Dan siap-siaplah untuk kecewa....
Our love story
Kookga
Yes,it's definitly kookga
Sorry not sorry........
Bayangan tentang persaingan antara Jungkook dengan taehyung terus berputar-putar dikepala Yoongi. For all justin bieber songs,yang akhir-akhir ini rajin didengarkan oleh Yoongi, dia tidak tahu harus berbuat apa.Ketika itu menyangkut perasaannya dia mungkin bisa menghandlenya.Tapi tentang perasaan orang lain terhadapnya? Yoongi harus bagaimana?
Apa dia harus mendatangi Taehyung dan memintanya untuk berhenti memiliki perasaan lebih terhadapnya.Karena bagi Yoongi,Taehyung sendiri sudah dia anggap seperti adiknya sendiri layaknya sikapnya terhadap Jimin dan Hoseok.Dan bisa Yoongi jamin perasaannya tidak akan berkembang lebih dari sekedar Brother zone.Sampai kapanpun.
Karena baginya perasaan cinta hanya dikhususkan untuk suami brengseknya yang kini tengah gencar-gencarnya mencoba mendekati Yoongi lagi.Perasaannya pada Jungkook tidak akan berubah,meski begitu banyak cobaan yang menerpa mereka berdua.Yoongi tahu pasti isi hatinya.
Atau haruskah dia menyudahi acara ngambeknya pada Jungkook? Tapi Yoongi belum puas melihat bagaimana perjuangan Jungkook dalam mengambil hatinya lagi. Revenge is always sweet,beib. Rasanya menyenangkan mengerjai Jungkook dan keluarganya yang kini tengah menggalau memohon maaf padanya.
Otaknya memutar ulang ucapan seokjin kemarin.Pencinta warna pink itu meminta Yoongi untuk meluruskan masalah ini secepatnya dan meminta Taehyung agar menyerah pada perasaanya sebelum dia tersesat lebih jauh.
Akhirnya daripada semakin menggalau tidak jelas Yoongi memantapkan hatinya untuk mendatangi Taehyung dan meluruskan masalah ini sebelum semuanya semakin rumit.
Menemui Taehyung ternyata tidak semudah yang Yoongi bayangkan,salahnya sendiri tidak menelpon terlebih dahulu untuk sekedar menanyakan apa jadwal dokter bermarga Kim itu padat atau tidak.Akhirnya Yoongi harus menunggu hingga Taehyung menyelesaikan jadwal operasinya dan menunggu di kantor Taehyung.FYI,sudah dua jam berlalu dan Taehyung tidak kunjung menampakkan batang hidungnya. Mungkin saja operasi yang di kerjakannya kali ini rumit hingga memakan waktu lumayan lama.
Hampir terhanyut dalam alam mimpi Yoongi terkejut saat mendengar suara pintu diketuk dan seseorang masuk kedalam ruangan tempatnya berada saat ini.
"Tae....." Yoongi menguap merasa kantuk masih menguasai tubuhnya. "Hanya orang aneh yang mengetuk pintu ruangannya sendiri." cibir Yoongi.
Taehyung terkekeh. "Maaf membuatmu menunggu lama.Mengapa kau tidak menelponku lebih dulu.Aku kan bisa meluangkan waktu untukmu,kau tidak perlu datang kemari.Nanti kau bisa lelah.Apa kau menyetir sendiri untuk datang kemari?."
Yoongi memutar bola matanya. "Astaga,aku bukan nenek tua yang renta dan butuh perlakuan khusus,Tae." dengus Yoongi. "Aku kemari di antar Jackson."
"Jackson?."
Yoongi mengangguk.Menimbulkan kerutan dalam di kening taehyung kemudian dokter tampan itu terkekeh kecil menyadari sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love Story (Kookga) ~ END
Fanfictionboy x boy (yaoi) all bangtan (BTS)member the other idol as suporting cast mature content 13+ It's yoongi x all bts member except namjin. Enjoy it 😊