Orlando Aldrich

2.3K 83 1
                                    

*pov lando
Aku Orlando Aiden Aldrich keluarga ku memanggilku Aiden tetapi orang-orang bahkan sahabat ku memanggilku lando. Kalian pasti tahu siapa orangtua ku bukan ? Ya, aku anak tertua dari penguasa bisnis amerika yang artinya akulah pewaris tunggal perusahaan Aldrich Company. Mereka mengenalku Orlando Aldrich pria tampan dengan wajah dan tubuh yang terpahat sempurna bakk dewa Yunani pria dari keturunan Amerika-Jerman-Indonesia. Siapapun yang melihatku tak akan memalingkan wajahnya dariku tapi aku tak pernah perduli dengan tatapan mereka itu semua karena sampai sekarang masih ada dia yang belum bisa ku hapus meskipun banyak wanita yang kuajak berkencan. Ingat hanya berkencan tidak lebih !! Jika kalian berpikir aku pria yang seperti di novel-novel berkencan lalu meninggalkan setelah mendapatkan apa yang ku mau kuharap kalian membuang pemikiran itu. Karena aku tipe orang yang setia dan hanya akan melakukan lebih bersama istriku nanti. Bagiku melindungi mereka adalah kewajibanku karena aku juga memiliki bidadari-bidadari yang harus kujaga perasaan nya dan tak membuat mereka terluka.
Aku pebisnis ulung yang membungkam mulut lawanku dengan fakta yang tajam. Selain Aldrich Company yang ku pimpin aku juga memiliki beberapa perusahaan yang ku bangun dengan keringatku sendiri dan beberapa tahun ini telah melejit sebagai perusahaan terbaik dunia. Aku pria yang arogan, dingin, tak tersentuh bahkan yang lebih parahnya aku tak memiliki hati. Kejadian masa lalu lah yang membuatku menjadi seperti ini.
Karena semua yang diinginkan kaum adam ada pada diriku membuatku tak pernah biasa percaya pada siapapun termasuk sahabatku sendiri dan karena semua itu pula jantung dan kepala ku menjadi buruan untuk mereka yang bernafsu pada harta dan tahta yang kumiliki. Namun, dibalik semua sikap yang ku perlihatkan hanya keluargaku yang mengetahui seperti apa aku.

“sampai kapan perasaan ini akan terus seperti ini melukaiku secara pasti perlahan-lahan memporak porandakan ku tanpa menyisakan ruang untuk ku sendiri ! Bisakah kau pergi saja dan tak meninggalkan kenangan yg membuatku hancur perlahan ?” lirihku dalam hati dengan menatap sebuah pigura foto seorang wanita cantik pengisi hatiku.

Tapi sepertinya takdirku berkata lain Tuhan mengirimkan malaikat pelindung untuk ku dan itu dia. Yaa, dia yang datang dengan rahasianya sendiri.

QUEENBEETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang