gue mau introduce myself ke readers sekalian. Tentang gue yg labil sampe kenal BTS dan jadi ARMY.

Gue tau kalo kalian sama sekali gk kepo sama gue, gue gk papa :') tapi disini gue mau intro ke kalian, siapa tau aja ada yg sama kek gue, trus kita temenan atau bikin projek lain yg berhubungan tentang BTS mungkin. So check this out!

1. Nama panjang gue tuh sebenernya Rizma Septia Wahyuningsih. Gue sering pake nama pena Rizma Septia Wahyu karena nama gue tuh kepanjangan buat dibikin uname sosmed gitu, huhuhu.... Dan, gue anak pertama dari 2 bersaudara, adek gue cewek, ARMY juga, katanya sih biasnya V (ada yg sama kek dia?)

2. Gue lahir di Medan, 25 September 2000, lumayan tua ya? Iya gue tau :') tapi banyak yg bilang gue tuh terlalu childish buat anak berusia 17 tahun. Iyalah, gue emang suka nonton tentang makeup dan kecantikan di Youtube, Cuma gue males aja ngikutin di dunia nyata :v

3. Gue cewek dan gue normal, oke! Kalo ada yg bilang gue lesbian, plis jangan percaya. Gue orgnya emang romantis kesiapapun, tapi bukan berarti gue udh belok ya~

4. Suka nulis dan bikin cerita? Pas kelas 3 SD, suka banget ngarang cerita, trus ceritanya kaya yg dialog gitu lho, alay banget pokoknya. Tapi pas 2014, gue mulai berlajar bikin cerita pake narasi bukan dialog lagi, tahun 2015 gue ikut2an bikin cerpen trus dibukuin trus disitu gue belajar banyak banget tentang cara-cara mengetik cerita yang baik dan benar.

5. Cita-cita jadi penulis? Gue rada ragu sih sama pertanyaan itu. Gue sebenernya pengen jadi penulis, tapi sayangnya banyak bgt yg gak ngijinin gue kalo mau seriusin hobi gue ini. Soalnya kata mereka kalo jadi penulis itu jarang banget bisa sampe terkenal kaya penulis buku Harry Potter itu, dan gue juga sebenernya gk terlalu berharap jadi penulis sih, krn gue udh sekolah di Jurusan Farmasi, yg berarti gue bakal berakhir jadi seorang Apoteker *amiin*

6. Gue mulai nulis cerita tuh awalnya di buku tulis, habis itu jadi admin di fanpage gitu, dan pas jamannya Coboy Junior gue sering bikin Imagine gitu, trus bikin fanpage sendiri di facebook, baru deh tahun 2015 gue mulai bikin cerita di Wattpad sampe sekarang.

7. K-poper bukan? Idk. Gue udh tau K-pop sejak umur 10 tahun dan saat itu gue sering banget nemenin tante gue nonton drama korea dari Full House sampe BBF, tapi krn saat itu gue bahkan belum puber dan belum kepoan, ya gue biasa aja.

8. Gue tau kok kalo Super Junior sering banget datang ke Indonesia. Seolah-olah Indonesia tuh udh kaya kampung halaman mereka sendiri *terharu* Cuma gue gak terlalu nge fans bcs gue gk pake android waktu jaman dulu, huhuhu. Untungnya dulu pernah ada acara music korea gitu di Indosi*r, makanya gue lumayan tau tntng grup senior.

9. Gue mutusin jadi ARMY waktu bulan Juli 2016 karena temen baru gue saat itu ngeliatin gue video klip Fire. Sejak saat itu gue jatuh cinta sama Suga, dia cowok sipit pertama yg gue suka :D baru beberapa minggu setelahnya gue juga ngebiasin semuanya :v sebenernya pas Juni 2016 tante gue udh ngeliatin gue video klip itu, Cuma gue masih biasa aja, karena kan waktu jaman SMP gue lebih suka music barat krn gue mikirnya tuh semua artis korea pada oplas *maafin gue ya lord*

10. Sejak saat itu gue mulai search apapun mengenai Bangtan, download semua lagu sama video klipnya, ikut pusing mikirin teorinya, sampe sejarah BTS diawal debut. Disitu gue makin jatuh cinta sama BTS, apalagi semenjak gue tau kalo BTS selalu bikin special thanks mereka buat ARMY, gue berasa makin special dimata mereka *meskipun mereka gk kenal gue*

11. Tapi pas BTS makin terkenal setelah Come Back WINGS, gue mulai rada takut. BTS makin terkenal yg tandanya mereka pasti makin susah buat gue jangkau, meskipun para member bilang gk usah khawatir, tapi tetep aja kan rasa khawatir itu pasti ada :')

12. Intinya tuh gue nyesel gk pernah ngeliat ke sisi yg lain. Gue tau BTS dari tahun 2015 karena kan waktu mereka ngadain fan meeting, beritanya sampe ke telinga gue, padahal saat itu gue kurang suka Korea. Andai gue dari dulu jadi ARMY, pasti gue gk terlalu buta tentang BTS, meskipun lagi2 sebenernya gue gk terlalu khawatir tentang hal itu krn banyak bgt ARMY senior yg baik yg ngasih banyak bgt info tentang mereka.

13. Pesan gue, plis jangan berhenti buat jadi ARMY. Kita udh tumbuh sama mereka, membuat hidup kita jauh lebih baik. Jujur aja sih, semenejak jadi ARMY, kuota gue emng cepet abis, but I never feel regret. Krn mereka selalu ngalihin perhatian gue ke mereka, jadi gue gk sempet buat dengerin bacotan2 org yg gak suka sama gue. Cinta banget deh sama mereka.

Makasih udh baca, kalo kalian mau reques imagine atau Cuma pengen kenal, message aja ke wattpad ini, pasti gue balas kok! Oh iya, kalian bisa ngetik sejarah dan pengalaman kalian knp bisa jadi ARMY di comment :D

Gomawo~

Instagram : rizmaseptiawahyu

Facebook : Rizmaswn

BTS & YOU {ONE SHOT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang