Tegarkan hatimu man teman.....
Our love story
Kookga
Or
Taegi?
(Mbak author P.O.V)
Seusai dari kunjungan check up kandungan dadakannya ke rumah sakit.Yoongi pulang di jemput oleh Jackson.Ya,Jackson.Pengawal pribadi Jungkook. Yoongi terpaksa memyanggupinya setelah perdebatan panjang bersama Jungkook yang tiba-tiba saja muncul di rumah sakit.
Ternyata Taehyung memberitahukan pada Jungkook bahwa Yoongi sedang melakukan pemeriksaan kandungan,dan berita itu membuat Jungkook sang suami-uhuk-suami yang statusnya digantung datang secepat mungkin yang dia bisa.
Tentu saja terjadi kecanggungan yang luar biasa di antara mereka bertiga,tanpa Taehyung ketahui sebenarnya dalam hati yoongi merapal umpatan berulang kali padanya.Untuk saat ini dia merasa harus menghindari Jungkook demi kesehatan jiwa,mental dan hatinya.
"Apa kabar Tuan Min?." Yoongi tersentak dari lamunannya lalu memandang ke arah spion dalam dimana pantulan jackson tengah tersenyum padanya.
"Baik Jackson,dan tolong jangan panggil aku dengan sebutan Tuan.Aku lebih nyaman kau memanggil namaku saja seperti biasanya." jawab Yoongi.
Jackson adalah pengawal setia Jungkook,bagi Jungkook sendiri Jackson sudah seperti keluarganya.Ayah jackson adalah mantan pengawal pribadi keluarga Jeon sehingga dia dan jungkook besar dan tumbuh bersama-sama sampai mereka dewasa.
"Ah,baiklah." tawa Jackson riang.Yoongi lebih menyukai Jackson yang tidak formal padanya. "Ngomong-ngomong selamat atas kehamilanmu,Yoongi."
"Terimakasih Jackson."
"Tuan senang sekali mengetahui kabar itu,selama ini baru kali ini aku melihatnya sebahagia itu,ya selain saat dia menikah denganmu."
Yoongi tersenyum sendu. Apakabar perkawinannya dengan Jungkook yang tengah berada di ujung tanduk saat ini.Pikirannya melayang pada berkas perceraian yang ditandatanganinya sebulan yang lalu. Dalam hatinya bertanya apa jungkook dan keluarganaya sudah mendaftarkan perceraian mereka ke pengadilan atau belum.
Jackson menyadari perubahan raut wajah Yoongi.Sungguh dia sudah menganggap Yoongi sebagai kakaknya selama ini dan dia tidak tega melihat pertikaian antara Yoongi dan Jungkook majikannya.
"Kuharap kau mau membuka hatimu untuk Jungkook,kuharap kalian segera bisa menyelesaikan apapun yang tengah terjadi di antara kalian,Yoon." kata Jackson. "Dan soal keluarga Jeon." jackson menghela nafas. "Mereka memang kadang berpotensi membuatmu murka,mereka punya keahlian tersendiri dalam membuat hidup seseorang menjadi sulit....."
Yoongi tertawa kencang.Tidak menyangka Jackson akan berkata seperti itu tentang majikannya. Dia pasti mengalami masa-masa tidak menyenangkan selama menjadi pengawal mereka.
"Tapi Jungkook berbeda. Percayalah,Yoon! Dia adalah orang paling tulus yang pernah kutemui.Ya meski kadang dia sedikit bodoh,kuakui itu.Tapi dia pantas untuk dimaafkan." lanjut Jackson. "Oh maaf bukan bermaksud mengguruimu." lanjutnya cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love Story (Kookga) ~ END
Fanfictionboy x boy (yaoi) all bangtan (BTS)member the other idol as suporting cast mature content 13+ It's yoongi x all bts member except namjin. Enjoy it 😊