Sorry guys baru biasa update sekarang
#Autor Pov
Setelah kejadian itu Queen benar-benar mengurung dirinya dikamar dan itu membuat Orlando merasa sangat frustasi dibuatnya. Namun sebenarnya Queen hanya perlu menenangkan dirinya berdamai dengan masa lalunya agar dia tak lagi terpuruk. Menyadarkan dirinya bahwa dia juga pantas bahagia. Mencoba mencari kebahagiaanya sendiri dan tidak lagi membuat orang terdekatnya khawatir akan dirinya. Setelah 3 hari mengurung dirinya dikamar tanpa melakukan apapun bahkan ketika Orlando memaksanya untuk membuka pintu pun tidak dihiraukannya serta Iphone yang selalu berdering dan banyaknya pesan masuk serta E-mail dari para investor serta sekertarisnya pun sangat menumpuk dan itu menyebabkan dirinya harus segera bangkit kembali. Cukup 3 hari itu adalah hari terburuknya dan hari ini Queen telah siap dengan pakaian olahraganya 3 hari tidak melakukan apapun membuat badanya terasa benar-benar kaku.
Queen turun dari lantai 3 kamarnya dengan rambut yang terikat dan kacamata hitam yang digunakannya serta earphone yang bergantung cantik di telingannya membuat seluruh orang yang ada dilantai dasar menatapnya takjub. dalam pikiran mereka seseorang yang tidak makan selama tiga hari pasti akan kehilangan berat badanya dan memperlihatkan wajah yang sangat kusut namun berbeda dari Queen dia malah terlihat sangat cantik bahkan wajhnya sama sekali tidak seperti 3 hari yang lalu saat Orlando membawanya kedalam kedian tersebut.
Flashback on ...
Dokter yang ditelepon Orlando telah tiba dan langsung memeriksa keadaan Queen yang bisa dibilang mengenaskan dengan wajah pucat, mata bengkak, hidung memerah, serta bekas air mata yang masih teringgal dipipinya. Setelah melakukan pemeriksaan pada Queen dokter tersebut bicara pada Orlando.
“apa yang terjadi padanya dokter” Tanya Orlando gusar
“dia nampak kelelahan tuan dan juga terpukul serta tertekan mungkin ada suatu hal yang membuat trauma masa lalunya kembali sehingga dia mengalami kondisi terburuk seperti ini bahkan denyut nadinya pun sangat lemah tuan dan kemungkinan saat dia bangun nanti, pandangannya akan kosong diajak bicara pun dia akan sulit tuan. Saran saya jangan tinggalkan dia sendirian jika ditinggalkan kemungkinan terburuk yang akan dilakukannya adalah melukai dirinya sendiri karena dia merasakan rasa sakit yang tidak dapat dilampiaskannya pada hal lain tuan” jelas Dokter Andry
“apa separah itu ?” Tanya Orlando brgetar tak menyangka wanita sekuat Queen menyimpan sakitnya sendiri
“ya tuan dan mungkin mengembalikan dirinya seperti semula akan memakan waktu yang sangat lama” terangnya lagi
“apa yang harus aku lalukan ?”
“buat dirinya merasa dibutuhkan dan buat dia merasa bahagia dengan begitu kemungkinan dia akan kembali lebih besar”
“baiklah kalau begitu dokter terimkasih” ucap Orlando
Karena perkataan dokter tersebut membuat Orlando membawa Queen ke kediamannya agar Queen tidak benar benar sendiri ketika Orlando berpergian.
Flashback off ...
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEENBEE
Action"Aku tak pernah mengenal ampun untuk mereka yang ingin menyakiti prioritas dalam hidupku. Melukai mereka sama dengan menyerahkan nyawamu pada neraka" -Queenbee- "Aku akan melindungi apa yang telah di anugrahan Tuhan untuk ku bahkan dengan nyawaku" ...