Chapter 9

11.9K 1K 21
                                    

"hiks hiks hiks"

"Oi! Cuaramu itu belicik cekali..." ujar Sasuke kecil.

"Hiks ta-tapi...Kaasanku cudah tidak ada lagi...bagaimana aku tidak cedih" ujar Kyuubi kecil.

"Tck!" Sasuke kecil mulai mendekat dengan sapu tangan ditangannya dan dengan lembut dia menhapus air mata Kyuubi.

"Wajahmu itu cangat cantik, tapi kalau kau buat untuk menangic jadi tellihat jelek tau" ujarnya

"Telimakacih, namamu ciapa?"

"Cacuke...Uchiha Cacuke" ujar Sasuke sambil tersenyum.

Kyuubi POV

Saat itu aku masih sangat kecil dan kami mulai berteman. Tapi tiba tiba dia menghilang...

"Kyuubi...Tousan akan menyekolahkanmu tempat yang sama sepertinya"

Saat itu aku pindah kesekolah dasar yang kata tousan ada calon pendampingku disana.

"Lihat, dialah orang yang akan menjadi pendampingmu...Uchiha Sasuke. Kau harus bisa merebut hatinya untuk kejayaan klan kita"

"Baik tousan, aku tidak akan mengecewakanmu"

Aku senang bertemu dengannya lagi. Tapi...Karena dia sahabatku, Tapi

"Siapa kau...Aku sama sekali tidak mengenalmu, MINGIR!"

"Sasuke-kun..."

Dia berubah, sifatnya sangat dingin dan brutal. Bahkan dia melupakanku.
Tapi sebenarnya saat itu aku sama sakali tidak mengerti apa itu cinta.

Saat ada yang bertanya...

"Ne~ Kyuubi-chan apa kau mencintai Sasuke-kun?" Tanya seorang anak perempuan pada kyuubi.
"Humm tentu saja, aku sangat mencintai Sasuke-kun"

Setiap ada yang bertanya seperti itu, tampa berpikir dua kali aku menjawab "IYA"
Karena setauku suatu saat nanti aku akan menikah dengannya dan hanya dengannya...
Dan itu semua demi klanku... Itu sudah kewajibanku sebagai satu satunya putra Namikaze...

Kyuubi POV end

"Bisa kau hentikan ini" Kyuubi terlihat tidak mengerti dengan ucapan Sasuke.
"Eh??"
"Kau sangat menjijikkan, aku sudah muak denganmu" ucap Sasuke dengan dinginnya. DEG

Kyuubi sangat terkejut mendengarnya dan dia terlihat menundukkan kepalanya.

"Dobe ayo pergi" ujar Sasuke setelah menyentak tangan Kyuubi.
"HAH?! Kenapa aku harus pergi denganmu, dasar Teme" teriak Naruto sambil memperlihatkan jari tengahnya.
"Oooh...jadi mainanku ini sudah berani melawanku yah? Bagus sekali..." Sasuke berjalan kearah Naruto dengan perlahan lalu...

Brakk

'Di—dindingnya...!!' Naruto mulai pucat saat kaki Sasuke mendarat kedinding yang tepat didekatnya dan membuat dinding itu retak dan berlubang.
"Masih tidak mau ikut denganku mmm...?" Ancam Sasuke.
"A...Anu...Bo-boleh aku ketoilet sebentar?" Tanya Naruto dengan wajah pucat.
Sasuke menatap tajam Naruto lalu tiba tiba mengangkat tubuhnya.
"Uwaaaaahhh turunkan aku, turunkan aku brengsekkk...!!" Teriak Naruto saat Sasuke membawanya.
"Untuk mainan sepertimu aku tidak perluh mendengarkan kata setuju darimu" ujar Sasuke egois.
"KEJAM!!"
"Tck mereka berdua itu, berisik sekali. Naru-chan tunggu aku dong~♡" Sai pun mengikut Sasuke dan Naruto ke kelas mereka.

Sedangkan Kyuubi terlihat mengepalkan kedua tangannya.
"Keterlaluan...Si Uzumaki itu. Benar benar harus aku singkirkan" ujarnya.

*Sasuke X Naruto*

Vampire In Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang