Chapter 28

6.7K 669 32
                                    

<(– –)>  <(_ _)>

"...INI SEMUA SALAHNYA!!!" teriak Gaara.

Wussss—DUAG

Dan Neji langsung berlari dengan cepat kearah Sasuke dan mendorong tumbuhnya menjauh dari Naruto, sampai akhirnya Sasuke terlempar jauh dari Naruto.

"SASUKE!!" Teriak Naruto, saat dia akan berbaik kearah Sasuke Gaara melempar tubuhnya.

"Sial–" Tap_

"Minggir!"

"Jangan harap aku akan membiarkanmu melewat. Jangan menganggu Gaara..." ucap Neji yang menghadang jalan Sasuke.

"Kalau begitu...Aku akan membunuh mu dengan cepat" mata hitam Sasuke berubah menjadi merah darah.

°°°°

"Jangan membenciku...salahkan saja darah yang mengalir ditubuhmu itu" ucap Gaara menghampiri Naruto yang masih belum bergerak.

Tapi saat tangan Gaara ingin menarik rambut Naruto, Naruto menangkap tangannya.

"Kau...Bagaimana kau bisa tidak terluka dengan serangan ku tadi?!" tanya Gaara.

"Haaah..." Setelah menghela nafas Naruto mengangkat kepalanya. Tapi warna mata Naruto berbeda dari sebelumnya...

"Ungu?"

Warna mata Ungu adalah warna mana yang dimiliki kaum penyihir saat sihir mereka mulai aktif.

Muncul bola buru kecil ditangan Naruto.

'Aku akan memakai sendikit sihir ini...' batinnya.

"Kau mendapatkan kekuatan itu dari Eve sebelumnya yah...Ternyata memang benar, dia...benar benar ingin membasmi kaum kami" ucap Gaara.

"Dari mana kau menyimpulkan itu...Dia memberiku kekuatan ini, karena dia ingin meminta maaf pada kalian" ucap Naruto.

"JANGAN BERCANDA!!! KAU PIKIR AKU AKAN PERCAYA DENGAN KATA KATAMU!!" Gaara mulai menyerang Naruto tapi tiba tiab muncul sebuah rantai yang nayah serangannyah dan ada rantai lain yang mengikat tangan kirinya.

"Kau mencoba menangkapku hah!" Gaara menarik rantai itu dengan kuat dan membuatnya hancur menjadi pasir.

Tapi rantai rantai yang dikeluarkan Naruto bukan cuma untuk melindunginya tapi bergerak dengan liar mengejar Gaara dan terus berusaha menangkapnya.

"Akkh..." Naruto semakin fokus apada rantainya hingga dia memutuskan untuk menambah sedikit lagi sihir yang ada ditangannyah hingga rantainya seperti sedang menggila dan bergerak tak beraturan.

"S-Sial!" Gaara mulai tidak bisa mengikuti pergerakan Rantai itu, sampai satu rantai berhasil menangkap kaki kanannya.

"WAAHHHHH....!!!"

Rantai itu membawa tubuh Gaara keatas lalu menangkap kedua tangan dan satu kaki kirinya.

"K-kau pikir sudah berhasil menangkapku? Akan aku ha—Aggrhh~"

Vampire In Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang