Insane

1.8K 243 35
                                    

And the winner goes to.........













Our love story

Kookga

Or

Taegi?




















And i hate that i love you.....







Yoongi pusing,bukan dalam artian pusing sakit kepala.Memasuki bulan ke empat kehamilannya tak lagi menyulitkannya.Dia berhenti mengalami morning sickness,tidak lagi mual-mual tapi kegemarannya mengkonsumsi junk food tidak berubah sama sekali.Tak apa lah,yang penting dia sehat dan bayinya juga sehat. Yang tidak sehat hanya perasaanya saja.

Entah datang darimana,pagi ini saat dia terbangun tiba-tiba dia merindukan Jungkook.Bergerak gusar di tempat tidur dengan perasaan kalut dan perasaanya membaik saat memeluk satu kaus Jungkook yang tertinggal,yang tidak sengaja ditemukannya di keranjang pakaian kotornya.Aneh bukan?

Atau Yoongi mulai gila.Bukan hanya itu saja,tiba-tiba saja Suami-uhuk-yang statusnya tengah digantung Yoongi itu hadir juga dalam mimpinya. Hampir setiap malam,empat atau tiga kali dalam seminggu pria tampan bergigi kelinci menggemaskan itu selalu hadir dalam mimpinya lagi.Dan Yoongi selalu terbangun dengan celana basah saat mimpi itu datang.Demi Tuhan Yoongi mimpi bercinta dengan Jungkook.

B.E.R.C.I.N.T.A........

Membuat Yoongi semakin frustasi.

Yoongi positif stress akan perubahannya belakangan ini.Belum lagi segala macam perhatian yang diberikan Jungkook akhir-akhir ini sukses membuatnya baper berat.Mulai dari mengantar jemput Yoongi yang awalnya mati-matian ditolak Yoongi,tapi entah Jungkook gila atau kelewat gigih.Pria itu selalu stand by di parkiran dari jam empat pagi.

For all puccini sake,jam empat pagi.

Yoongi mengetahuinya saat dengan sengaja berniat menghindari Jungkook agar bisa berangkat ke kantor sendiri.Audi hitam kebanggaan Jungkook sudah terparkir  anteng disebelah Range Rovernya. Gagal-lah segala usahanya menghindari Jungkook hingga praktis setiap hari dia di antar jemput olehnya.

Selain itu Jungkook juga hobi sekali mengirimi yoongi berbagai makanan,yang pada akhirnya di bagi-bagikan pada staff oleh Yoongi karena saking seringnya dia menerima kiriman makanan.

Belum lagi hadiah-hadiah yang rajin diberikan oleh Jungkook.Mulai dari segala tetek bengek mengenai kehamilan,buku paduan kehamilan,buku senam hamil,baju hamil,susu kehamilan,boneka kumamon (yang selalu gagal ditolak oleh yoongi.) dan lain-lain.Intinya Jungkook menjelma menjadi sinterklas KW 1 untuk Yoongi. Dan juga perhatian-perhatian kecil lainnya.

Yoongi cukup pusing dibuatnya. Maksudnya pusing menangani hatinya. Yoongi baper maksimal. Meski intensitas pertemuan mereka hanya pada saat mengantar jemput Yoongi saja tapi Jungkook berhasil mengacaukan sistem kerja hati dan perasaanya.Dan kalau boleh jujur Yoongi rindu padanya,tapi ego tinggi dalam dirinya menolak untuk mengakui.

"Kau baik-baik saja?." tanya Jimin. Kali ini dengan senang hati menyeret Yoongi ke Carls jr dan mentraktirnya burger kesukaan Yoongi.

Our Love Story (Kookga) ~ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang