......
*Sebelumnya...
Naruto pergi meninggalkan Kyuubi dan Itachi dengan senyum di bibirnya.
"Setelah ini...Aku akan memberitahu Sasuke, Kalau aku menyukainya" ujarnya dengan wajah yang memerah.
Langkahnya semakin cepat,
"Aku jadi tidak sabar melihatnya..."
Wussss—
'Huh? A-apa itu tadi...?' batin Naruto sambil menutup matanya. Saat tiba tiba ada sesuatu yang cepat datang dari depan.
Duak
"Ughh~"
"Akhirnya aku menemukanmu juga...EVE!"
Naruto yang masih kesakitan karena tiba tiba sosok yang ada didepannya menghantamnya sampai tubuhnya terlemper ke dinding.
Tangan kanan Naruto menentang pundaknya, meskipun itu tidak akan menghilangkan rasa sakit ditubuhnya."Si-Siapa kalian? Ada urusan apa denganku?" tanya Naruto.
'Itu...Telinga serigala? Apa mereka berdua Werewolf?' batin Naruto.
"K.A.U" sosok Werewolf yang memiliki rambut merah itu dengan kedua tangan yang mengepal berjalan kearah Naruto sampai ada sosok lain yang berdiri didepannya.
"Apa yang kau lakukan Neji?!!" teriaknya kesal. Karena temannya itu melindungi si Eve.
"Tenangkan dirimu dulu" ucapnya.
"Apa kau sudah lupa, kita ada di wilayah siapa?" lanjutnya.
'Kalau aku tidak juga mengehentikan Gaara dia bisa semakin melukai manusia ini. Dan bau darahnya akan menyebar keluar, hak itu bisa menarik perhatian para vampir yang ada didepan sini.' batin Neji.
"Untuk sekarang sebaiknya kita bawah dia pergi dulu barulah kita bisa membunuhnya—"
'Bunuh? Kenapa?' batin Naruto dengan kesadaran yang mulai menipis.
"Tak! Terserah kau saja. Tapi aku tidak akan membawanya!" ucap Gaara sambil kembalikan tubuhnya dengan kedua tangan yang dilipat didepan dada.
"Tidak masalah...Aku yang akan membawanya" ucap Neji sambil tersenyum.
'Syukurlah, aku bisa menengkannya...Ngomong ngomong dia manis juga kalau marah'
Neji kembalikan tubuhnya, siap untuk membawa Naruto. Tapi baru membalikkan tubuhnya,
DUAGH—!!!
"NEJI!!!" teriak Gaara lalu melihat kearah musuh yang dengan beraninya memukul mundur Neji.
Benar benar tidak tanggung tanggung sosok itu memukul Neji sampai melewati dinding dengan meninggalkan lubang yang cukup besar. Andai saja Neji bukan Werewolf pasti dia sudah mati.
"KAU! BERANINYA KAUM HINA SEPERTI MU MELAKUKAN ITU!!!" ucap Gaara marah dengan kedua tangan yang mengepal lagi.
Tapi saat Gaara akan membalas perbuatan Vampir itu, suara Neji menghentikannya.
"JANGAN GAARA!!" teriakkan Neji membuat Gaara berhenti.
"Apa lagi sekarang?! Kenapa kau selalu menghentikan ku Neji?!!" teriak Gaara.
"Dia...bukan lawanmu..." ucap Neji.
Awalnya Gaara ingin berteriak marah lagi tapi melihat Neji yang menatap Vampir itu dengan tubuh yang bergetar seperti itu membuatnya memilih diam dan membawa Neji pergi.
"Jangan harap kami melepaskan dia(Naruto), kami akan datang lagi" ucap Gaara sebelum pergi.
Sedangkan sosok itu hanya menatap tajam kepergian Gaara dan Neji dengan tangan yang mengepal dan wajah yang menegeras.
'S-Sasuke....' Naruto hanya menatap punggung itu dengan lemah lalu tak sadarkan diri.
Saat kegelapan mengambil alih, Naruto mengingat satu hal yang dilupannya tentang Sasuke. Memginggal hal itu Naruto tersenyum,
'Terimakasih... Karena kau selalu datang menyelamatkanku'
TBC
HAHAHAHAHHAHAHAHAHA XD
"OI kalau mau menggila jangan disini"//lempar sandal
Baru kali ini sumpah...😂😂
Baru kali ini aku menyelesaikan Satu Chapter dengan lagu dangdut...koplo lagi😂😂😂😂
.
.
Awalnya cuma mau yetelika baju sambil dengar lagu dangdut eh! Malah dapat ide buat lanjutin FF ini😂😂😂
.
Gak apa apa lah sekali kali nulis FF sambil joget jogetan 💃💃💃
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire In Love [END]
FanfictionUzumaki Naruto adalah Siswa yang gagal disemua ujian, Tapi tiba tiba dia mendapatkan Rekomendasi untuk Siswa Khusus dari Konoha High School.