Huh? Masi lanjut aja?? LoL
Our love story
KookGa
Dan senang rasanya bisa hidup satu atap,satu ruang dan berbagi udara yang sama dengan istrinya lagi. Begitulah kira-kira isi hati dari -soon to be daddy- Jungkook.
Yoongi sudah official memaafkan dan berbaikan dengannya. Dengan kata lain rujuk. Lupakan berkas perceraian yang ditandatangani oleh yoongi, yang sesungguhnya sudah dibumihanguskan oleh jungkook jauh-jauh hari sebelumnya. Bahkan Yoongi sendiri sudah lupa kalau dia pernah menandatangani hal semacam itu. Padahal Jungkook sendiri merasa hororr setiap mengingat saat jemari pucat istrinya membubuhkan tanda tangannya kala itu. Ya mungkin saja karena emosi, kebanyakan orang yang emosi suka berbuat diluar nalar bukan? Contohnya Yoongi.
Ngomong-ngomong soal emosi,saat ini Jungkook sedang diuji kesabarannya dalam menghadapi moodswing yoongi. Memasuki bulan ke delapan kehamilannya benar-benar uji nyali bagi Jungkook. Pasalnya Mood yoongi sering berubah-ubah. Kadang manja, kadang galak, kadang melankolis, kadang gahar, kadang romantis dan sering kali juga mendadak cengeng.
Jungkook hanya meminta pada Tuhan agar memberkatinya setumpuk kesabaran dalam menghadapi istrinya. Terlamapu sayang sih. Jadi suka tidak tega saat istrinya mendadak melankolis dan cengeng. Contohnya, saat Jungkook mengatakan bahwa pinggangnya lebih berisi reaksi Yoongi sungguh diluar dugaan. Dengan terisak tersedu-sedu dia berucap.
"Jadi bagimu aku tidak menarik lagi, jadi karena itu kau lebih sering lembur, agar bisa lebih lama menghabiskan waktumu dengan staff-staff sexy atau klien sexymu diluar sana? Apa kau mau menceraikanku? Apa aku sehina itu dimatamu? "
Kan Jungkook jadi gemaaaas. Antara ingin menangis dan tertawa. Istrinya berubah jadi drama sekali. Padahal selama ini dia lembur karena memang sedang banyak project penting. Lagipula bagaimana bisa selingkuh, setiap duapuluh menit Jungkook selalu meneror istrinya dengan video call. Hanya untuk memastikan kalau dia baik-baik saja.
Ada kalanya juga Yoongi berubah jadi manja. Jungkook sendiri tidak keberatan kok. Bulan kalau diminta oleh Yoongi maka dengan senang hati akan diberikan oleh Jungkook. Meski dia tidak tahu cara mendapatkannya. Tapi kadangkala manjanya membuat Jungkook panas.
Suatu kali Yoongi minta dibelikan burger. Ok, hanya burger bagi Jungkook tidak masalah. Tapi....ada tapinya. Yoongi meminta Jungkook membelikannya di sebuah resto fast food yang ada di busan. Karena selama tinggal di tempat hoseok yoongi selalu membeli burger di tempat yang sama. Bayangkan saja jarak antara Seoul dan Busan.! Ok,itu masih bisa diterima oleh Jungkook. Yang lebih sialan lagi, Yoongi minta disuapi burger (yang dibeli susah payah oleh Jungkook) sama Taehyung.
Bisa dibayangkan betapa dongkolnya Jungkook. Meski bahagia ketika melihat istrinya semangat makan hanya karena disuapi taehyung tapi kalau boleh jujur hati jungkook sudah hangus dibakar cemburu. Sialnya lagi dokter kampret yang notabene sahabat baiknya itu tampak happy sekali saat menyuapi Yoongi. Kan Jungkook jadi, ah sudahlah......
