ceritanya di tag

1K 96 75
                                    

tag untuk pertama kalinya *yawn

thx to fakirkuota atas tagnya.

nulis apa ya?
oh fact....30fact.....
banyak amat...

mungkin ga akan menarik,but demi menghormati dedek kesayangan fakirkuota aku buat...

1.nama asli aku yessy surya. ( kata mak aku lair pas purnama tapi kok namanya surya ya?) tapi sekarang ga tau kenapa suka kalo dipanggil kak anu.wkkkk

2.line 90,seumuran sama key shinee

3.seorang emak-emak.:-) sudah punya anak cuy sebiji,laki2 namanya yaya.wkkk

4.multifandom,fandom pertama beauty dan ngebiasin Jang Hyun Seung.

5.lagu k pop pertama yang dikenal. miroticnya DBSK.

6.fujoshiper akut sejak 2011 otp fav pertama 2min a.k.a Minho x Taemin.

7.suka baca komik dan nonton anime meski sekarang udah ga pernah dilakuin lagi.karena faktor U.wkkkkk

8.Ga bisa move on sama junsu JYJ.si pantat bebek bias forever...Dan gak bisa mupon dari aktingnya SJK di nice guy.....

9.masih bingung antara milih suga atau jungkook dan akhirnya aku milih kookga aja.wkkk

10.paling suka nulis paring kookga daripada minyoon atau taegi.

11.ff dengan cast taegi punyaku angst semua.

12.suka baca novel,apalagi novel terjemahan. rekor baca harpot ke 7 dan breaking dawn cuma sehari udah tamat.(kelar baca langsung tepar)

13.menderita insomnia mlm. cuma bisa tidur setelah pukul 6 pagi lewat,selanjutnya bakal tidur sampai sore bahkan sampai habis maghrib.

14.banyak makan tapi ga bisa gemuk.

15.pendiam. bagi yang gak tahu dikiranya sombong,dan judes.padahal aslinya aku baik hati.sifat asli baru krluar kalo ngumpul sama teman.

16.kenal BTS dari jaman danger.Dan langsung jatuh cinta sama rambut merah suga.

17.bias kebanyakan dari rap line. (suga,zico,yongguk,mino,bobby,BI,GD, dan banyak rapper lainya kaya xitsuh microdot,beassick,one,rata2 jebolanSMTM)

18.lagi berusaha mengurangi minum alkohol. (dan sumpah ini susah banget,sama susahnya kaya ngilangin kebiasaan mengumpat.)

19.sering dimarahin suami gara2 isi handphone kpop semua.Yang pada akhirnya semua file kpop di hp dimusnahkan sama dia.terakhir WPku di uninstal.

20.tanggal 4 kemaren my lovely phone hilang.hiksssss.....dan sampai skarang belum bisa beli hp baru.haha
(ini hp minjem btw)

21.lagi semangat buat bikin ff baru pairing kookga lagi tapi mood langsung ilang begitu hp ilang.

22.manusia nomaden,hidup selalu pindah2.( bali,surabaya,nganjuk,mojokerto,bekasi,jakarta.... i'm cityzen of the indonesia. pffttt....)

23.suka berpetualang keliling surabaya malam2,paling oke dini hari.jalanan sepi :)

24.Lagi berusaha buat ngomong dengan sopan dan menhilangkan kebiasaan suka ngomong pedes.

25.suka miris kalau ada adek2 masih dibawah umur apalagi SMP membuat ff bergenre bloody NC yang sepanjang ff isinya uhh ahh uhh ahh melulu. #nooffense ya adek2.

26.waktu wings tour jkt, aku nggak baper. paling baper dulu karena sewaktu tinggal di jkt,exo ngadain konser dan as usualy sebagai anti kpop suami larang aku nonton,padahal udah dibeliin tiket sama adek,dan sejak saat itu aku mutusin buat stop baper dan alay kalau ada bb yg konser di indo.

27.Dari semua member BTS paling suka sama karakter suga.karena mewakili karakterku,yang sering marah2 padahal sebenarnya perduli. :)

28.paling benci kalau disuruh ikut acara keluarga.Aku benci keramaian dan paling gak suka sama sekumpulan cewe2 penggosip.

29.penggosip masuk daftar hal yg kubenci setelah kecoak terbang.Aku nggak suka sama orang yg suka nyinyirin orang lain lewat belakang.

30.pernah ditembak cewek.wkkkk.waktu sma. (serius...!! aku tolak baik2 dan sampai aku lulus kita masih temenan.)


udahan ya.kok kesannya aku narsis ya.wkkkk

gak aku lanjutin tagnya ya.wkkk.takutnya ntar aku dikira spam.wkkkk


Dan maaf kemungkinan aku akan long hiatus karena aku belum bisa beli handphone baru....karena duitnya kupake beli sepatu dll.wkkkk

doakan aja moga ada yang baik hati jatohin hpnya dijalan jadi bisa kupungut.hahahahahahhhhh.....

sumpah aku masi ga rela hpku ilang. *sigh

makasi fakirkuota tagnya.udah yaaaaa

byee

xoxo
kak anu yang lagi sedih.

Our Love Story (Kookga) ~ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang