Chapter 23

9.2K 872 23
                                    

0^◇^0)/

BRAK

"PAMAN!! KENAPA PAMAN TIDAK MEMBERITAHUKU KALAU NARUTO ADALAH EVE?!!!" teriak Sasuke yang mendobrak paksa pintu ruang kepala sekolah.

"Tck! Sebenarnya ada dimana rasa sopan santunmu berada...Uchiha Sasuke" cibir Itachi yang sudah ada diruangan itu bersama Kyuubi.

"Kau...Kalian juga ada disini?" ucap Sasuke saat tak hanya melihat Itachi disana.

"Duduklah dulu Sasuke dan...Hashirama bisakah kau pergi ke ruang kesehatan dan menjaga Naruto disana?" ucap Madara.

"Baik"

°°°

"Pastinya kalian ingin mendengarkan penjelasan ku kan?" tanya Madara.

"Soal Naruto yang ternyata seorang Eve, aku pun baru mengetahuinya baru baru ini" ucap Madara.

"Apa?" Sasuke.

"Hah? Paman pun tidak bisa merasakannya?" tanya Kyuubi.

"Benar sekali Kyuu"

"Itu tidak mungkin Tousan pemilik darah Eve, meskipun dia berada cukup jauh darahnya akan tetap tercium. Tapi Naruto sangatlah berbeda, bahkan darahnya lebih sama dari manusia kebanyakan. Bahkan Tousan sendiri tidak bisa menyadarinya, Apa itu masuk akal?" ucap Itachi.

"Lalu bagaimana paman bisa tahu, Naruto adalah Eve?" tanya Sasuke.

"Akhir akhir ini Naruto sering bermimpi buruk. Sudah 6 kali dia bertemu sosok yang menurut nya seperti Raja Vampir disebut film. Lalu terakhir kali dia bertemu dengan sosok yang sama di taman hiburan. Saat itulah dia datang kekantorku dan menceritakan semuanya..." ceritanya.

"Raja Vampir, memang tidak salah menyebutnya seperti itu. Tapi kita lebih mengenalnya dengan Raja Kegelapan." lanjutnya.

"Apa paman berpikir dia memberi kutukan pada Naruto karena Naruto dekat dengan kita?" tanya Sasuke.

"Itu benar, aku sempat berpikir seperti itu. Aku tidak tahu bagaimana dia mengetahui bahwa ada kaum Werewolf yang masih hidup. Tapi yang pasti dia ingin menyaksikan pertumpahan darah lagi-"

"Dan kali ini Werewolf dengan Vampir" tebak Kyuubi.

"Apapun itu, aku percayakan Naruto pada kalian. Aku yakin mereka akan kembali lagi. Dan satu hal lagi...Sebentar lagi malam bulan purnama merah akan terjadi. Itu benar benar waktu yang tepat untuk mereka" ucap Madara.

°°°

*KyuubiPOV

Raja Kegelapan. Dia adalah Vampir murni sama seperti Sasuke.

Tapi yang membedakan mereka adalah hastranya yang ingin berkuasa. Dia membenci semua jenis makhluk, dan yang dia inginkan hanyalah berkuasa di dunia. Dengan hanya dirinya yang berdiri dimuka bumi.

Vampire In Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang