Chapter 29

6.6K 634 18
                                    

"Jangan jangan—"

"L-La-Ukh lari...Gaa-ra" bruk

"NEJI!!!" teriak Gaara seketika Neji tak sadarkan diri.

Gaara mulai kebingungan antar membawa Neji pergi atau menarik Naruto menjauh. Sampai akhirnya,

"Maafkan aku Naruto..." bisiknya lalu membawa Neji pergi, setidaknya jauh dari jangkauan Sasuke.

'...Aku akan kembali'

•••

Naruto tidak tahu apa yang terjadi. Tapi dia merasakannya...aura yang sangat gelap, dingin menusuk dan....keinginan membunuh yang sangat kuat.

Tap—

"Sasuke...."

Penampilan Sasuke sangat berantakan dan Nafasnya terlihat tak beraturan. Mata yang penuh kebencian yang tak pernah Naruto lihat sebelumnya menatapnya dengan tajam.

"Sa—Ukh!!" Dari jarak sejauh itu dalam satu detik Sasuke sudah ada didepan Naruto dan tangan Sasuke yang penuh darah itu langsung mencengkam leher Naruto.

Naruto yang tidak bisa bernafas karena tangan Sasuke berusaha melepaskannya, tapi percuma.

"Hiks...S-akh Sa-suke...ini A-aku ikk!!"

Tes tes

Naruto yang kesakitan sempat mengigit bibir hingga membuatnya mengeluarkan darah saat darah itu menetes, bruk

Sasuke melepaskan cengkeramannya.

"HAA HAA HAA HAA" Naruto langsung mencari oksigen sebanyak banyaknya. Sedangkan Sasuke yang mencengkam kapalanya melangkah mundur menjauhi Naruto.

"Haa Haa Ada apa denganku...Aghh!!"

"Sasuke kau baik baik saja?!" Naruto yang ingin mendekati Sasuke, tapi Sasuke sama sekali tidak membiarkannya. Dia terus menjauh dari Naruto.

"Naruto menjauh dariku! Aghhh...Gagak itu-"

Flashback

Ditengah pertarungan Sasuke dan Neji, sebuah bayangan dengan gagak ditangannya menonton dengan bosan.

"Sepertinya sudah saatnya aku melihat pertarungan yang menarik antara mereka..." ucapnya sambil mengusap Gagak ditangannya itu.

"Pergilah!" perintahnya dan gagak itu terbang menujuk Sasuke. Semakin mendekat semakin banyak hingga tak terhitung.

"Hay! Apa apaan ini?!" teriak Sasuke yang berusaha menyingkirkan Gagak gagak disekitarnya begitu juga dengan Neji.

Diantara Gagak Gagak itu, ada satu gagak yang menjatuhkan setetes darah tangan Sasuke.

Wusssssss—

"...."

Tiba tiba Angin berhembus disekitar mereka. Sasuke yang mencium bau darah yang sangat dia kenal itu Terdiam. Sebuah suara menodongnya menjilat darah itu.

Jilat!

Tepat saat Sasuke menjilatnya Gagak gagak itu hilang tak tersisa.

"Ahhh...kaum Werewolf..." Neji yang tadinya kebingungan dengan hilangnya Gagak disekitarnya menatap kearah Sasuke yang menjadi aneh.

"MATI KAU!!!" WUSS

Neji menhidari serangan pertama Sasuke, Tapi dia terkenal Serangan kedua Sasuke dari belakang.

"Ukkh Garakannya berbeda dari yang sebelumnya..."

"Dan dia bertambah cepat"

"Sedangkan melihat kemana kau..."

Vampire In Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang