Chapter 11

10.8K 1.1K 18
                                    

"BERISIK..!!"

Kyuubi menarik kerah baju Naruto dengan wajah kesal.
"A-anu...Gomen" ujar Naruto.
"Dengar kau manusia...Jangan pernah ikuti aku lagi, KAU MENGERTI?!" teriaknya.
"Etto...Namaku Naruto" ucap Naruto.
"AKU TIDAK PERDULI BRENGSEK! Sekarang menjauhlah dariku" Kyuubi mendorong tubuh Naruto hingga jatuh kelantai.

Cukup lama mereka berdiam dengan Kyuubi yang kembali menutup matanya ditampat UKS yang sebenarnya peti mati itu.
"Go—Gomen...Tapi, Aku juga pernah mengalami hal yang sama sepertimu. Jadi aku pikir untuk membantumu melupakan Sasuke yang dengan kejam sudah menolakmu..." Kyuubi sama sekali tidak memperdulikan Naruto, dan masih dengan santai menutup matanya.
"..padahal aku sudah berusahan membuatnya minta maaf padamu tapi dibenar benar menyebalkan sekali [Deg] Tapi kau sangat kuat sekali Kyuubi...kau mengejarnya selama bertahun tahun. Kau tau? Aku dulu juga pernah jatuh cinta pada seorang siswi diSMPku dulu. Aku terus berada disampingnya dan...D-dia juga menolakku mungkin sama sepertimu" cerita Naruto.

'Apa maksudnya dengan Mungkin itu?' batin Kyuubi.

"Maaf...Aku akan pergi sekarang"
Saat Kyuubi sudah yakin Naruto sudah tidak ada didekatnya. Kyuubi membuka matanya dan melirik kearah pintu.
"...."

.
.
.

"Semuanya dengar, kalian semua taukan sebentar lagi ada festival di sekolahan ini?" tanya Kakashi.

"Festival kali ini tidak akan sama seperti festival sebelumnya. Karena kita memiliki satu siswa Manusia yang bisa bertahan lama disekolahan ini, dan Fugaku-sama mempunyai ide untuk menggundang manusia masuk kedalam Festival" lanjutnya.

"HEEEEH?!" terlihat beberapa siswa terkejut.

"Tapi, bila kalian ketahuan meminum darah mereka. Tampa segan segan Kepala sekilah akan mengeluarkan kalian. Dan sebelum acara festival ini kalian akan mulai belajar manahan rasa haus kalian...Kelas kita besok akan berkeliling dilingkungan manusia dan Naruto...kau bertugas memandu kelas ini" ucap Kakashi.
"Huh?"
"Cukup sampai disini" Kakashi pun meninggalkan kelas.
'Ke—kenapa aku...' batin Naruto.

"Selamat ya, Naru-chan~❤" ucap Sai sambil duduk dimeja Naruto.
"Heh?"
"Tapi, sebaiknya kau segera menyusun rutenya...Jangan sampai kami semua tersesat loh" ujarnya.
"Ah! Benar juga..." Naruto mengeluarkan bukunya.
'Ah! Mungkin aku bisa bertaman dengan semuanya saat kami jalan jalan nanti dan....Mungkin aku juga bisa berteman dengan Kyuubi' batin Naruto.

.

.

.

[SkipTime]

Waktu yang ditunggu pun tiba. Hari ini kelas Naruto akan belajar menyesuaikan diri dengan sekumpulan manusia. Dan tentu saja Kakashi ikut serta dalam acara ini karena tidak mungkin Naruto menangani semua murid sendirian.
"AH! Sai aku baru ingat sesuatu..." ujar Naruto sebelum mereka keluar dari sekolah.
"Huh?!"
"Kalian semua kan Vampir..." ujar Naruto sambil menujuk semua Vampir dibelakangnya.

'Heeeeh....Dia baru sadar?!' batin Semuanya.

"Na—Naru-chan..."
"...Bagaimana kalau kalian terbakar sinar matahari nanti, hari ini panas sekali loh" lanjut Naruto.
"Dobe, Semua itu tidak benar. Itu hanya cerita bodoh yang dibuat manusia. Kami hanya akan pusing, sakit kepala atau kulit kami akan memerah saat dibawah sinar matahari dan untuk mencegahnya kami memakai cincin ini" jelas Sasuke.
"Waaaahhhh...Keren~" ucap Naruto.
"Baiklah, ayo kita pergi" ujar Kakashi.

"Yosh!" ujar Naruto dengan semangat.

TBC

Vampire In Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang