TAP_
"....."
Semua terdiam mekihat tempat yang mereka tuju.'Di—Disini...Yang benar saja!'
Mungkin seperti itu yang mereka pikir.
"Akhirnya sampia juga....Karena Sensei bila semua Vampir harus membiasakan berkumpul dengan manusia jadi aku memilih tempat ini" ujar Naruto dengan semangatnya.'Jadi itu alasanaya....Apa dia bodoh?' Pikir mereka.
"SELAMAT DATANG DITAMAN BERMAIAN KONOHA!!" teriak Naruto.
"BODOH! Kenapa kau berteriak?!" teriak Sai sambil menutup mulut Naruto.
"Hm??""Ini memalukan sekali..."
"Yang benar saja...Vampir adalah makhluk yang indah dan kuat. Kenapa kami harus pergi ketempat bocah?"
"Aku ingin mati sekarang..."
"Merepotkan..."
"Etto...Aku salah memilih tempat yah...?" tanya Naruto dengan santai dan sama sekali tidak merasakan aura hitam disekitarnya.
'Apa karena Naru-chan mulai terbiasa dengan kami yah? Dia sedikit berubah...' batin Sai saat melihat Naruto yang tak takut sama sekali."Sudah sudah...Ayo kita nikmati saja~" ujar Naruto sambil mendorong Sai.
"Ah! Tidak tidak...lebih baik kami pulang saja, benarkan Sensei?" ujar Kiba sambil melihat kearah Kakashi. Tapi Kakashi tidak ada ditempatnya.
"Huh?? Dimana Kakashi Sensei??" tanya yang lainnya.
"Ada atau tidak adanya Kakashi Ssnsei kita akan tetap pulang" ujar Shino.
"Hmm benar ayo semuanya...""Hn"
Semua pun berbalik pergi tapi Naruto masih berdiri digerbang taman bermain.
"Hay Dobe! Ayo per—""Padahal aku kira ini tempat yang bagus untuk memulai pertemanan...."
Tap_Semua berhenti saat mendengar ucapan Naruto.
'Teman...?'"Dan ditambah lagi untuk pertama kalinya aku bisa pergi kesini...Yaaah, karena aku dari keluarga miskin aku tak pernah bisa kesini. Hahaha Maaf aku jadi curhat, Kalau begitu ayo kita pulang...Teman teman" ujar Naruto sambil tersenyum.
"...."
Mereka semua sama sekali tidak bergerak dari tempatnya, habkan tidak ada yang berbicara.
"Hay kenapa diam saja? Ayo kita pergi!" ajak Naruto."Umm...A-apa disana ada anjing?" tanya Kiba memulai pembicaraan.
"Anjing? Sepertinya tidak ada...Tapi kalau boneka anjing sepertinya ada" jawab Naruto.
"Kalau begitu aku akan masuk, Ayo tunjukan jalannya...Naruto" ucap Kiba sambil merangkul Naruto.
"Huh? Tapi...""Sepertinya tadi aku melihat gadis cantik...dimana yah?" ujar Sai sambil masuk kedalam taman bermain.
"Kurasa coba satu permaianan tidak masalah..."
"Banar, ayo kita naik itu..."
"Hay mau lomba lari denganku tidak?"
"Oke, kita kemana?"
"Kekincir angin besar itu..."
Satu persatu teman teman Naruto masuk kedalam Taman bermain.
"Naruto, Ayo tujukan dimana bonekanya?" ajak Kiba.
"O-oh Baik!"Mereka semua bersanang senang ditaman bermain itu. Dan tak jarang terlihat Naruto yang bercanda bersama yang lainnya.
Sedangkan Kyuubi sama sekali tidak menikmatinya dan memilih duduk dikursi.
"Membosankan...""Hn, Aku Setuju!" Kyuubi melihat kesampingnya dan ada Sasuke disana.
"Sa—Sasuke? Sejak kapan kau ada disini?!" ujar Kyuubi.
"Sejak tadi!...Aku lebih suka kau bicara denganku dengan nada seperti ini. Sama seperti Kyuubi yang dulu kukenal" ucapan Sasuke membuat Kyuubi terkejut.
"Kau...mengingatku?" tanya Kyuubi tidak percaya.
"Bagaimana aku bisa melupakanmu? Anak kecil yang dulunya suka sekali menangis sekarang menjadi sangat kuat. Aku menjauhimu karena aku benci Kyuubi yang sekarang, Kau selalu jalan dijalanmu sendiri kenapa kah tiba tiba menuruti ayahmu itu!" ucap Sasuke.
"Jadi begitu yah...Itu alasanmu yah?" ucap Kyuubi lalu tersenyum samar.
"Aku memang bodoh...hingga menurutinya" lanjutnya."...Dan maaf, untuk semua ucapan kasarku padamu" ucap Sasuke.
"Huh? Kau...memminta maaf?" Kyuubi bingung karena Saduke tak akan pernah minta maaf pada siapa pun.
"Hn? Dia yang memintaku" ucap Sasuke.
"Dia?"
"Siapa lagi kakau bukan Minuman yang sangat merepotkan" ucap Sasuke.
'Jadi dia...' Kyuubi menudukan kepalanya lalu tersenyum.
"Manusia yang aneh..." bisiknya.Tampa mereka sadari, sejak tadi Naruto memperhatikan mereka.
"Syukurlah mereka sudah baikkan..." ucapnya.Tap_
"Huh??"
"Lama tidak bertemu...Naruto"
'Dia...sejak kapan dia ada dikota ini?!' batin Naruto sambil melihat seseorang didepannya.
"...Atau bisa aku panggil...Si Budak Kecil Na-Ru-To!"
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire In Love [END]
FanfictionUzumaki Naruto adalah Siswa yang gagal disemua ujian, Tapi tiba tiba dia mendapatkan Rekomendasi untuk Siswa Khusus dari Konoha High School.