(≧▽≦)y
"APA YANG KAU LAKUKAN?!! CEPAT KELUARKAN AKU!!!"Teriak Ciel yang dikurung Naruto didalam sebuah kurungan kecil yang...entah dari mana dia dapat.
"Tidak sebelum kau membantuku!" ucap Naruto mutlak.
"Sudah aku bilang aku tidak bisa berbohong pada Sasuke-sama, aku adalah pelayan yang setia jadi aku tidak akan berbohong padanya itu sudah janjiku"
"Ini hanya kebohongan kecil kok. Kau hanya perlu bilang kalau aku pingsan, biar dia datang kesini. Bukannya kau ingin dia kambali seperti biasanya?" bujuk Naruto.
Ciel mulai berpikir dengan serius, sampai akhirnya terlihat pasrah membuat Naruto menyeringai.
"Baiklah, akan aku lakukan. Tapi aku tidak akan bilang kalau kau pingsan... Sasuke-sama pasti akan panik sekali"
"Hmmm?? Sepanik itu?"
"Tentu saja baka!"
'B-baka!... Beraninya dia' batin Naruto sambil menahan amarahnya.
"Aku akan bilang kalau kau sakit dan wajahmu pucat saja"
Naruto tersenyum...
"Baiklah, yang penting kau mau membantuku" ucap Naruto.blushh—
"J-jangan besar kepala yah, aku melakukan ini hanya untuk Sasuke-sama""Oke~"
Naruto membuka kurungan Ciel,
"Cepat tidur dan selimuti dirimu, aku pergi sekarang"
"Hm" Naruto menangguk mengerti.
°°°°
Clek
Naruto mendengar suara pintu dibuka, perlahan senyumnya terukir.
'Terimakasih Ciel' batin Naruto ssst dia bisa merasakan Seseorang yang pasti Sasuke duduk disamping tepat tidurnya.
Tangan Sasuke terulur kearah Naruto berniat melihat kondisi orang yang dia sayangi itu.
Peluk
Tapi semua itu tidak sempat, karena tiba tiba Naruto bangun dan langsung memeluknya.
"Naru-"
"Maaf aku membohongimu! Aku meminta Ciel berbohong padamu agar kau datang kesini..." ucap Naruto masih dengan memeluk Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire In Love [END]
FanfictionUzumaki Naruto adalah Siswa yang gagal disemua ujian, Tapi tiba tiba dia mendapatkan Rekomendasi untuk Siswa Khusus dari Konoha High School.