8

28.4K 1K 16
                                    

Pada jam istirahat ke dua ini Dara sengaja tidak ke kantin, tapi dia malah pergi ke perpustakaan.. bukan untuk membaca buku tapi untuk meneruskan menonton drama koreanya...

Dara memang penggila drama korea, makannya dia selalu punya standar tinggi tentang cowok yaa minimal seperti Gook Du si polisi tampan atau kalau yang sudah agak dewasa boleh lah seperti ahjussi Goblin... cari dimana yang kaya gitu di Indonesia yah?

"biar ga ketahuan kalo gue disini cuma numpang nonton film, gue ambil buku deh satu" gumam Dara dalam hati

Matanya menjelajah setiap rak buku.. perpustakaan sekolah ini cukup besar dan luas dan juga komplit mengenai buku pelajaran dan sebagainya... tempat duduk para siswa nya juga di buat senyaman mungkin ada dengan meja melingkar, ada meja dengan sekat, dan juga meja yang tempat duduknya bersandar ke tembok.

Dara memilih untuk mengambil buku tentang berbagai macam planet dengan cover yang sangat menarik..buku tersebut berada di rak paling atas sehingga Dara harus sedikit meloncat-loncat mengambilnya...

"aishhhh tinggi banget sih nih buku, ga adil banget buat orang pendek kaya gue!" gumam Dara yang kesal

"mau ambil buku yang mana?" kata cowok yang saat ini sudah di samping Dara

"Aufa?" kata Dara

"kalau gabisa lo minta tolong dong nanti kalo lo jatoh gimana loncat-loncat kaya tadi?" kata Aufa

"hehehe, itu gue mau ambil tentang planet-planet"

Aufa pun mencari-cari buku itu dan menunjukan jarinya kepada buku yang Dara maksus "yang ini?"

"iyaaap"

Aufa pun mengambilnya tanpa perlu berjinjit bahkan meloncat.... ketika Aufa mengambil buku tersebut dada nya yang bidang dekat sekali dengan wajah Dara, sehingga Dara dapat merasakan aroma vanila yang menyeruak di tubuh Aufa...

"nihhhh" seraya memberikan buku itu

"makasih ya!!!" Dara pun berlari meninggalkan Aufa

" heran deh nih anak hobi nya lari apa yah" gumam Aufa sembari menaikan alisnya dan tersenyum

Dara kembali duduk di meja yang tempat duduknya bersandar ke tembok sehingga tidak akan ada yang mengetahui bila Dara malah menonton drakor.. buku planet tersebut Dara simpan diatas keyboard laptopnya...

Dara pun memasang ke dua earphone nya ke telinganya yang telah tersambung ke laptop, dia sangat menikmati drama korea...bila Dara sudah khusuk menonton drakor jangan harap orang disekelilingnya bisa mengganggu kekhusuan dia..

"eheeem" seorang cowok berdehem di sebelahnya

Dara sama sekali tidak menggubris

Cowok itu pun duduk disebelahnya " oh ternyata lagi nonton, kira gue baca buku beneran"

Dara tersentak kaget melihat cowok itu tiba-tiba ada disebelah Dara sampai Dara tidak sengaja bergidik ke pinggir kursi dan dia hilang keseimbangan dan hampir saja terjatuh jika tidak ada yang menahan tangannya....

"aaaaaaakkkkk" Dara teriak tertahan

"Dara!!!!" cowok itu pun menahan tangan Dara sehingga Dara tidak terjatuh

"Aufa???" Dara melotot kaget

Aufa pun menarik tangan Dara dan mencoba membuat Dara duduk kembali.. "sorry,sorry gue ngagetin lo yah?"

Genggaman tangan Aufa masih ada di tangan Dara membuat jantung Dara berdetak tak terkontrol dengan kencangnya.. nafas Dara terengah-engah antara kaget hampir jatuh dari kursi dan merasakan genggaman tangan Aufa...

The Sweetest Memories (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang