Sabtu pagi..
Queen bangun pukul 6 pagi dan dia memutuskan untuk berolahraga karena beberapa minggu ini dia tak sempat melakukannya sehingga membuat tubuhnya sedikit sakit.
Queen sudah siap dengan pakaiannya lalu keluar apartemennya dan berlari mengelilingi taman didekat apartement nya setelah merasa cukup dia pergi ke kedai coffe dan memesan 1 coffelate namun ketika dia menunggu ada seseorang yang menepuk punggungnya.
"Kau disini" tanya pria itu dengan pakaian yang hampir sama dengan Queen.
"Ya sir" jawabnya cuek
"Habis olahraga"
"Hmm" Queen hanya bergumam menangapinya dan berdiri
"Sir,saya duluan"pamit Queen
"Tunggu" tahan pria itu dan membuat Queen berbalik
"Kau melupakan sesuatu Queen" ucapannya membuat Queen binggung
"Saat hanya ada kita kau harus memanggil namaku jika tidak kau akan dihukum" ucapnya dengan seringai
"Oh baikalah Orlando apa hukuman ku"
"Temani aku sarapan"
"Oke"
Saat mereka keluar dan berjalan mencari resataurant Queen melihat ada antrian panjang saat dilihatnya ternyata itu pedangang kaki lima yang menjajakan makannya dan membuat Queen tertarik untuk makan disana dia langsung menarik orlando untuk menuju antrian.
"Kenapa kesini?" Tanya orlando
"Sepertinya makanan mereka enak lan aku ingin mencicipinya" ucap Queen berbinar seperti anak kecil yang mendapatkan hadiahnya dan itu membuat Orlando menyetujuinya.
Karena antrian yang lumayan panjang orlando asik dengan Iphonennya dan Queen berdiri tak jauh darinya jadilah Orlando mengarahkan iphonenya pada Queen dan tak sengaja memotretnya.
"Cantik"gumam orlando
"Siapa yang cantik lan" tanya Queen yang sudah berada di sebelahnya
"Tidak ada" dan hanya diangguki oleh Queen
"Lan"panggil Queen
"Hmm"
"Apa aku boleh memanggilmu Aiden saja?"
"Kenapa?"
"Terlalu panjang untuk ku jelaskan" jawab Queen lirih
"Baiklah terserah kau saja panggil yang membuatmu nyaman"
"Terimakasih Ai" ucap Queen dengan senyum yang membuat Orlando terpesona dan ikut tersenyum tanpa sadar.
"Ayo sekarang giliran kita" ajak Queen yang memutus keterpesoanaan Orlando pada Queen
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEENBEE
Action"Aku tak pernah mengenal ampun untuk mereka yang ingin menyakiti prioritas dalam hidupku. Melukai mereka sama dengan menyerahkan nyawamu pada neraka" -Queenbee- "Aku akan melindungi apa yang telah di anugrahan Tuhan untuk ku bahkan dengan nyawaku" ...