Setelah sampai dikediaman Aldrich satu persatu keluarga adrich mulai duduk diruang keluarga disana juga ada veggy. Hanya veggy lah yang dapat menjawab pertanyaan mereka tentang situasi yang membingungkan ini.
"jadi veggy bisa kau jelaskan pada kami semua apa yang terjadi sebenarnya mengapa Queen begitu tidak menyukaimu ?" Tanya Orlando pada Veggy yang ditanya menyeringai bertanda akan ada kesalah pahaman setelah ini.
"sebenarnya aku tidak mau menceritakan masa lalu kami tuan. Tapi dengan adanya kejadian yang menyudutkan ku seperti ini maka akan aku ceritakan. dulu Cilla dan Erica adalah sahabat ku tidak ada yang bisa memisahkan persahabatan kami sampai pada suatu hari orang tua ku bertengkar hebat dan memilih untuk berpisah disaat itu aku menyadari bahwa tak ada lagi cinta ayah pada ibu. Aku hacur kala itu namun orang tua Erica datang menawarkan kasih sayang yang begitu besar untuk ku mereka merangkulku, memelukku bahkan mengangap ku putri mereka sendiri. setelah beberapa tahun berlalu perlakuan mereka padaku mulai berubah aku tak tau apa penyebabnya mereka sering mengacuhkan ku, menghinaku dan bahkan tak segan-segan melukaiku. Aku menceritakan itu pada Cilla tapi dia tak mempercayai ku dia menganggap aku berbohong. Sampai suatu pagi aku berpapasan dengan Erica ditanggaaku melihat dia dengan penampilan kacau dan berantakan. Saat aku bertanya padanya, dia malah menyakitiku mendorong tubuh ku hingga terguling kebawah sungguh itu menyakitkan. Sebelum dia pergi meninggalkan ku dia bilang "aku muak melihat mu berada dirumahku lebih baik kau pergi dan jangan tunjukan wwajah mu lagi" . setelah mendengar perkataan nya aku memutuskan untuk mengambil tawaran ayah ku untuk ikut tinggal di jepang bersamanya. Setelah menghubungi ayah ku. Akupun langsung pergi ke sekolah untuk mengurus kepindahan ku. Sampai disekolah banyak siswa siswi yang bergosip tentang Erica. Aku bertanya dengan salah satu diantara mereka dan jawaban mereka begitu membuat ku terkejut. Mereka bilang "seseorang telah memperlihatkan sosok asli Erica. Gadis yang sangat cantik itu ternyata suka bermain dengan om-om untuk mendapatkan uang menjual tubuhnya untuk barang-barang mahalnya" ku tak mempercayai itu sampai akhirnya aku pun ikut dipanggil ke ruang kepala sekolah untuk ditanyai perihal Erica. Aku mejawab apa yang aku tahu namun hal itu membuat keyakinan kepala sekolah untuk memanggil orang tua Erica semakin kuat. Om Anjar dan Tante Sisi datang kesekolah dan mendengarkan apa yang dijelaskan kepala sekolah pada mereka raut wajah kecewa tergambar jelas di wajah mereka. Namun Erica meberikeras bahwa itu bukan dirinya. Tapi tak ada yang mempercayainya hanya cilla dan keluarganya saat itu yang mempercayainya. Karena keterangan ku yang aku berikan kepada kepalasekolah saat itu membuat situasi semakin rumit cilla membenciku dia memarahiku, memaki ku bahkan melukai ku. Setelah satu bulan berlalu aku sudah pindah kejepang sehari setelah kejadian itu aku mendengar kabar bahwa Erica hamil dan dia tidak menerima itu hingga dia dirawat dirumah sakit khusus oleh keluarga cilla. Dan 6 bulan berlalu setelahnya sekian lama aku tak mendengar kabar mereka aku melihat di televise bahwa Erica sahabat ku meninggal dunia mereka tak menyebut kan alasan nya dan aku menyuruh orang kepercayaan ayah untuk mencari tahunya. Ternyata Erica melakukan bunuh diri karena pria yang menghamili nya tidak ingin bertanggung jawab. Dan yang membuat aku shock pria yang menghamilinya adalah kekasih yang amat aku sayangi. Dan ketika cilla mengetahui siapa pria yang menyebabkan itu semua cilla rela terbang dari new york ke jepang hanya untuk menemui ku. Saat itu dia mengancam akan membunuh ku jika saja ayah tak memohon di bawah kakinya untuk melepaskan ku. Cilla begitu menyanyangi Erica hingga buta akan sekitarnya padahal bukan Erica saja yang tersakiti tapi aku juga. Bahkan dengan kejinya dia menuduhku bahwa aku yang merencanakan dan menjebak Erica agar aku bisa mendapatkan harta keluarga Atmadja" cerita veggy dengan airmata yang membasahi wajahnya mendengar itu rahang Orlando mengeras, tangan nya terkepal kuat memperlihatkan buku-buku yang memutih. Sedangkan keluarga Orlando yang lain menatap wanita didepan nya ini dengan tatapan mengiba namun tanpa mereka sadari seorang perempuan mereka semua penjelasan tersebut dan mengirimkanya pada seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEENBEE
Action"Aku tak pernah mengenal ampun untuk mereka yang ingin menyakiti prioritas dalam hidupku. Melukai mereka sama dengan menyerahkan nyawamu pada neraka" -Queenbee- "Aku akan melindungi apa yang telah di anugrahan Tuhan untuk ku bahkan dengan nyawaku" ...