Chapter 14

11.4K 1.2K 77
                                    

#NarutoPOV

Sebelum makanan diberikan...

Bel selalu dibunyikan.

Kemudian...

Hanya mendengar suara bel itu...

Teeng~

Anjing itu pun mengeluarkan air liur.

Itu namanya rasa takut dan...

Rasa takut, juga dipelajari manusia.

Bagiku, Suara bel adalah...

"Kenapa kalian tidak memanggilku untuk berpesta. Aku kan juga ingin bertermu Teman lama, Benarkan....Naruto?"

Tobi.

"...To-Tobi.... Kapan kau keluar dari penjara...?"

#NarutoPOVend

Zzzzztttttssss~

"AGGGGGGGKKKKHHH.....!!!"

"Heh! Bagaimana...Mau lagi?" tanya Tobi sambil memainkan alat setrum ditangannya.

"Haa...Haa He—Hentikan..." ucap Naruto dengan tubuh yang sudah dipernuhi keringat.

"Bagaiamana yah...Sepertinya itu akan sulit" ucap Tobi.

"Hahahaha" dan disambut tawa teman temannya.

"Ah! Kalau tidak salah dulu kau sangat mencintai Sakura, kan? Kau tau, dia masih menjadi kekashiku sempai sekarang dan dia...mungkin sebenar lagi akan bergabung bersama kita" ujar Tobi.

Naruto yang bisa menudukan kepalanya dan diotaknya hanya ada kata 'Bagaimana aku bisa pergi dari sini?'.
Naruto tau benar bawa Tobi tidak akan membebaskannya sampai dia benar benar puas dan ditambah lagi mereka belum pernah bertemu lagi sejak Naruto pinda sekolah tentu saja Tobi akan menahanya sangat lama. Dan hanya satu cara yang terpikir olehnya,

'Sasuke...Tolong aku'

.

.

.

.

Sedangkan ditempat yang cukup jauh dari tempat Naruto, terlihat Sasuke yang mulai merasa ada yang aneh.
Dan dia yang yakin bahwa perasaannya tidak akan pernah salah pun berdiri dari duduknya.
"Hay! Ada apa?" tanya Kyuubi saat tiba tiba Sasuke berdiri secara tiba tiba.

Sasuke menoleh kearah Kyuubi lalu melihat sekelilingnya lagi.
"Apa kau tidak merasa aneh?" tanya Sasuke.

Kyuubi yang tidak mengerti pun ikut berdiri dan melihat sekelilingnya.
"Kurasa tidak, memangnya ada ap—"

'Tunggu...Tentu saja ada yang aneh. Tapi apa?' batin Kyuubi.

Ah!

"Dimana Naruto?" tanya Kyuubi.

"Itu dia, Aku tidak melihatnya sajak aku menghampirimu. Dan karena kita memakai cincin ini kita sudah hampir mendekati manusia pada umumnya dan itu membuat aku tidak bisa mencium bau darahnya" ujar Sasuke.

"Itu berati dia jaih dari tempat kita berdiri, Itu tidak mungkin, kan? Semua anak anak ada disekitar sini jadi dia tidak mungkin pergi terlalu jauh" ucap Kyuubi.

Vampire In Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang