*SasukexNaruto*
Kelas 1-A, Kelas yang akan ditempati Naruto kedepannya dan...Mimpi buruk bagi Naruto karena harus ada ditempat itu saat ini.
"Aku mau pulang...Aku mau pulang Aku mau pulang...Aku mau pulang Aku mau pulang...Aku mau pulang
Kachan Naru mau pulanggg~" keluh Naruto.
"Baiklah ayo kita masuk kedalam kelasmu...murid spesial" ujarnya.
'Hah? Dia...dengan santainya bilang seperti itu setelah aku menunggunya selama Satu jam?' Batin Naruto.
"Kau pasti takut karena harus bertemu para siswa Vampir didalam sana kan? Tapi tenang saja mereka sama sekali tidak akan menyentuhmu, karena mereka semua ramah dan siswa yang baik" ujar Kakashi.
'Heeee~ aku tidak percaya pada kata katanya' batin Naruto.Akhirnya Naruto mulai memasuki kelasnya bersama Kakashi, Tapi...
"Sensei...Aku sama sekali tidak melihat ada siswa baik dan ramah disini" ujar Naruto.
"Hm?" Kakashi yang heran mulai melihat kearah Naruto.
"*plak* Bodoh, Buka matamu" ujar Kakashi setelah memuluk Naruto.
"Etto...Sensei tiba tiba kepalaku sakit aku akan ke-" belum sempat Naruto mundur Kakashi sudah menariknya dan saat ini mereka berada didepan kelas.
'Bahkan disini tirainya juga ditutup' batin Naruto."Baiklah, Semuanya perhatikan. Dia adalah Uzumaki Naruto siswa manusia yang akan belajar bersama kalian dikelas ini mulai hari ini dan seterusnya" ujar Kakashi.
"Waaaah~Dia kelihatan lezat sekali"
"Tiba tiba saja aku menjadi haus"
"Bagaimana kalau kita bagi berdua bila bel istirahat tiba?"
"Apa boleh aku mengigitnya sekarang?"
"Sensei...Apa aku boleh meminum darahnya sekarang?, aku haus sekali"
"Sensei berapa banyak darahnya yang boleh kami ambil?"
"Sensei apa kami boleh menhisap darahnya sampai tidak tersisah setetespun?"
Naruto yang mendengar ucapan para Siswa Vampir itu pun mulai merinding.
"Aku sama sekali tidak melihat Siswa yang ramah dan baik disini, kau berbohong padaku Sensei..." ujar Naruto.
"Tenang saja, biar aku yang urus..." ujar Kakashi pada Naruto.
"Hai, Kalian semua...Kalau kalian melakukan itu dan ketahuan, aku akan mengurangi nilai kalian dan akan aku pastikan kalian tidak akan lulus dari kelasku. Tapi, bila kalian melakukan itu dan tidak katahuan...yah, itulah prinsip untuk menjadi Vampir sejati, Apa kalian sudah mengerti?" Ujar Kakashi.
"SANGAT MENGERTI...SENSEI!!" teriak Semuanya kecuali tiga orang tertentu.
"Oke, jawaban mereka sangat bagus" ujar Kakashi dengan puas.
"💢KAU TIDAK PERLUH MENJADI GURU LAGI, KAU BISA MENGUNDURKAN DIRI SEKARANG!!" teriak Naruto.
"Baik baik...Akan aku berikan tempat duduk kusus untukmu. Umm...dibelakang sana dekat dengan jendela jadi bila terjadi sesuatu kau bisa kabur lewat sana" ujar Kakashi.
'Kami-sama aku benar benar ingin membunuhnya sekarang' batin Naruto.
"Kalau terjadi sesuatu, Aku akan memotong nadiku dengan kater" ujar Naruto.
"Ooh~ Begitu yah...Baiklah, kau bisa duduk sekarang. Aku harus pergi rapat" ujar Kakashi sambil mengambil berkas berkasnya.
"Eh? APA? Tidak mungkin Sensei meninggalkanku sendiri bersama mereka kan?" Ujar Naruto tapi sayangnya Kakashi sudah keluar kelas.*SasukexNaruto*
Naruto mulai berjalan menujuk tempat duduknya.
Tap
Tap
Tap
'Mereka melihat kearahku terus...Sensei benar benar kejam meninggalkanku bersama mereka' batin Naruto.
Tap
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire In Love [END]
FanfictionUzumaki Naruto adalah Siswa yang gagal disemua ujian, Tapi tiba tiba dia mendapatkan Rekomendasi untuk Siswa Khusus dari Konoha High School.