Chapter 15

11K 1K 11
                                    

.....

"Bagaimana ?" tanya Sasuke pada Kyuubi yang memang memiliki bakat penyembuh.

"Jangan cemas, ini hanya luka ringan" ucap Kyuubi dengan kedua tangannya yang perlahan menutup luka Naruto dengan cahaya merah aneh yang keluar dari tangannya.

"Hai! Apa dia baik baik saja ?" tanya Sai yang baru saja datang.

"Hn"

"Hai! Apa itu sebuah jawaban?" ujar Sai kesal tapi saat melihat luka Naruto yang perlahan tertutup,

'Sepertinya dia baik baik saja, Syukurlah...'

Dan tak lama kemudian jari tangan Naruto mulai bergerak tanda dia akan sadar dari pingsannya.
"Ugh.."

"Kau sudah aman sekarang dan aku sudah menutup lukamu" ujar Kyuubi.

"Maaf aku merepotkan kalian" ujar Naruto saat melihat bukan hanya Kyuubi yang ada disana.

"Sama sekali ti—"

"Tentu saja, kau itu benar benar merepotkan. Baka!" ucap Sasuke memotong ucapan Sai.

"Maaf~"

"Hai! Bagaimana kalau kita kembali kesekolah ?"  ucap Kiba yang berjalan ketempat Naruto.

"Hn, lagi pula sudah hampir Sore" ucap Sasuke.

"Kau bisa jalan Naru-chan?" tanya Sai dan Naruto menanggung.

"Tck! Jangan manjakan Peliharaan orang lain, Sai" ucap Sasuke sambil menarik tangan Naruto dangan cepat hingga membuat tubuh Naruto yang tidak siap memeluk Sasuke.

"Hai Bukannya ini sudah keterlaluan ?" ujar Sai sambil menatap mata Sasuke.

"Keterlaluan?...*Menyeringai Sejak awal dia milikku, dan Kau menjauhlah darinya" ujar Sasuke yang menatap Sai tak kalah tajam.

"Ugh~" Kyuubi yang sejak tadi melihat pertengkaran diantara Sasuke dan Sai mengubah tatapan kearah Naruto yang menyentuh kening nya dengan wajah pucat.

"Sudah hentikan kalian berdua"

"Ini bukan waktu yang tepat untuk berembuatan Makanan ini. Aku memang berhasil menutup lukanya tapi tidak bisa dipungkiri kalau dia kehilangan banyak darah. Sebaiknya kita segerah kembali" ujar Kyuubi.

"Tck!" Sai melangkah lebih dulu dan meninggalkan Sasuke.

"Umm...Aku mengambil tasku dulu" ujar Naruto sambil melepaskan tangan Sasuke dari pergelangan tangannya.

Naruto berjalan kearah tempat dimana dia meninggalkan tasnya.
Tapi...Tiba tiba saja angin berhembus dengan kencang membuat Naruto merinding.
Dan tanpa sengaja pandangan Naruto jatuh pada sosok yang berdiri di atas gedung tinggi. Memakai jubah hitam dan enatah kenapa sosok itu sepertinya juga menatap Naruto dengan tajam.

"Si...Siapa ?" tanya Naruto tampa dia sadari dan kembali angin berhembus kencang hingga membuat Naruto menutupi matanya dan saat angin kembali normal dia kembali melihat sosok misterius itu tapi dia tidak ada disana.

"Eh??" Saat Naruto mencari ke segala arah, pundaknya di tepuk Sasuke.

"Ah! Sa-Sasuke..."
"Kenapa kau lama sekali ?" tanya Sasuke.

"O-oh bukan apa apa, A-ayo pergi" Naruto menarik tangan Sasuke dan pergi dari tempatnya berdiri.

"Yak! Beraninya kau menarikku!" ucapan kasar Sasuke tak dihirsukan Naruto karena dia masih merasa aneh dengan pertemuannya dengan sosok misterius yang tiba tiba hilang itu.

Vampire In Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang