.....
Lihat...Lihat....Lihat....
Naruto menghentikan langkahnya karena tak juga menemukan Sasuke.
"Huuuh kalau tidak dicari dia muncul tiba tiba...tapi kalau aku sudah mencarinya dia hilang entah kemana" ujar Naruto kesal.
...
"Kau kehilangan sesuatu Naruto-kun?""UWWAAAAAHHH....!!" Naruto yang terkejut karena kedatangan Itachi yang tiba tiba pun menjauh.
"Itachi- senpai!!"
"Ah maaf aku mengagetkanmu. Aku hanya heran kenapa kau berdiri didepan pintu ruanganku" ujar Itachi sambil mengajar kedua tangannya.
"Heh??" Naruto yang bingung pun melihat pintu disampingnya.
'Kepala Asrama...jadi disini ruangannya?' batin Naruto.
Itachi yang melihat Naruto kembali melamun pun mulai mendakatinya dan tangannya siap menepuk pundak Naruto...Ya, itu yang akan terjadi kalau tidak ada tangan lain yang menepis tangan Itachi.
"Jauhkan tanganmu dari milikku" ucapnya dengan tajam.
"Ah! Sasuke...Kemana saja kau? Aku mencarimu dari tadi" ucap Naruto sambil menujuk Sasuke.
Sasuke menarik tangan Naruto yang menunjuknya.
"Aku dikamarmu..." ucap Sasuke pergi tampa berpamitan pada Itachi."Eh? Aku belum berpamitan pada Itachi-senpai.." ucap Naruto meskipun tidak melawan.
"Diam!"
"Begitu ya..."
'Kau semakin dekat dengannya heh...Dan, Kau juga sedikit melemah' batin Itachi sambil menyeringai.Tap_
Saat Itachi berbalik dia melihat Kyuubi yang melipat tangannya dan bersandar dipintu ruangannya.
"Kyuubi?" Kyuubi melirik Itachi.
"Aku tidak akan membiarkanmu melakukan apa yang ada didalam otakmu sekarang ini...Itachi-nii" ucap Kyuubi.
"Apa yang kau bicarakan? Memangnya apa yang aku pikirkan..." ucap Itachi sambil berjalan mendekati Kyuubi tapi Kyuubi melangkah mundur hingga membuat Itachi menghentikan langkahnya.
"Kyuu..." Itachi melihat Kyuubi mencengram lengan kirinya.
"Aku..." Kyuubi terlihat ragu mengatakannya.
"Paman melakukannya lagi padamu?" tanya Itachi.
"U-um...Aku mengatakan kalau kau tidak ingin menikah dengan Sasuke" ujar Kyuubi.
"Dan kau datang untuk memintaku mengobatinya lagi, Atau...Kau membutuhkan hal lainnya?" Kyuubi mengangkat wajahnya.
"Seperti pelukan mungkin....?" Kyuubi sempat tersentak kaget tapi dengan perlahan dia berjalan kearah Itachi dan saat mereka sudah dekat. Itachi memeluk tubuhnya.
'Aku akan segera melakukan rencanaku' batin Itachi.
TBC
Maaf sedikit cuma mau memberi tau... Ceritanya akan berubah lagi. Maaf, aku ubah ubah terus. Maaf kalau nanti ada bagian yang akan buat kalian kecewa karena gak sesuatu harapan Maaf.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire In Love [END]
FanfictionUzumaki Naruto adalah Siswa yang gagal disemua ujian, Tapi tiba tiba dia mendapatkan Rekomendasi untuk Siswa Khusus dari Konoha High School.