┻━┻ ︵ヽ('Д´)ノ︵ ┻━┻
"...Aku yang akan menemui mereka saat mereka datang dan kalian...JANGAN IKUT CAMPUR!!!" teriakan Naruto,
"...." Membuat mereka terdiam.
"Ah! Maksudku-"
sert—
Tampa mendengar penjelasan Naruto, Sasuke berbalik pergi keluar dari perpustakaan.
'Sasuke...'
"Kau tahu..."
Naruto yang tadinya fokus ke Sasuke, sekarang melihat kesehatan Kyuubi.
"...Saat bulan purnama nanti kami tidak bisa berbuat apa apa?" lanjutnya. Naruto mengangguk kan kepalanya.
"Tapi Sasuke bisa membantumu dan...aku tidak yakin dengan ucapan mu itu akan membuatnya patuh dan diam saja. Jadi sebaiknya, kau menjaga dirimu baik baik kalau tidak ingin membuatnya marah dan membunuh dua Werewolf yang ingin kau lindungi itu" ucap Kyuubi.
"kami ada didepan pintu, jadi jangan khawatir..." lanjutnya sambil menarik Itachi keluar.
"Terimakasih Kyuu" ucap Naruto dan Kyuubi hanya melambaikan tangannya tanpa melihat kebelakang.
°°°
brukk
"Kau sudah berubah yah? Tadi aku berpikir kau akan berteriak membentaknya" ucap Itachi yang melihat Kyuubi membenturkan tubuhnya ke dinding tepat disamping pintu.
"KAU BERCANDA!!—" Itachi yang terkejut langsung menutup mulut Kyuubi.
"Mhhh—Haah...Tadi itu aku menahan diriku untuk tidak memukul kepalanya, acara otaknya itu bisa berkerja sedikit" ucap Kyuubi setelah Itachi melepas tangannya.
°°°
'Sejak hari itu...Sasuke sulit sekali dekati. Saat aku menyepanya atau pergi kemarnya...dia selalu mengabaikanku' batin Naruto yang sekarang sedang duduk didekat patung kelelawar, ingat saat pertama kali Naruto memasuki gerbang.
"Haah— Rasanya semangatku hilang setengah..." ucapnya sambil melihat kebawah.
KAAK KAAK KAAK KAAK—!!!
"Huh??" Naruto yang mendengar burung gagak pun melihat keatas.
Dan tepat bukan cuma satu atau dua burung gagak mengarah padanya tapi segerombolan burung gagak terbang dengan cepat kearah Naruto.
"Uwahh...A-Ada apa ini?!!"
Naruto terus melangkah mundur hingga terjatuh.
"Akh! Be-Berhenti!!" teriak Naruto.
"Hai! Berhenti menunggu milik tuanku!!"
Naruto mencoba melihat siapa yang sedang berbicara tadi.
'Itukan...peliharaan Sasuke? Umm...bukan itu, yang paling penting—' Naruto berdiri dari jatuhnya dan menangkap Ciel lalu dengan cepat berlari menjauh. Tampa Naruto sadari, satu burung gagak tak mengungkitnya dan terbang berlawanan arah darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire In Love [END]
FanfictionUzumaki Naruto adalah Siswa yang gagal disemua ujian, Tapi tiba tiba dia mendapatkan Rekomendasi untuk Siswa Khusus dari Konoha High School.