Galak. Tak perlu dijabarkan lagi kalau perihal galak, judes, tempramen, dan always spit fire. Istrinya punya keahlian khusus di bidang itu. Jungkook tidak kaget lagi. Hanya perlu menempa kesabarannya lebih banyak. Lagipula rasa cintanya memupuk kesabarannya dengan baik, jadi tidak masalah punya istri judes. Yang penting Cinta.
Dan yang ini adalah favorit Jungkook. Yoongi yang romantis adalah oasis ditengah-tengah kegersangan gurun ketabahan Jungkook. Siapa bilang Yoongi yang romantis itu hanya mitos. Hell....
Demi semua koleksi boxer iron man-nya,Jungkook bersumpah Yoongi yang romantis itu sexy sekali. Pernah, uhm... Sering sih. Pria manis yang perutnya membuncit itu menyambut kepulangan Jungkook hanya mengenakan kemeja putih polos yang tiga kancing atasnya dibiarkan terbuka hingga bahu mulus istrinya bebas terekspos. Bukan itu saja, dia juga tahu kalau dibalik kemeja itu istrinya tidak mengenakan apa-apa lagi, even underwear sekalipun.
That was so damn hawt.......
Yoongi akan menunggunya di sofa dengan pose seduktif minta dinistakan,dengan segelas jus jeruk dalam gelas wine ditangannya. Yeah, dia mengganti wine dengan jus jeruk. Konyol memang tapi lupakan jus sialan itu, paha mulusnya lebih menarik dari apapun.
Makan malam romantis setelahnya, bahkan istri manisnya itu repot-repot menyiapkan makan malam spesial-yang jungkook ketahui dari hasil memesan disalah satu restaurant favorit mereka dikarenakan Yoongi tidak bisa memasak. Tapi siapa perduli pada makan malamnya, tubuh Yoongi yang hanya dibalut kemeja putih transparan bagi jungkook adalah hidangan utamanya.
"Kau lapar, sayang? " tanya Yoongi dengan suara mendesah dibuat-buat.
Hampir saja Jungkook orgasme hanya karena memdengar suaranya.
"Uhm, yeah.... " Desah jungkook saat jemari Yoongi melepas dasinya dengan gerakan sensual. Demi Tuhan, Jungkook dan jungkook juniornya dibawah sana sudah menegang.
Lupakan makan malam. Lupakan diner romantis. Jungkook punya Yoongi yang sudah siapa minta dipuaskan, apalagi yang lebih menarik selain mendengar istri manisnya mendesahkan namanya sepanjang malam.
"Sayang...... "
Jungkook mengeliat memaksa matanya yang terkatup untuk membuka. Tubuh dalam dekapannya bergerak-gerak membuat kulitnya yang terbuka harus bergesekan dengan kulit mulus istrinya. Baru saja dia akan terlelap.
"Ya, baby. Apa kau haus? Aku akan mengambilkanmu minum. " Jungkook mengecup kening Yoongi sekilas laluberanjak turun dari tempat tidur. Namun tangan Yoongi menghentikan pergerakannya.
"Ada apa baby?."
Jungkook bersumpah dia bisa melihat rona merah ditemaram kamar mereka.,juga ekspresi malu-malu Yoongi yang membuat jungkook makin gemas.
"Aku tidak haus. " jawabnya.
"Lalu..? " satu alis Jungkook terangkat naik. Lalu mengerang rendah saat kulit mulus Yoongi menyentuh permukaan kulitnya. Bahkan tangannya mulai jahil membentuk lukisan abstrak di dadanya.
Jungkook Junior dibawah sana sudah bereaksi. Dan Yoongi menyunggingkan senyum kemenangannya.
"Lagi ya.... "
Oh mothafuka......
Jungkook mana bisa menolak.Ehe.....
Aku buat apa ini?
Entahlah.....Nih bubblesugar357 yang nanya kelanjutannya....
Lanjut gak nih
xoxo
Kak anu
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love Story (Kookga) ~ END
Fanficboy x boy (yaoi) all bangtan (BTS)member the other idol as suporting cast mature content 13+ It's yoongi x all bts member except namjin. Enjoy it 😊