Azalra Bellvania adalah seorang gadis remaja yang amat rajin di sekolahnya. Kecerdasannya sangat mumpuni.
Zalra yang biasa dipanggil Ara ini, memang sejak kelas 10 sudah menyukai salah seorang most wanted di sekolahnya, bernama Danial Javas.
Hanya diam yang bisa dilakukan gadis ini terhadap cintanya. Gadis yang sangat misterius.
Diam-diam gadis itu sangat tangguh. Ekstrakulikuler yang ia ikuti adalah karate yang sebagian gadis seumurannya tak ingin mengotori tangannya dengan salahsatu olahraga beladiri itu.
Hanya beberapa orang saja yang mengetahui tentang ekstra yang diikuti gadis itu. Sehingga gadis itu tak begitu dikenal di dalam lingkungan sekolahnya.
---------------------------
"Mama, Papa. Suka gitu. Peluk-peluk manja. Bikin iri anaknya yang masih jomblo." Ucap Vrenaldi Arwangsa Zios. Remaja berumur 17 tahun. Murid kelas 11 SMA Xioios juga. SMA yang sama seperti Mama dan Papanya dulu. Mungkin Alen dan Oliv sengaja? Hehe.
"Ah, kamu mengganggu quality time aja, Aldi." Alen memutar bola mata kepada anaknya yang sedang terkekeh ini.
"Papa, dasar ih. Jangan gitu dong sama Aldi. Kan kasian Aldinya." Oliv beranjak turun dari sofa itu dan mengelus rambut Aldi.
Aldi memeluk mamanya dan menjulurkan lidahnya ke arah Papanya.
"Dasar durhaka benar kamu, Aldi. Awas Papa gak akan ngasih uang jajan kamu sebulan." Alen mengernyitkan dahi.
"Mama kan punya Aldi juga." Aldi tertawa keras.
Oliv sampai geleng-geleng kepala melihat sikap mereka berdua yang selalu menggemaskan dan manja kepadanya.
Ya, Aldi. Pemuda ini sangat bisa dibilang most wanted yang cute namun konyol di kalangan teman-teman satu sekolahnya.
Berteman dengan Rudi, sahabat karibnya sejak lama.
Prestasi Aldi menurun karena beberapa faktor yang mempengaruhinya.
Namun, hal ini tidak berlangsung lama. Karena pasti hadir seseorang yang bisa membuatnya berubah kembali menjadi lebih baik.
------------------------------
Singkat karena prolog ya?😋
Tunggu kelanjutan kisah keluarga mereka! Kalo author sempat pasti fast update kok,okayyyy♡♡♡♡
Amatir tp ttp cinta♡♡♡♡
1/06/17
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRETABLE
Teen Fiction"Because, everyone keep secrets of their own." ✔Biar nyambung, baca Silhouette dulu okay(: ❤ "Lo lihat laut yang dalam itu? Sedalam itu pula rahasia gue yang gak pernah mereka tau selama ini." Seorang gadis tangguh dan pekerja keras yang tak pernah...