....
Ini adalah hari kedua Festival diKHS. Dan pengunjungnya semakin bertambah.
'Mungkin karena kaum Vampire begitu indah..' itulah yang dipikirkan Naruto.
Saat ini dia yang bosan karena tidak melakukan apa apa pun ikut membantu kelasnya, Yang mengambil tema Cafe.
Dan dengan sedikit bujukan Sasuke pun ikut melayaninya bersama Naruto.Saat ini Naruto terus memperhatikan Sasuke yang pergi mencatat pesanan para tamu yang berdatangan.
'Hihi...Dia cocok sekali pakai baju pelayan itu...' batin Naruto yang bertugas menggantikan Kyuubi dimeja kasir.
"Kyaaaa...Kau tampan sakali~" ujar seorang wanita sambil memeluk lengan Sasuke.
"Huh??" 💢
Entah kepada Naruto yang melihat itu terlihat tidak terima dan kesal.
'Da-Dasar Teme...Kenapa dia tidak menepis tangan wanita itu...' 💢
'Kenapa dia malah tersenyum...'💢
Naruto yang tidak tahan lagi pun memakai alasan ingin ketoilet agar bisa pergi dari sana.
....
*bruk
Naruto menjatuhkan tubuhnya dihalaman belakang sekolah yang sepi. Saat ini dia hanya ingin sendiri.
"Uhmmm...Apa yang sedang aku pikirkan? Kenapa aku marah?" ujarnya sambil menyembunyikan wajahnya.
"Ara...Naruto? Sedangkan apa kau disini??"
Naruto mengangkat wajahnya hanya untuk melihat Itachi yang berdiri didepannya dengan pakaian seperti seorang pangeran.
"Itachi-san?" Naruto menatap bingung kearah Itachi.
Itachi duduk disamping Naruto.
"Kau...jangan jangan kabur dari tugasmu dan bersembunyi disini yah?" tanya Itachi.
"Ha-Hahaha...bukan begitu, hanya ingin istirahat saja" ujar Naruto.
"Oh yah, dimana Sasuke? Aku tidak melihatnya saat berjalan kemari...??"
"Dia...Sedang melayani tamu yang datang" ujar Naruto dengan wajah memerah.
"Apa kau yang membuatnya melakukan itu?" Naruto menoleh kearah Itachi.
"Heh??"
"Karena yang aku tau dia paling tidak suka dengan hal yang merepotkan seperti itu"
"Hahaha benar sekali Sasuke memang seperti itu. Makannya aku membujuknya mati matian" ujar Naruto.
'Ini saatnya. Tapi sepertinya akan sulit...Naruto, sudah terlalu dekat dengan Sasuke. Ini tidak akan udah' batin Itachi yang memang sejak Naruto kekuar kelas sudah dia ikuti. Jadi keberadaannya disini bukanlah kebetulan.
"Ne Naru...Apa Sasuke masih memaksamu dan seenaknya mengambil darahmu?" tanya Itachi dengan tatapan tajam.
"E-Eh?? Kenapa tiba tiba..."
"Aku hanya ingin tau" ucapnya.
Naruto memeluk tubuhnya. Karena dia menyadari satu hal yang dia lupakan.
'Mu-mungkinkah...Sasuke baik padaku karena ingin darahku? Dia memang mejadi baik, tapi kadang dia juga masih memaksaku...' batin Naruto.
"Naruto?" panggilan Itachi menyadarkan Naruto.
"O-oh...Ka-kadang dia masih memaksaku. Tapi dia sekarang mulai ba-"
"Itu hanya kebohongan!" ucap Itachi memotong ucapan Naruto yang belum selesai.
"Heh?? Ma-maksudmu apa?"
"Aku kenal baik dia...Dia akan mendapatkan apapun hanya untuk tujuan terpentingnya"
"Itu tidak mungkin..."
"Dia belum mengisap darahmu melalui lehermu kan?" Naruto menyentuh lehernya.
"Belum"
"Itulah tujuannya. Naruto, dia hanya pura pura baik padamu agar kau sendiri yang menyehakan dirimu padanya"
"Tapi..."
'Kalau memang seperti itu, lalu aku harus bawa kemana perasaanku ini...sepertinya aku benar benar...'
"Naruto..."
"Huh?"
Itachi mengubah posisinya, dan sekarnag dia berasa didepan Naruto dengan kedua tangan yang ada dipundak Naruto.
"Mau aku bantu kau bebas darinya...?"
"Bebas?"
"Hmh...Aku bisa membuatmu bebas dari Sasuke. Biarkan aku mengisap darahmu dan Sasuke tidak akan bisa menyakitimu lagi...Aku janji"
"Itu..." Naruto menatap mata Itachi yang tiba tiba berubah.
"Aku....mau"
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire In Love [END]
FanfictionUzumaki Naruto adalah Siswa yang gagal disemua ujian, Tapi tiba tiba dia mendapatkan Rekomendasi untuk Siswa Khusus dari Konoha High School.